3. Di Hujat✨

185 72 46
                                    

Hayy guys, aku kembali membawa seribu kebahagiaan 😁

Sebelum baca cerita aku jangan lupa buat follow akun aku yahh 🙏


“AKHTAR! BANGUN!” teriak Rania tepat di telinga Akhtar, tapi nihil Akhtar tak kunjung  menunjukkan tanda-tanda untuk membuka matanya.

Ia mulai jengah melihat tingkah suaminya yang sangat sulit untuk di bangunkan. Satu ide pun terlintas di otaknya.

Rania bergegas ke kamar mandi dan mengambil ember untuk di isikan air.

Byurrrr

Akhtar refleks membuka matanya, lalu menatap Rania. “lo apa-apaan sih?”

“ini udah jam 7, Akhtar! Kita bakalan telat ke sekolah! Cepat bangun dan pergi mandi!” ucap Rania lalu bergegas meninggalkan kamarnya.

Setelah 15 menit, Akhtar sudah siap dengan seragam sekolah nya.

“ck! Lama tau gak Lo!” ucap Rania yang sudah kesal karena menunggu suaminya itu.

Akhtar hanya merotasikan bola matanya malas. Karena jika ia meladeni istrinya yang ada mereka akan telat beneran ke sekolah.

Mereka berangkat ke sekolah bersama-sama, menggunakan motor sport milik Akhtar.

Setibanya di sekolah, seluruh pasang mata melihat ke arah mereka.

“lah itu si Rania ngapain berangkat bareng Akhtar?”

“dihhh si Rania sok kecantikan banget sih!”

“kalau di liat-liat mereka cocok, sih”

“bukannya mereka gak pernah akur yah?”

“Akhtar gagah banget, tapi sayang sudah ada pawangnya”

Seperti itulah perkataan yang di lontarkan beberapa siswa untuk Rania dan juga Akhtar.

“RANIA!” Rania refleks menolehkan kepalanya karena ada seseorang yang memanggil nya.

“OMG! Lo dari mana aja, gw telpon gak di angkat, gw chat gak di balas! Emang bener-bener gada akhlak.

“gw lupa! Gw gk pegang hp dari kemaren.” ucap Rania sambil menggandeng tangan Akhtar.

“wait, wait! Ko Lo bisa bareng sama ni curut?” tanya nya heran.

“lo bilangi gw curut? Wah emang bener-bener cari mati Lo.” jawab Akhtar ngegas.

“udah-udah! Lo pada jangan berantem, ini masi pagi tau gak!”

“ceritanya pendek, nanti gw ceritain kenapa gw bisa bareng Akhtar, sekarang kita ke kelas dulu.”

Sepanjang karidor banyak yang menatap Rania sinis, tapi Rania tidak memperdulikan semua itu. Toh juga iya sudah biasa di tatap seperti itu.

Saat di kelas, Rania langsung duduk di bangku miliknya. “Rania, Gw ke bangku gw dulu.” ucap Akhtar lalu pergi meninggalkan Rania.

“bentar-bentar, sebenarnya Lo berdua ada hubungan apasih? Tumben-tumbenan tuh si Akhtar baik ke Lo?” tanya nya heran karena sudah bingung dengan tingkah Rania dan Akhtar.

“jadi gini Lallita, gw sama Akhtar sudah nikah.” ucap Rania kepada Lallita sahabat nya.

Ya, dia adalah LALLITA CALLISTA sahabat baik plus teman sebangku nya Rania.

Brakkk

karena kaget Lallita memukul meja yang ada di depannya. “WTF! Lo sudah nikah? Terus lo gak undang gw? Wahh, emang bener-bener kurang ajar Lo jadi teman!”

AKHTAR [ On Going ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang