11: Murka Lautan

188 16 35
                                    

"Nu..." Kalimat Lucas terpotong.

Dengan segera sutradara Koo menarik lengan Lucas untuk memasuki cottage. Seketika berada di dalam cottage, Lucas dapat melihat Sunghoon yang sedang bergelut di pelukan pria lain yang dapat dia kenali sebagai Taehyung.

Tanpa pikir panjang, lantas Lucas menghampiri Taehyung yang sedang asyik menciumi wajah kekasihnya dengan paksa. Dia dengan kasar merenggut salah satu bahu Taehyung dengan sekuat tenaga hingga Taehyung melepaskan kungkungannya di pinggang Sunghoon.

Seketika itu juga sambil salah satu tangannya mencengkeram kerah baju Taehyung, Lucas menggunakan tangan satunya lagi hendak meninju wajah Taehyung.

"Andwae!" Pekik Sunghoon.

Namun Lucas menahannya karena pekikan Sunghoon. Tinjunya beberapa inci berhenti tepat di hadapan wajah Taehyung. Lucas menatap nanar penuh amarah dengan nafas yang menderu berat.

 Lucas menatap nanar penuh amarah dengan nafas yang menderu berat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yukhei-hyung, aku mohon jangan lakukan itu. Jangan kotori tanganmu dengan darahnya." Isak Sunghoon.

Lucas menggeram dengan tatapan mematikan seraya semakin erat mencengkeram kerah baju Taehyung dengan kedua tangannya.

Lucas kemudian dengan kasar melepaskan cengkeramannya dari kerah baju Taehyung hingga membuat Taehyung sedikit terhuyung mundur.

"Haish!" Taehyung mendesis marah sembari mengibas kerah bajunya.

Lucas masih menatap Taehyung dengan tajam. Dia sambil menyembunyikan Sunghoon dibalik tubuh tingginya. Sunghoon yang sedang takut hanya dapat menggenggam kedua sisi t-shirt Lucas.

Sementara itu sutradara Koo mengirim chat ke manager Nam untuk segera kembali ke cottage karena ada keadaan genting.

"Ah! Akhirnya kita bisa bertemu secara langsung, Wong Lucas." Taehyung mendengus seraya merapihkan bajunya dengan santai.

"Jika kau mengganggunya dan menyentuhnya lagi, maka aku benar-benar akan menghajarmu." Ujar Lucas sambil mengatur emosinya.

"Speak Korean, please." Ledek Taehyung kepada bahasa Korea Lucas yang memang tidak fasih.

Seketika Lucas memajukan tubuhnya untuk menerjang Taehyung. Namun dari belakang tubuhnya, tangan Sunghoon memeluk perutnya. Sementara tangan yang satu lagi mengelus salah satu lengan Lucas untuk menyabarkannya.

"Wongzi, bolehkah aku menghajar si brengsek ini? Kumohon berikan aku izin, agar aku bisa membuatnya babak-belur." Pinta Lucas kepada Sunghoon, namun pandangannya tak beranjak dari sosok Taehyung.

"Jangan. Memang itu yang dia inginkan. Dia akan menuntutmu dan membuatmu dipulangkan ke Hong Kong." Cegah Sunghoon.

Dia semakin erat memeluk tubuh Lucas hingga menempelkan sisi wajahnya di punggung Lucas.

Taehyung terbakar api cemburu saat melihat perlakuan Sunghoon kepada Lucas saat ini. Dia kembali berusaha mengintimidasi Lucas.

"Ya. Kau benar, chagiya. Si bodoh berotak tumpul ini sama sekali tidak berpikir ke arah situ." Taehyung merespon perkataan Sunghoon sambil tertawa mencemooh.

UP from HERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang