18: Mendekap Lautan

225 15 0
                                    

PERHATIAN! ⚠KONTEN DEWASA⚠

Sementara itu di lain tempat. Lucas dan Sunghoon berdiri berdampingan di depan sebuah cottage di pantai pribadi yang dibicarakan Jungkook. Dibelakang mereka menyusul seorang pelayan resort yang dengan cekatan membawa 2 buah koper dan 2 buah ransel milik Sunghoon dan Lucas.

Setelah kejadian tadi pagi dengan Taeyong, Lucas memberanikan diri untuk meminta izin dari sutradara Koo dan manager Nam agar bisa membawa Sunghoon pindah ke sebuah cottage di pantai pribadi. Beruntung sutradara Koo menyetujuinya sehingga membuat manager Nam mau tidak mau mengikuti kakaknya.

Ditemaram cahaya malam, Sunghoon dan Lucas menatap takjub pada cottage dihadapan mereka, berikut pemandangan disekitarnya. Mereka tidak menyangka jika cottage mereka adalah satu-satunya cottage yang berada di sebuah pulau pribadi yang di belakangnya dilindungi oleh bukit kokoh dan pepohonan. Sangking private-nya, bahkan hanya bisa diakses dengan menggunakan perahu motor.

Tampak juga beberapa security berjaga di sebuah pos kecil di kedua ujung garis pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampak juga beberapa security berjaga di sebuah pos kecil di kedua ujung garis pantai. Bahkan mereka mendapatkan seorang chef dan dua orang pelayan yang akan melayani mereka selama di cottage.

"Hyung, cottage ini tidak lebih mewah dari cottage Moon Yeong-nuna, tapi aku yakin harga sewa cottage ini lebih mahal." Ujar Sunghoon sambil masih terperangah.

"Aku tidak tahu berapa harga sewa cottage Moon Yeong-nuna, tapi cottage ini memang cukup mahal. Maka dari itu kau harus mengurusku dengan baik selama kita menginap disini." Goda Lucas sambil menyenggol pelan lengan Sunghoon dengan lengannya.

"Ck. Mengurus atau memuaskan?" Sunghoon seolah menggerutu. "Kau punya maksud terselubung kan untuk membawaku kemari?" Sunghoon menatap Lucas solah curiga.

Lucas tersenyum nakal sesaat.

"Tidak. Aku hanya ingin membuatmu agar merasa lebih nyaman dan kembali menikmati sisa liburan kita setelah kejadian tadi pagi. Makanya aku membawamu kemari." Sanggah Lucas.

"Jungkook sunbae-nim memang tidak salah merekomendasikan cottage ini untuk kita." Kata Lucas lagi. "Sebaiknya kita masuk. Mereka berkata kepadaku jika akan ada surprise service di dalam cottage saat kita tiba." Ajak Lucas sambil menggenggam tangan Sunghoon.

Mereka pun menaiki tangga batu yang di kedua sisinya berjajar lilin-lilin kecil dan kelopak bunga mawar yang bertebaran.

Keduanya masih terperangah saat memasuki cottage tropis yang mewah itu. Hingga tatapan mereka tertuju pada sebuah lorong yang lantainya dihiasi kelopak bunga bak karpet yang terhampar menuju kamar yang akan mereka tiduri. Keduanyapun menganga tanda terkejut dan saling tatap untuk sesaat. Hingga merekapun memutuskan untuk menapaki hamparan karpet bunga itu menuju kamar mereka.

 Hingga merekapun memutuskan untuk menapaki hamparan karpet bunga itu menuju kamar mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UP from HERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang