04

678 138 38
                                    

Sesuai kata-katanya Doyoung, hari ini Jihan pergi ke kelas pacarnya buat ngambil ponselnya.

Tapi begitu ke kelas Doyoung, cowok itu justru enggak ada di sana, di kantin juga enggak ada. Jadi Jihan inisiatif pergi ke atap sekolah buat nyari Doyoung.

Biasanya kalau enggak ada di kelas atau di kantin, Doyoung pasti ada di atap sekolah sama teman-temannya.

Waktu lewatin tangga yang ke arah atap sekolah, Jihan denger kayak ada suara gerombolan gitu.

Benar aja, enggak lama teman-temannya Doyoung muncul, ada Dohwan juga. Tapi..., enggak ada Doyoung?

"Eh, Jihan, nyari Doyoung, ya?" Tanya Minjae.

Jihan senyum kecil. "Kok gak bareng kalian?"

"Masih di atas tuh anaknya." Won yang jawab.

Terus mereka lewatin Jihan. Tapi Dohwan tiba-tiba nahan tangannya.

"Mau ketemu Doyoung?" Tanya Dohwan, Jihan cuma mengangguk. "Ketemunya ntar aja, Han."

"Kenapa?"

"Ituㅡ"

"Ada Yujinin, ya? Gapapa, Hwan. Gue cuma mau ngambil HP kok."

"Ya udah gue temenin."

Jihan tadinya nolak, tapi Dohwan maksa. Katanya biar kalau Jihan nangis ada yang nenangin.

Dengar Dohwan bilang begitu, Jihan jadi was-was kalau Doyoung lagi ngapa-ngapain sama Yujin.

Gak boleh overthinking dulu, Han. batinnya.

Setelahnya Jihan pergi ke atap ditemani Dohwan.

Begitu pintunya dia buka, langkah Jihan berhenti waktu lihat Doyoung lagi pelukan sama Yujin.

Alih-alih nyamperin Doyoung, pintunya malah Jihan tutup lagi. Dia enggak jadi nemuin Doyoung.

"Han..."

"Gue gapapa, Hwan." Kata Jihan sambil senyum, terus pergi dari depan pintu atap sekolah.

Jihan sakit hati, banget. Jihan juga sebenarnya kenapa-kenapa. Ngelihat pacarnya pelukan sama cewek lain di depan matanya, Jihan pengen nangis, tapi dia tahan.

Tujuan Jihan sekarang, toilet. Gak usah tanya mau ngapain.

Sebelum Jihan masuk toilet, dia nengok ke belakangnya mencari keberadaan Dohwan. Tapi ternyata cowok itu enggak ada sama dia. Pantes selama jalan tadi sepi-sepi aja.




---




Dohwan jalan ke arah toilet. Walaupun tadi sempat ketinggalan jauh di belakang Jihan, tapi Dohwan yakin cewek itu pasti pergi ke toilet.

Tadi Dohwan ngambil HP nya Jihan dulu di Doyoung, makanya tiba-tiba enggak ada di belakang Jihan.

Pas Dohwan belok ke koridor arah toilet, benar aja cewek itu baru masuk ke dalamnya.

Dohwan tahu Jihan ngapain aja di dalem toilet, ya nangis. Jadi Dohwan cuma nunggu di depan toilet cowok. Iyalah kalau di depan toilet cewek apa kata orang ntar.

30 menit Dohwan nunggu, Jihan masih belum ada tanda-tanda keluar toilet. Jihan benar-benar lagi baik-baik aja, begitu pikir Dohwan.

Jadi cowok itu pergi ke kelasnya Jihan. Pas banget ada haleejunㅡKM kelas Jihanㅡbaru keluar dari kelas. Dohwan nyamperin Heejun.

"Jun!" Panggil Dohwan, Heejun nengok.

"Eh, Hwan, kenapa?" Tanya Heejun. mereka kenal karena sama-sama ekskul futsal.

painful | treasure's doyoung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang