Sudah satu jam, Jimin duduk tegang di depan laptopnya. Menunggu hasil sidang yang akan di umumkan lewat email pribadi pukul 7 malam nanti.
Saking gerahnya karena tegang, Jimin sampai lepas celana. Tinggal pakai kemeja putih bekas sidang. Akhirnya, Yoongi minta Jimin untuk mandi dan keramas. Supaya lebih segar dan tenang, katanya. Lalu, pinjam baju Yoongi untuk ganti, tanpa bawahan. Benar-benar tanpa bawahan. Karena, celana dalam tetap membuat kegerahan, katanya.
Dari duduk, Jimin kini mondar-mandir di depan meja tempat meletakkan laptop. Sambil nunggu Yoongi selesai mandi.
Begitu selesai, Jimin langsung berhambur peluk Yoongi. Sampai pria itu kaget. Untung tidak jatuh dan masih bisa peluk kekasihnya.
"Hyungie~~, lakukan sesuatu."
Masih bingung, Jimin segera cium bibir Yoongi. Dilumat, dinikmati, sampai benar-benar paham maksudnya.
Segera, Yoongi bawa Jimin ke tempat tidur. Di tindih dan dilumat bibirnya. Digerayangi seluruh tubuhnya.
Tapi, Jimin yang sedang frustrasi jadi tidak tahan, tidak menikmati. Tubuh Yoongi dibalik kasar. Lalu, ambil duduk di perutnya. Baju dilepas, dilempar sembarang arah.
Eugghh~
"Tidak tahan, hmm?" begitu goda Yoongi.
Hiks,,,
"Cepat! Cepat! Cepat!" Jimin bergerak cepat. Tapi, Yoongi masih diam. Tidak juga turunkan celana. Padahal, Jimin sudah sangat butuh.
"Hyungie,,, plisss!"
"Lalukan yang kamu bisa."
Jimin lakukan, dia benar-benar butuh pelepasan. Jadi, mungkin akan terjadi buttom on top.
Tapi, lama-lama Yoongi kasihan juga. Pacarnya harus bekerja sendiri. Kelihatan lelah tapi, belum juga dapat yang diinginkan. Sampai hampir menangis. Jadi, Yoongi ambil alih.
Akhirnya, setelah beberapa lama Jimin dapat juga pelepasannya. "Ungh~, lagi, hyungie!"
Tidak terasa, mereka sudah main cukup lama. Sampai lupa dengan kabar yang ditunggu. Jimin benar-benar terbuai. Tapi, perasaannya jadi lebih lega. Sebelum tidak sengaja matanya lirik jam di dinding. Ternyata sudah 2 jam berlalu.
"H-hyung?" Jimin tepuk-tepuk lengan Yoongi.
Tanpa ragu, Jimin turun dari ranjang. Dekati laptopnya pelan-pelan. Harap-harap cemas dengan hasil yang diterima.
Yoongi yang mengerti, ikut turun dari ranjang. Dekati pacar dan peluk dari belakang.
Jimin berbalik, balas peluk Yoongi. Yoongi senyum, bangga dengan hasil yang diterima pacar. Sampai lupa kalau mereka pelukan tanpa pakaian.
Ups!
°°°
Kamis, 14 Oktober 2021
Yungkiyoo
KAMU SEDANG MEMBACA
BUC(J)IN /END
FanfictionBUC(J)IN = BUCINNYA JIMIN YoonMin fanfiction by Yungkiyoo AU story