20: Hening Senja

109 12 5
                                    

Beberapa jam berlalu. Sunghoon yang menagis sesenggukan sebelumnya tanpa sengaja tertidur sangking lelahnya menangis. Dia merasakan kepalanya pusing dan hidungnya tersumbat oleh cairan sisa tangisnya.

Sunghoon melihat jam di ponselnya sudah menjelang sore. Dengan kepala yang berat dan mata yang sembab, Sunghoon berjalan menuju wastafel di kamar mandi untuk mencuci wajahnya.

Dia menatap wajahnya yang basah di cermin. Terbersit penyesalan dalam dirinya karena terlalu keras terhadap Lucas. Dengan rasa penyesalan itu dia keluar dari kamarnya dan menyisiri ruangan-ruangan cottage untuk menemukan Lucas.

 Dengan rasa penyesalan itu dia keluar dari kamarnya dan menyisiri ruangan-ruangan cottage untuk menemukan Lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon seketika menjadi cemas saat dia tidak menemukan sosok Lucas dimanapun. Dia bergegas kembali ke dalam kamarnya dan meraih ponselnya untuk menghubungi Lucas.

Dia berpikir sejenak untuk menghubungi Lucas. Sejujurnya dia merasa bersalah dan khawatir, namun gengsinya juga terlalu besar hingga dia hanya dapat menatap ragu pada ponselnya. Dan saat itulah pesan chat dari manager Nam masuk.

Manager Nam:
Sunghoon-ah, aku sudah memesan tiket untuk kembali ke Seoul. Penerbangannya besok siang. Dan aku juga sudah bicara dengan Moon Yeong-nuna. Dia bisa mengerti dengan kondisi Jay, tapi dia juga memberikanmu peringatan untuk tidak mengkhianati Lucas.

Sunghoon membaca pesan dari managernya dan menghela nafas lega. Setidaknya sutradara Koo tidak salah sangka kepadanya karena dia kembali lebih dahulu untuk merawat Jay.

Dia kemudian bergegas mengganti pakaiannya dan segera pergi menuju cottage sutradara Koo. Membuat niatnya untuk menghubungi dan mencari keberadaan Lucas menjadi urung.











Di cottage sutradara Koo. Sunghoon duduk sambil menyandar lunglai di sofa tunggal. Yoonjung dan Doyoung duduk berdekatan di sofa panjang, sementara Jaehyun sedang melakukan panggilan telepon di teras kolam renang.

 Yoonjung dan Doyoung duduk berdekatan di sofa panjang, sementara Jaehyun sedang melakukan panggilan telepon di teras kolam renang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon dapat melihat kegusaran di wajah Jaehyun. Dia yakin jika Jaehyun sedang membicarakan hukuman yang diterimanya dari Taeyong, tapi entah dengan siapa.

Wajah Doyoung dan Yoonjung pun tak kalah gusar saat menatap sosok Jaehyun. Ketiganya duduk hanya terdiam sambil menatap Jaehyun.

Sutradara Koo pun keluar dari kamar sambil menyapukan hand cream di tangannya. Dia melihat ketiga anak muda yang duduk terdiam di ruang tamu cottagenya sambil menatap keluar jendela teras belakang.

UP from HERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang