PLAK
"ADUH BANG!" Junkyu meringis, dia menoleh sinis kearah Jaehyuk yang sedang tertawa.
"Udah gue panggil daritadi loh, adek aja yang budeg" Junkyu mendengus, daripada berdebat dia lebih memilih mengabaikan kakaknya itu lalu melanjutkan tontonan thriller yang sedikit lagi akan selesai.
"Dek sopan dikit lah duduknya, temen gue mau datang nih" Jaehyuk mengangkat kaki Junkyu yang terlipat diatas kursi lalu menurunkannya ke lantai.
"Ish apasih kaya mereka gapernah liat aja. Kyu lagi kayang aja udah pernah liat kan mereka?" Jawab Junkyu santai, masih fokus dengan tontonannya
"Temen futsal gue baru sekarang ya mau datang, lo jan macem-macem deh" Junkyu memutar bola matanya malas, dia sudah terbiasa dengan teman-teman Jaehyuk datang kerumah, kakak pertamanya itu Social butterfly.
Selang beberapa menit bertepatan dengan tontonan Junkyu yang habis suara bel berbunyi pertanda teman-teman Jaehyuk sudah datang. Junkyu sih tidak peduli, dia sibuk memilih film berikut yang akan ditonton.
"Dek siapa?" Hyunsuk duduk sambil menyerahkan millshake coklat untuk Junkyu. belum sempat dijawab beberapa orang muncul dari arah pintu utama membuatnya sontak berdiri dan tersenyum
"Oh teman-teman Jaehyuk ya?" Ada sekitar tiga orang yang datang.
Mereka semua tersenyum lalu memperkenalkan diri secara bergantian
"Ha Yoonbin, om" Yang bernama Yoonbin tersenyum sambil menjabat tangan Hyunsuk, begitu manis hingga rasanya bisa diabetes melihat senyuman itu terus menerus.
"Kazama Noa, om" Lelaki ini juga tak kalah manisnya, tipe idaman Hyunsuk skali, tapi yang dia dapat malah Panda garang berotot dengan hati hello kitty.
"Watanabe Haruto, om" Kali ini Hyunsuk tidak bisa untuk tidak melongo, Anak muda dihadapannya ini benar-benar definisi malaikat menurut Hyunsuk, parasnya sempurna membuat mulut Hyunsuk sedikit menganga dibuatnya.
Sadar akan tingkah laku sang papa yang agak memalukan, Jaehyuk lalu memanggil Junkyu yang sedaritadi sangat fokus dengan tontonan barunya,
"Dek! Dek!" Junkyu menoleh dengan sinis
"Sini, kenalan dulu sama temen gue" Junkyu menoleh, menatap intens pada satu persatu orang asing yang juga sedang menatapnya. tatapan Junkyu jatuh pada plastik yang dibawah salah satu dari mereka,
"Itu martabak ya?"
Jaehyuk memukul jidatnya tak habis pikir sedangkan Hyunsuk tersenyum canggung kearah tiga orang yang tampaknya bingung akan situasi,
"Adek, gasopan banget ih!" Hyunsuk meraih Junkyu untuk berdiri lalu mencubit pinggangnya,
"Kenalan dulu" tambah Hyunsuk.
Dengan malas Junkyu mengulurkan tangannya yang dijabat satu persatu oleh ketiga teman Jaehyuk
"Park Junkyu"
"Ha Yoonbin"
"Park Junkyu"
"Kazama Noa"
"Park Jun-" Like father, like son. Junkyu terdiam saat melihat Haruto. Selain karna perawakannya yang begitu sempurna, Junkyu merasa bahwa orang dihadapannya ini terlihat familiar.
"Kyu"
"Watanabe Haruto" Haruto tersenyum tipis skali, sampai mungkin tidak ada yang menyadarinya.
Setelah selesai berkenalan, mereka pergi ke kamar Jaehyuk untuk berbincang dan bermain. Sedangkan Junkyu dan Hyunsuk kembali ke aktivitas masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘁𝗵𝗲 𝗽𝗮𝗿𝗸(𝘀) 💎
Fanfiction"𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘱𝘶𝘯𝘨𝘶𝘵 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘤𝘢𝘮-𝘮𝘢𝘤𝘢𝘮" "𝘣𝘢𝘯𝘨, 𝘨𝘢𝘳𝘶𝘬𝘪𝘯 𝘱𝘢𝘯𝘵𝘢𝘵 𝘬𝘺𝘶 𝘥𝘰𝘯𝘨" "𝘬𝘰𝘬 𝘺𝘦𝘥𝘢𝘮 𝘮𝘢𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘮𝘰𝘥𝘦𝘭𝘢𝘯 𝘭𝘶 𝘬𝘢𝘬?" - sepenggal kisah tentang keluarga Park, terutama si bungsu...