Cukup Lega

1.4K 76 6
                                    

‼️‼️‼️


Jimin baru saja diminta duduk pada posisi semula. Yoongi akan membantunya. Mungkin kekasih Min Yoongi ini memang sedang stres. Jadi benar-benar butuh pelepasan. Mungkin dengan sedikit sentuhan.

Duduk hadap depan. Punggung disandarkan dada. Kepala disandarkan pada bahu. Kaki diluruskan supaya Yoongi mudah menyentuhnya.

Yoongi mulai. Gerayangi paha mulus Jimin dengan jari-jari panjangnya. Itu saja, sudah buat Jimin bergetar tubuhnya. Pelan-pelan dari luar menuju paha dalam.

Jimin suka, sangat suka sentuhan Yoongi-nya.

Ugh! Lenguhnya.

"Cantik, seksi" puji Yoongi, tingkatkan sensasi. Tangannya mulai masuk di balik celana. Usap lembut benda mungil di dalamnya.

Jimin bergetar. Yoongi selalu bisa meningkatkan gairahnya.

"Punya berapa celana seperti ini?"

"Ugh! D-duahh" menjawab dengan desah.

"Cantik, besok beli lagi"

Begitulah, Yoongi sedikit aneh. Dia akan bahas hal-hal diluar dugaan di saat seperti ini.

"Hyunghh, suka?"

"Suka, sangat suka"

Akh!

Jimin memekik, Yoongi meremas miliknya. Lalu, kembali lagi atur tempo seperti sebelumnya. Kaki Jimin makin bergerak gelisah. Ingin lebih, ingin lebih cepat.

Dirasa mengganggu, Yoongi minta Jimin lepas celananya. Dengan terburu dan tubuh bergetar, karena Yoongi terus manjakan bagiannya, Jimin patuh. Sampai pergelangan kaki, Yoongi langsung raih dan lempar ke sembarang arah. Jadi, sekarang lebih bebas manjakan kesayangan.

"C-cepathh!"

"Lebih cepat, hmm?"

"Cepathh, eunghh! Lebih cepat!"

Yoongi lakukan sesuai permintaan. Sampai tubuh di dekapan mengejang kegelisahan.

"Lagiih, cepathh, mau, sebentar lagiih" meracau, Jimin dekat dengan pelepasan. Tangannya meremat ujung baju yang dikenakan Yoongi.

"Hyunghh!"

Lepas, bebas. Meski tubuhnya sedikit kebas tapi, Jimin puas. Kini, tubuhnya terkulai lemas.

"Cukup lega?"

Mengangguk.

Yoongi baringkan tubuh Jimin supaya bisa tidur lebih nyaman. Kemudian, raih tisu di meja nakas. Paha Jimin dibersihkan dari bekas cairan yang lepas.

°°°

Aku tidak bisa 😭

Rabu, 02 Juni 2021

Yungkiyoo

BUC(J)IN /ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang