Chapter 13 • Anak Kos

115 24 129
                                    

Can
Aku tau kamu masih molor. Dasar siluman kelelawar.

Tin
Baru bangun. Hadooh gue dehidrasi.. Lupa minum. Biasanya gue minum banyak soalnya.

Can
Kamu tidur apa pingsan? Kok gak ada yang bangunin?

Tin
Gue lagi di kos.

Can
Oh iyaa kamu ngekos. Kamu molornya lama banget sih?

Tin
Gue koala. Jam tidur gue lebih panjang. Ini aja masih migren.

Can
Heran deh.

Tin
Biasa kan begadang sampai pagi. Nggak tahu tiba-tiba semalem tidur nyenyak banget nggak kayak kemaren sampe nggak tidur. Mungkin karena udah nggak mikir-mikir kali ya. Udah baikan sih kita jadi tenang gitu bawaannya pules.

Can
Tau gitu aku kemarin pura-pura ngambeknya sebulan biar kamu begadang sebulan.

Tin
Diihhh tega. Berarti kemaren cuma pura-pura ngambek ya, nggak ngambek beneran?

Can
Aku baru inget kamu itu anak kos kayak di story Brofriend. Eeh, jangan-jangan yang part 18+ itu kisah nyata kamu ya? Hahahhahaha...

Tin
Ya kalo ada duid di kosan kalo duid habis pulang. Wkwkkwkwk...
Anjrot yang lo inget yang 18+ doang.

Can
Kamu nggak ada rencana pulang ke rumah Tin?

Tin
Belom tahu kayaknya lockdown deh.

Can
Yaah kasian masa sendirian, di kosan pula. Kenapa gak balik sekarang aja?

Tin
Gue lebih betah di sekret daripada di rumah.

Can
Laah malah betah di sekret daripada pulang. Nggak kangen ortu?

Tin
Kangen sih. Tapi ortu gue ngerti gue lebih butuh duid transferan daripada ucapan kangen.

Can
Anak kurang ajar.

Tin
Mak gue ngancem mau masukin gue ke perut lagi kalo nackal.

Can
Ahahahahhaha...

Tin
Lo stay di rumah apa di kos?

Can
Aku di rumah. Terus aku tu perannya chef kayak Plan, jadi urusan masak-masak aku yang nyiapin ahahhaha. Mamaku wanita karir sejati makanya jarang ke dapur.

Tin
Eciyeee... Calon suami yang baik, nah gitu masak. Gue juga bisa masak loh, indomie.

Tin
Waah semoga mama mertua gue sehat terus yaak.

Can
Hah mama mertuamu? Yakin kamu mau sama abangku? Coba ntar aku tanyain dia mau nggak sama yang modelan mesum begini.

Tin
Njerrr malah dijodohin sama abang. Sama lo lah babe...

Can
Aku mau sama kamu tapi syaratnya berat aku takut kamu nggak akan sanggup.

Can
Kenapa nggak di rumah aja, kok ngekos? Jauh dari kampus ya? Atau kamu sengaja ngekos biar bisa berbuat apa aja ahahahhaha..

Tin
Enak ngekos nggak ditanyain kapan kawin? Mau jawab kawin mah tiap hari tapi sungkan ntar yang nanya kena stroke.

Can
Eh kamu kan umur di bawah aku, kok udah ada yang nanyain kapan kawin? Ahahahha..

Tin
Ya kan kalo nggak ditanya kapan lulus ya kapan kawin..

Can
Aku nih bingung malem ini ada yang ngajakin dinner. Segitu menyenangkannya diriku hahahah. Yaelah males banget aku. Harus cari alesan ini.

CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang