double up but short chaps! 🧨
enjoy! 🎃—
Setelah sampai di kantin, Junkyu benar-benar menyesali keputusannya. seharusnya dia tidak mengikuti saran Doyoung dan membeli tahu isi di tempat lain saja, bukan disini.
Kantinnya memang tidak begitu ramai tapi hampir seluruh meja terisi oleh para mahasiswa dan mahasiswi.
Walaupun jiwa introvertnya sudah menggelora memaksa untuk putar balik dan pulang saja, tapi Junkyu bersyukur setidaknya style yang dikenakan sekarang tidak membuat orang-orang menatapnya aneh. dia tampak seperti mahasiswa juga kok.
Lagipula, sayang untuk pulang saat dia tinggal beberapa langkah lagi dari stand tahu isi mas bucin rekomendasi kakaknya itu.
dengan bergegas Junkyu langsung kesana dan memesan beberapa tahu. Sungguh unik disini ada beberapa variant tahu isi, ada yang isi ayam cincang, smoked beef, dan crispy chicken.
kalau di sekolah mah Junkyu taunya diisi sayur saja, untung-untungan ada ikan.
setelah pesanannya datang, Junkyu memilih untuk duduk disalah satu meja dekat stand tahu. hitung-hitung ingin melihat bagaimana sih kehidupan perkuliahan tuh. walaupun cuma sekedar lihat dari kantin saja.
baru sekitar 10 menit dia duduk disitu, suara riuh karna kedatangan beberapa lelaki mengundang perhatiannya.
Junkyu memandangi satu-persatu orang yang baru masuk itu. masing-masing dari mereka terlihat sangat ganteng dan juga modis. mereka tampak tertawa satu sama lain sambil memasuki kantin.
Junkyu masih memandangi sampai salah satu dari lelaki mengadahkan kepalanya dan bertemu pandang dengan Junkyu. membuatnya secara refleks membulatkan mata, orang ini...
Watanabe Haruto.
—
200++ words only ☠ maapkan 🙏
anyway, penasaran banget high school love story bakalan kaya gimana story line nya 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘁𝗵𝗲 𝗽𝗮𝗿𝗸(𝘀) 💎
Fanfiction"𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘱𝘶𝘯𝘨𝘶𝘵 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘤𝘢𝘮-𝘮𝘢𝘤𝘢𝘮" "𝘣𝘢𝘯𝘨, 𝘨𝘢𝘳𝘶𝘬𝘪𝘯 𝘱𝘢𝘯𝘵𝘢𝘵 𝘬𝘺𝘶 𝘥𝘰𝘯𝘨" "𝘬𝘰𝘬 𝘺𝘦𝘥𝘢𝘮 𝘮𝘢𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘮𝘰𝘥𝘦𝘭𝘢𝘯 𝘭𝘶 𝘬𝘢𝘬?" - sepenggal kisah tentang keluarga Park, terutama si bungsu...