Update karena abis dapet kabar dari Dobby, hehe..
BTW part ini cringe banget aku gak bisa bikin scene romantis huhuhu😭---
"Buat Lo, buat Lo juga." Yujin menaruh dua tempat makan isi roti bakar di meja Doyoung dan Dohwan.
Keduanya menatap Yujin dan tempat makannya bingung.
"Apa, nih? Lo nyogok Doyoung biar putusin Jihan? Terus ke Gue Lo nyogok biar apa, Jin?" Kata Dohwan bikin gadis Ahn itu memutar bola matanya.
Emang Dohwan doang yang suka suudzon sama dia. Ya gimana Dohwan enggak suudzon ya, kemarin-kemarin Yujin sendiri yang bilang mau ngambil Doyoungg dari Jihan.
"Anggap aja ini sebagai permintaan maaf. Besok..., Gue gak sekolah di sini lagi."
"Lo mau kemana?" Tanya Doyoung sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Aussie, Gue tinggal sama Nenek Gue di sana."
Mendengar hal itu, Dohwan jadi merasa enggak enak udah mikir yang enggak-enggak soal Yujin. Dia kemudian berdeham. "Maaf," kata Dohwan. "Thanks juga ini rotinya." Lanjutnya.
"Sorry, Jin." Ucap Doyoung merasa bersalah.
"Kenapa Lo minta maaf?" Tanya Yujinin sedikit terkekeh.
"Ya sorry aja, Gue gak tau kenapa Lo tiba-tiba pindah tapi Gue ngerasa kalo itu gara-gara Gue."
"Enggak Doyoung." Balas Yujin, walaupun dalam hati sebenarnya dia mengiyakan juga. "Disini Gue tinggal sendiri. Karena Nenek khawatir jadi dia nyuruh Gue buat pindah ke sana, besok orang suruhan Nenek datang jemput Gue."
Alasan lainnya karena dia mau lupain Doyoung. Yang dibilang Dohwan benar, Doyoung udah punya Jihan dan Yujin enggak mau jadi orang jahat cuma karena perasaannya enggak terbalas.
"Hati-hati. Semoga Lo dapetin orang sana ya, Jin." Canda Doyoung kemudian keduanya cekikikan.
Sementara Dohwan, cowok itu cuma diam dengerin mereka ngobrol sambil mengunyah roti bakar dari Yujin.
"Semoga, itu tujuan Gue juga sebenernya, hehe." Kata Yujin. "Oh iya, Gue mau ketemu sama cewek Lo boleh?" Tanya gadis Ahn itu.
Dahi Doyoung mengkerut. "Ngapain?" Ada sedikit perasaan khawatir juga.
"Gak akan Gue apa-apain kok. Cuma ada hal yang mau Gue omongin aja."
Doyoung mengangguk pelan sedikit ragu. "Asal gak lo lecetin."
"Enggak lah anjir!"
Ngomong-ngomong soal Doyoung dan Jihan, sesuai janji Doyoung hubungan mereka udah jauh lebih baik sekarang.
Yujin udah enggak pernah ganggu mereka lagi. Walaupun masih ada Yedam. Tapi Doyoung enggak terlalu ambil pusing sama cowok itu, toh Jihan juga slow respon ke Yedam.
Soal Haruto, dia suka ragu kalau mau nge-chat Jihan. Keinget kata-katanya Jihoon yang bilang kalo Doyoung itu posesif. Jadinya Haruto kalau nge-chat Jihan paling sekedar komen SW cewek itu. Takutnya kalau sering nge-chat malah Haruto kena bogem.
Haruto payah👎🏻
Sekedar informasi, Jihan jarang banget bikin SW.
"Ngomong-ngomong ini makasih, Jin." Kata Doyoung sambil menatap roti bakar pemberian Yujin.
Yujin mengangguk. "Dimakan jangan dibuang." Kemudian dia keluar meninggalkan kelas.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
painful | treasure's doyoung ✓
Fanfiction[Revisi] Pacaran sama Doyoung bawaannya sakit hati terus. --- [start : 090221] [end : 300721]