Jangan lupa vote and comment ❤
——
"BANG KAOS KAKI GUE KOK DIMUTILASI GINI SIH”
“WOI KOK PAKE BEDAK KYU SIH MODAL DIKIT ANJING”
“DEK LO GATAU DIRI BANGET, MANA CHARGER GUE?”
Suara teriakan terdengar dari lantai dua rumah kediaman keluarga Park. Alhasil hal itu membuat Choi Hyunsuk selaku Papa rumah tangga berlarian dari arah dapur lengkap dengan celemek dan spatula berwarna ungu, jangan lupakan mukanya yang sudah memerah menahan amarah.
Dia memejamkan mata sejenak dibawah anak tangga sebelum berteriak kencang
“PARK JAEHYUK PARK DOYOUNG PARK JUNKYU DIAM ATAU KU KURANGI UANG JAJAN KALIAN”
Sang kepala rumah tangga pun hanya menoleh sekilas dari arah ruang tamu sambil memakan keripik singkong buatan Ibu mertuanya, setelah itu dia kembali melanjutkan tontonan benteng takesinya.
Park Jihoon sudah terbiasa, bagaimana tidak, kalau bukan istrinya yang berteriak pasti itu menjadi gilirannya.
Intinya, mereka akan secara bergantian meneriaki ketiga anak setan yang sialnya harus Jihoon akui adalah anak kandung mereka berdua.
Meskipun begitu, Jihoon dan Hyunsuk begitu menyayangi anak-anak mereka.
Park Jaehyuk yang sifatnya sangat menurun dari sang ayah, playboy.
Park Doyoung yang sifatnya menurun dari Hyunsuk, keibuan dan berisik.
Dan si bungsu, Park Junkyu yang sifatnya merupakan sebuah kombinasi. Hal ini yang membuat Junkyu benar-benar memiliki kelakuan ajaib dan super duper manja.
Setelah teriakan itu, suara mereka bertiga pun teredam. Hyunsuk mendesah lega, walaupun terasa cepat dia akhirnya bisa tenang. Baru saja ingin berbalik kembali ke arah dapur sebuah suara pecahan barang terdengar dari atas. Dengan terburu-buru Hyunsuk berlari ke lantai dua dan mengecek keadaan, Dia membuka pintu kamar Doyoung karna samar-samar mendengar suara dari dalam sana. Dan benar saja, ketiga anaknya itu sedang adu otot.
Junkyu yang terbaring dilantai dengan kedua kakinya melingkar di kedua bokong Jaehyuk, membuatnya setengah menggelantung, Tangan kirinya menjambak rambut Jaehyuk dan tangan kanannya sibuk menarik kerah baju Doyoung.
Jaehyuk yang membungkuk karna tertarik oleh Junkyu dengan salah satu kaki mengapit kaki Doyoung hingga terangkat setengah dan tangan kirinya melingkar di leher Doyoung hampir membuatnya kehilangan napas, tangan kanannya tak mau kalah, dia balas menjambak rambut Junkyu yang terbaring di lantai.
Jangan lupakan Park Doyoung yang bernasib sama, kakinya terangkat setengah dengan tangan kiri berada tepat diwajah Junkyu dan tangan kanan–lebih tepatnya sikunya sedang berada dibelakang leher Jaehyuk,
“MATI KAU MATI”
“ADUH SAKIT JUNKYU”
“JAEHYUK SIALAN”
Hyunsuk menganga dibuatnya, dia memejamkan mata sejenak sebelum berteriak
“KALIAN!!!!”
Ketiganya refleks menoleh kearah pintu, masih dengan gaya adu otot mereka, Lalu terdiam.
“AKU BERSUMPAH JIKA KALIAN TIDAK BERHENTI AKU AKAN MEMATAHKAN SEMUA KOLEKSI KESAYANGAN KALIAN.”Dengan secepat kilat mereka saling melepaskan tindak kekerasan yang baru saja dilakukan dan berdiri sambil merapihkan penampilan.
“Bukan salahku, Jaehyuk yang memulai semua” Sahut Doyoung, pertama.
“Loh kenapa aku? Yang lebih dulu main tangan kan Junkyu” Si sulung tak mau kalah.
Mata Junkyu melotot tak percaya, dia kan hanya mengikuti alur saja. Dari awal kedua kakaknya sudah terlihat akan memangsa satu sama lain, karna ingin mempercepat keadaan langsung saja Junkyu menarik kedua rambut mereka sambil berusaha mendekatkan.
ternyata memang perkelahian itu tak bisa dihindari, pikir Junkyu setelahnya.
“Kok jadi aku? Jangan fitnah deh bang” Keduanya menatap Junkyu dengan sinis, membuat Junkyu kesal sambil memajukan bibirnya gemas.
Anak-anak ini berubah menjadi manis dengan mode aku-kamu dihadapan orang tuanya.
“Papa tidak mau dengar seribu alasan kalian, saling minta maaf dan berjanji tidak akan melak—“
Belum sempat Hyunsuk menyelesaikan kalimatnya, sebuah suara dari lantai satu membuat kepalanya menjadi lebih pusing.
“HYUNSUK IKANNYA GOSONG”.
—
Chapter satu semoga suka, jangan lupa vote dan comment ya
Please jangan bingung kalo tiba-tiba mereka ngomong aku-kamu sama lo-gue 😭 karna emang konsepnya akan gitu, mereka campur2 wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘁𝗵𝗲 𝗽𝗮𝗿𝗸(𝘀) 💎
Fanfiction"𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘱𝘶𝘯𝘨𝘶𝘵 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘤𝘢𝘮-𝘮𝘢𝘤𝘢𝘮" "𝘣𝘢𝘯𝘨, 𝘨𝘢𝘳𝘶𝘬𝘪𝘯 𝘱𝘢𝘯𝘵𝘢𝘵 𝘬𝘺𝘶 𝘥𝘰𝘯𝘨" "𝘬𝘰𝘬 𝘺𝘦𝘥𝘢𝘮 𝘮𝘢𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘮𝘰𝘥𝘦𝘭𝘢𝘯 𝘭𝘶 𝘬𝘢𝘬?" - sepenggal kisah tentang keluarga Park, terutama si bungsu...