07

627 115 68
                                    

Part ini drama banget:)))


---



Doyoung menghentikan motornya di depan rumah Yujin. Dia mengetikkan sesuatu di atas ponselnya dan enggak lama Yujin keluar dari rumahnya.

"Masuk, Doy." Ajak Yujin sambil membuka gerbang.

Doyoung senyum kemudian mengikuti langkah Yujin masuk ke rumah.

"Gue ambil minumㅡ"

"Gak usah, Jin. Gue gak lama kok." Doyoung menyela omongan Yujin. "Gue kesini cuma mau bilangㅡ"

"Doy, Gue juga mau bilang sesuatu ke Lo."

Doyoung mengernyitkan dahinya. "Apa?"

"Gue suka sama Lo. Enggak, tapi Gue sayang sama Lo."

Doyoung jelas kaget. Yang Yujin omongin, beda banget sama apa yang mau Doyoung omongin ke cewek itu.

"Kita udah lama deket, Doy, dan Lo pasti tau kalo Gue ada rasa sama Lo, kan?"

"Jinㅡ"

"Doyoung, Jihan udah terlalu benci sama Lo karena kita deket. Jadi bisa kan, Lo putusin dia dan kita mulai dari awal?"

"Enggak Yujin, gak gini. Bukan itu yang mau Gue bilang. Gue gak bisa putusin Jihan. Gue udah janji sama dia, sama diri Gue sendiri, bakal perbaiki hubungan kita."

"Terus selama ini apa? Gue berusaha deketin Lo biar kalian putus tapi nyatanya Lo masih gak bisa berpaling dari dia? Lo emang sengaja PHP-in Gue ya, Doy?" Yujin tertawa hambar.

"Gak gitu, Yujin. Lo salah paham. Dari awal, Gue gak pernah ada rasa sama Lo. kita temen, gak lebih. Gue sayang sama Lo sebagai temen."

"Kim Doyoung Lo brengsek!!" Mata Yujin mulai berkaca-kaca.

Jujur, Doyoung merasa enggak tega dan kasihan sama Yujin. Dia enggak bermaksud bikin Yujin sakit hati, dia juga enggak bisa ninggalin Jihan.

Doyoung sayang Jihan. Dia enggak mau kehilangan cewek itu.

Dan Doyoung juga merasa bersalah karena udah ngasih respon baik ke Yujin dari awal. Doyoung enggak tahu kalau akhirnya bakal kayak begini.

"Yujin sorry, mulai besok Gue gak bakal selalu ada buat Lo."

Ini keputusan Doyoung.

Dan Yujin mulai nangis ketika cowok itu keluar dari rumahnya.



---




Selesai makan malam, Jihan, Jihoon, dan Jeongwooㅡsepupu merekaㅡkumpul di ruang tengah sambil nobar Train To Busan. Rumah Neneknya juga kedatangan teman Jeongwoo yang rumahnya jarak 5 langkah alias sebelahan, Haruto namanya.

Lagi asik-asiknya nonton, Haruto malah sibuk nyenggol lengan Jeongwoo bikin pemuda Park itu ngomel-ngomel.

"Apaan sih, ah! Ganggu Lo, kalau mau minta langsung ke orangnya noh!" Sungut Jeongwoo kesal.

Haruto cemberut terus bilang, "Malu." tapi pelan banget.

"Sok malu-malu Lo, nyet."

Oke jadi gini, Haruto itu sebenarnya ada rasa sama Jihan. Dia juga tahu kalau Jihan udah punya pacar, makanya enggak berani confess dan berakhir curhat ke Jeongwoo.

Jeongwoo sih ya merasa kasihan aja sama Haruto. Cowok jangkung itu kan ganteng, tapi masa iya sad boy.

"Lo berdua kenapa sih?! Ribut aja dari tadi." Omel Jihoon yang ngerasa terganggu.

Jihan ikutan noleh ke arah mereka berdua.

"Ini nih Bang si Ruto, minta nomornya Teh Jihan katanya."

"Kenapa gak langsung bilang, To?" Tanya Jihan sambil terkekeh kecil.

"Malu teh, hehe." Haruto nyengir. "Jadi boleh gak Teh Gue nyimpen nomornya?"

Jihan mengangguk. "Iya To, boleh. Sini,"

Haruto menyodorkan ponselnya ke Jihan. Senang banget dia. Ya walaupun enggak bisa milikkin orangnya, tapi bisalah milikkin nomornya.

Jiaakh.

Nunggu sampai putus juga gapapa, batin Haruto.

Astaghfirullah:')

"Makasih, Teh." Kata Haruto setelah Jihan ngetik nomornya di ponsel dia.

"Bisaan ye Jihan doang yang dimintain, Gue mah enggak." Sindir Jihoon.

"Eh iya, lupa Bang. Minta nomornya Bang Ji juga dong, udah lama kenal masa gak sekontak." Haruto ngasih ponselnya ke Jihoon. Padahal dalam hati dia misuh-misuh, Si Jihoon ini ganggu suasana aja.

Jihoon ngetik nomornya. "Jangan modusin Adek Gue ya, To. Pawangnya posesif."

Haruto tahu Doyoung. Dia pernah stalking Instagram pacarnya Jihan. Dan pastinya tahu Yujin juga soalnya sering nongol di instastory Doyoung.

Dia enggak tahu ada apa sama Doyoung-Yujin, sempat mikir juga kalau cowok Kim itu udah putus sama Jihan. Tapi ternyata awet sampai sekarang.

Setelah ponselnya balik lagi ke tangan dia, Haruto mikir. Apa Gue jadi orang ketiga aja, ya?

Enggak tahu aja dia udah ada Yedam orang ketiganya :)





---





Doyjin shipper maafin mereka karam disini😭🙏

painful | treasure's doyoung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang