13: Berselimut Langit Malam

161 13 46
                                    

Setelah selesai makan malam, semuanya duduk-duduk di ruang tamu cottage sutradara Koo. Mereka masih dengan seru dan antusias membicarakan artikel-artikel yang dirilis oleh Dispatch dan settlement yang dilakukan oleh BigHit dan SM.

 Mereka masih dengan seru dan antusias membicarakan artikel-artikel yang dirilis oleh Dispatch dan settlement yang dilakukan oleh BigHit dan SM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon masih duduk diapit oleh Jaehyun dan Taeyong, sementara Yoonjung duduk diantara sutradara Koo dan Lucas. Dia masih menjalankan perannya dengan memeluk manja lengan Lucas. Manager Nam, manager Dohyun dan Doyoung masing-masing duduk di sofa tunggal.

"Nuna, bolehkan aku menginap disini bersama Yoonjung?" Tanya Lucas tanpa ragu saat obrolan mereka terjeda.

Dia tidak ingin menyiakan satu malam pun tanpa Sunghoon di sisinya. Dia sangat ingin menemani Sunghoon yang mungkin masih terbebani karena pemberitaan Dispatch. Biar bagaimanapun hal itu terjadi karena kelalaian Lucas yang tidak bisa menahan hasratnya untuk melakukan skinship kepada Sunghoon saat di tempat umum.

Seketika semuanya menatap Lucas dengan terkejut karena kefrontalannya. Yoonjung bahkan sampai melepaskan pelukannya di lengan Lucas sangking terkejutnya. Lucas kemudian tertawa canggung.

"Ah. Kumohon jangan salah paham. Aku tidak akan berbuat apa-apa kepada kekasihku. Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamanya saja." Kata Lucas sambil tersenyum menatap Yoonjung.

Dia sedikit mengangkat salah satu alisnya sebagai isyarat untuk Yoonjung mengiyakan perkataannya. Yoonjung dapat memahami isyarat dari Lucas.

Sunghoon yang mendengarnya dalam hati merasa senang. Dia seperti sudah tahu jika Lucas akan kembali menghabiskan malam dengannya. Sungguh saat ini dia sangat membutuhkan Lucas untuk menenangkan dirinya.

"Ah. Ya, eonni. Kumohon, izinkan Lucas untuk bermalam disini. Dia bisa tidur di sofa di kamarku, dan aku tidak akan mengunci pintu kamarku." Bujuk Yoonjung.

"Yah. Terserah kau saja mau melakukan apapun dengan kekasihmu. Kalian sudah dewasa." Ujar sutradara Koo tampak tak peduli.

Namun telinga Jaehyun yang mendengarnya menjadi memerah karena kesal dan takut jika Lucas akan melakukan hal yang tidak-tidak kepada Yoonjung.

"Nuna, bagaiman jika aku juga menginap disini malam ini? Aku akan menemani Sunghoon, dia pasti masih tertekan saat ini." Kata Jaehyun yang tidak ingin kalah.

Dia tidak benar-benar ingin menghabiskan malam dengan Sunghoon, dia berencana untuk mengajak Lucas bertukar kamar sehingga dia bisa menghabiskan waktu bersama Yoonjung.

"Ya. Aku juga! Aku juga akan menginap disini bersama Jaehyun dan Sunghoon." Celetuk Taeyong.

Seketika Jaehyun dan Sunghoon membelalak terkejut.

"Apa-apaan ini?! Aku tidak suka jika cottageku jadi ramai. Aku tidak bisa beristirahat dengan tenang. Kalian tidur saja di cottage kalian masing-masing. Tidak perlu ada yang menginap disini kecuali Sunghoon dan Yoonjung." Protes sutradara Koo.

UP from HERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang