Post Credit: 2 (Part 1)

79 11 0
                                    

Sunghoon x Jay






Sunghoon tertidur di dalam van yang membawanya menuju rumah Jay di daerah elit yang terletak di perbukitan perbatasan kota Seoul. Kala itu waktu diantara pagi menjelang tengah hari.

Pesawatnya harus beberapa kali transit sehingga memakan waktu penerbangan yang lebih lama. Jika dalam waktu normal penerbangan Maldives-Seoul memakan waktu 7 jam, kali ini hampir dua kali lipatnya. Hal itu membuat Sunghoon dan manager Nam kelelahan karena tidak bisa beristirahat maksimal selama perjalanan karena mereka harus turun-naik berganti pesawat.

Itu terjadi karena Sunghoon menginginkan agar segera kembali ke Seoul tanpa perencanaan sehingga manager Nam harus mengambil jadwal pesawat yang tersedia.

"Sunghoon-ah, bangun." Panggil manager Nam kepada Sunghoon yang tertidur di kursi belakang.

Mereka dan seorang supir berkendara selama 2 jam lebih dari bandara untuk mengantarkan Sunghoon yang ingin membantu Jay melewati masa sulit karena ditinggal oleh dirinya dan Jungwon.

Sunghoon terbangun kemudian meregangkan tubuhnya sesaat sambil melihat ke luar jendela.

Dia melihat pada rumah megah yang berdiri kokoh di hadapannya.

Dia melihat pada rumah megah yang berdiri kokoh di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah lumayan lama..." Batin Sunghoon.

Ya, sudah cukup lama dia tidak mengunjungi rumah megah milik orang tua Jay. Semenjak ENHYPEN debut, Jay memang belum pernah sekalipun kembali ke rumah itu hingga saat ini.

Sunghoon dan manager Nam berdiri berdampingan di depan pintu, menunggu seseorang untuk membukakan pintu untuk mereka.

Seorang wanita anggun dan berparas mirip dengan Jay membukakan pintu untuk mereka.

"Uri adeul, Sunghoonie!" Pekik si wanita kegirangan dan memeluk Sunghoon seketika.

"Eommonim." Kata Sunghoon sambil membalas pelukan wanita itu.

Manager Nam sempat terkejut untuk sesaat ketika mendengar Sunghoon memanggil ibu Jay dengan sebutan Eommonim, seolah Sunghoon adalah calon menantu keluarga itu.

Semasa trainee Sunghoon yang sangat dekat dengan Jay sering menginap dan menghabiskan waktu di rumah Jay. Ibu Jay pun telah menganggap Sunghoon seperti anaknya sendiri. Sehingga Sunghoon pun juga tanpa canggung memanggilnya Ibu.

Sebenarnya kedua orang tua Jay sudah mengetahui hubungan anak mereka dengan Sunghoon yang lebih dari sekedar sahabat. Hal itulah yang menjadi alasan utama mereka membatalkan perjodohan Jay dengan Yoonjung. Mereka hanya ingin anak mereka satu-satunya bahagia, apapun pilihan hidupnya.

Namun Sunghoon dan Jay belum mengetahui bahwa kedua orang tua Jay sudah mengetahui hubungan percintaan Sunghoon dengan Jay.

"Sunghoon-ah, lama tidak bertemu. Aku sangat merindukanmu. Oh, anak tampan." Ujar ibu Jay masih dengan gembira, kemudian kembali mendekap Sunghoon.

UP from HERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang