Keesokan paginya. Lucas dan Sunghoon tertidur pulas diatas sofa panjang. Sunghoon terbangun dari tidurnya. Dia menyadari tubuhnya yang berada diatas tubuh Lucas dan sedang dalam dekapan Lucas. Sesaat dia tersenyum ketika menengok kepada wajah Lucas yang masih tertidur pulas. Sunghoon kemudian dengan tidak ada niat untuk bangkit, lantas kembali meletakan sisi kepalanya di dada Lucas. Dia memejamkan matanya untuk dapat lebih berkonsentrasi mendengarkan detakan jantung Lucas.
Dia sangat senang dapat mendengar suara jantung Lucas yang berdetak lembut. Dia sangat bahagia dapat sedekat ini dengan kekasihnya.
Semalam setelah kembali dari pantai private, keduanya memilih untuk mengunci diri di cottage Lucas. Kebetulan Jaehyun juga tidak kembali dan memilih menghabiskan waktu dengan Yoonjung di cottage sutradara Koo.
Lucas dan Sunghoon menghabiskan malam dengan saling bercerita tentang masa kecil mereka, hal-hal apa yang mereka sukai dan tidak, kisah asmara mereka sebelum keduanya bertemu. Mereka saling terbuka untuk semakin mengenal satu sama lain.
Panggilan dan pesan chat dari Taeyong kepada keduanya sengaja mereka abaikan. Mereka hanya memberitahukan kedua manager mereka dan sutradara Koo tentang kebersamaan mereka. Dan beruntung ketiga orang itu bersedia untuk membantu menyembunyikan keberadaan mereka.
Semalam Taeyong sempat mengetuk pintu cottage Lucas untuk mengecek keberadaan mereka, namun keduanya tetap berdiam diri tanpa bersuara dan mematikan semua lampu di dalam cottage. Saat itu Taeyong yang berpikir bahwa tidak ada seorangpun di dalam lantas pergi meninggalkan cottage Lucas.
Sunghoon menghirup wangi tubuh Lucas. Sangking sedang cintanya dan bahagianya dia saat ini, tanpa sadar dia mendusel-dusel wajahnya di dada bidang Lucas. Lucas yang merasakan geli karena hidung mencung Sunghoon menggesek di dadanya lantas terbangun.
Dia melirik pada kepala Sunghoon yang berada dalam dekapannya di dada.
"Geli..." Gumam Lucas dengan suara paraunya karena baru saja terbangun.
Sunghoon yang mendengar suara Lucas lantas mendongakan wajahnya menatap wajah Lucas. Dia melihat raut wajah kekasihnya sedang cemberut karena tidurnya terganggu.
"Mian." Ucap Sunghoon sambil tersenyum lebar nyaris tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
UP from HERE
FanfictionLucas x Sunghoon Laut dan Pantai tidak pernah mempertanyakan mengapa mereka dipertemukan. Spin-off of our ENHYPEN's universe. Lucas dan Sunghoon menghadapi rintangan. ENHYPEN as idol group. Our fourth series of ENHYPEN's universe. Several chapters h...