“jangan panik karena gak kerjakan pr, panik lah ketika lo sudah kerjakan pr tapi pr lo ketinggalan di rumah”
~Herlan Al Fajreza~
•
•
•
Komen di setiap paragraf yah guys:)
✨•••✨
Setelah pulang dari rumah Rania, ia harus mengerjakan tugas yang di beri olah pak Hubertus. Ia sangat kesal kepada gurunya yang satu ini, bisakah ia tak memberikan pekerjaan rumah sekali saja?
“arghhh! Kenapa jawabannya panjang banget sih? Bisa kriting ni tangan gue!” monolog nya.
“ini lagi, kenapa gak ada jawabannya?” ia mulai membaringkan tubuhnya di atas kasur, masa bodo dengan tugas-tugasnya ia sangat lelah hari ini.
“huffft, ternyata mikir juga butuh tenaga,”
“gue nyontek aja kali yahh.” ia mulai membuka room chat nya.
MURIDNYA MAMA DARTI
Wahai para penghuni neraka, muncullah Kelian semua-!!
Nevan
Apaan sih anjing?Anjing! Mulut lo berdosa sekali!!
Nevan
Iya, kaya sifat lo!Siska
Haiii guys, gue datang membawa seribu kebahagiaan 🥰Najisss, alay tau gak lo!
Siska
Dihhh, sirik aja lo kaya heters gue😒Hallah, bacot lo!
Nevan
Ini kenapa jadi pada ribut sih?Bodok!
Siska
Bodok!Nevan
ANJING! GUE DI KROYOK!Herlan
Bisa diam tidak?!Fellah
Moon maap, ini grub kenapa rame banget? Udah Kaya pasar malam?Jadi gini guys, gue mau minta jawaban b.indo. Lo pada ada yang sudah nggak?
Defan
ASTAGHFIRULLAH!! GUE BELUM, SIAPAPUN YANG SUDAH TOLONG BERBAGI KARENA BERBAGI ITU INDAH!!Jangan pelit-pelit lah guys😌
Salsa
Yok bisa yok, berbagi😊Herlan
Siapapun help, gue traktir deh kalau lo pada mau ngasi jawaban.Akhtar
Ck! Ribut lo pada, tinggal gak usah kerjakan apa susah nya sih?Anjing! lo mau di hukum sama pak Hubertus?
Akhtar
Yang pentingkan di hukumnya satu kelas, itu yang di namakan teman seperjuangan.Rania ini kenapa suami lo makin lama makin tolol sih? Bingung gue.
Siska
Gue mah ngikut kalian aja, cape gue ngerjain tugas yang gak ada jawabannya kaya gini!
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHTAR [ On Going ]
Teen FictionAkhtar Gutama Surendra, seorang pria yang terkenal karena ketampanan dan kenakalannya. Lagi-lagi Ia harus meratapi nasibnya karena telah di jodohkan dengan seorang gadis cantik yang notabene nya adalah teman sekelas nya sendiri. Apakah Akhtar akan m...