end

17.8K 2K 1K
                                    

Yuk votenya! Udah chap terakhir masa ngga di vote✌️

Oh iya, sebelum baca chap ini, pastiin kalian udah baca seluruh chap sebelumnya yaa, dari [01]-[28]^^





3 tahun kemudian.

Sunghoon dan Lauren duduk berhadapan di ruang tamu rumah Lauren. Mereka mengerjakan tugasnya masing-masing. Lauren mengerjakan tugas akhir kuliahnya, sedangkan Sunghoon membaca data saham perusahaannya.

"Hoon gue frustasi kuliah, kita nikah aja yuk" keluh Lauren.

Sunghoon tersenyum "kali ini ngomongnya sadar nggak ren?"

"M-maksudnya?"

Sunghoon tertawa kecil. Ia jadi teringat dulu, saat Lauren mengigau karena terlalu lelah untuk mendapat ranking 100 di sekolah.

"Hoon, kok malah ketawa??"

"lucu Ren"

"Apa yang lucu???"

"Orang ngigau"

"Ih nggak jelas banget"

Wajah Lauren menjadi cemberut. Suka sebal rasanya punya pacar kaya Sunghoon. Kadang suka ngebug, kadang suka kepedean, kadang juga suka nggak jelas.

"Jangan cemberut Ren, nanti cepet tua loh"

"Gapapa, biar semua orang tau kalau jadi pacar Sunghoon tuh butuh banyak kesabaran"

"Iya deh terserah"

"Oh iya Hoon, katanya Minggu depan Jay mau ke sini ya? Udah mendingan dia?"

"Iyaaa, operasi terakhir kalinya berhasil"

"Akhirnya balik juga tuh anak setelah bertahun-tahun, gue kan kang–" ucap Luren hampir kebablasan.

"Kang apa? Kangen?"

Lauren hanya diam, bingung mau cari alasan apa.

"Kok diem?" Tanya Sunghoon yang ekspresi wajahnya sudah mendatar.

"Cie cemburu ya? Kiw" ledek Lauren.

"Nggak lah. Lagipula nggak mungkin juga lo beralih ke Jay, kan gantengan gue"

"Mulai deh pedenya" balas Lauren sambil kembali mereview tugasnya.

"Ngomong-ngomong lo kapan lulus ren? Cape gue lama-lama liat lo nugas nulu"

"Sebentar lagi. Tugas akhir, sidang, kelar"

Satu Minggu yang lalu adalah jadwal sidang tugas akhir Lauren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Satu Minggu yang lalu adalah jadwal sidang tugas akhir Lauren. Kini ia menunggu pengumuman kelulusan di kampusnya.

Ia menunggu bersama teman-teman kuliahnya. Ada Jaemin, Jeno, Haechan, Renjun. Mereka berempat sering dijuluki 00' boyfriendable karena visualnya yang tampan. Tapi kalau kalian kenal aslinya mah beda lagi.

30 Days with Sunghoon✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang