Chapter 33 • Bright Vachirawit

78 20 167
                                    

Tin
Babe ini gue bersih-bersih dulu yaak... Mau ganti sprei terus ngelondri. Terus ngepel sama beresin buku-buku. Mau mandi juga. Duuh udah hubbyable banget kan gue kurang apa coba.

Can
Oke aku juga mau konsen periksa berkas. Ini tadi beneran nggak konsen padahal aku harus ngecek angka-angka. Kalo salah mampus deh..

Tin membersihkan kamarnya. Ia mengganti sprei dan sarung bantal. Lalu mengumpulkannya bersama pakaian kotor. Dia juga menata tumpukan buku di lantai dan merapikannya di rak. Setelah itu Tin menyapu dan ngepel. Sambil menunggu lantainya kering, Tin pergi keluar kosan untuk ngelondri.

Tin biasa melakukan semua itu sendiri. Dua puluh satu tahun menjadi anak maminya yang super bawel dan disiplin membuatnya punya skill life yang nggak main-main.

"Anak mami mau laki mau perempuan harus bisa bersih-bersih rumah, nyapu, ngepel, nyuci baju, setrika, beres-beres, masang gas, ngangkat galon, benerin genteng, nambal ban. Semua kerjaan rumah dikerjain sendiri. Bagi tugas." Ultimatum maminya adalah sabda emak-emak yang nggak boleh diabaikan.

Itu sebabnya di rumah mereka nggak punya pembantu.

Cuma satu hal yang Tin belum pinter, memasak. Dia sering bikin gosong panci dan wajan di rumah sampai maminya nyerah ngajarin dia masak.

Tin
Habis mandi dan gantiin spreii.. Uhh enaknya goleran.

Can
Kamu tuh sibuk goleran mulu sih.

Tin
Ho oh. Gue nggak bisa kalo sprei nggak bersih. Harus bersih dan wangi.

Tin sedang melihat instagram sambil rebahan. Ia mengirim dm di ig.

Can
Aku nggak nanggepin chat kamu di WP sori karena aku semalam sibuk gobrol sama Good.

Can
Aku emang gitu dapat teman baru yang lama dilupakan. Sama kayak Mean kan dapet Dream, Plan dilupain.

Tin
Hmm...

Can
Dari semua chatku panjang-panjang di atas kamu balesnya singkat-singkat. Gemes aku tu pengen nyekek.

Tin
Singkat-singkat soalnya gue balesin chat di banyak tempat. Kan gebetan gue bukan lo doang.

Tin sengaja menggodanya.

Can
Oke deh kamu bebas mau chat siapa aja. Tapi inget yang buat nyaman cuma aku.

Tin
Apa iya?

Can
Kamu jangan kayak capung ya gebetan sana-sini tapi ujung-ujungnya balik ke aku.
Aku bukan tempat sampah btw.

Tin
Eh kayaknya si Good itu suka menyakiti diri sendiri. Ngenes banget dia emotnya nangis sambil ketawa.

Mereka malah ghibah.

Can
Dia bilang ke aku udah bahagia liat Mean dan Dream. Lihatlah komenanku julidin Dream idamanmu itu.

Tin lanjut melihat igs Dream dan Plan. Dream ini lumayan, sayang dadanya rata. Coba kalo bohai. Kan lumayan buat bacol.

Can
Tiin.. Kalo mau ngobrol di wp aja. Males ke ig. Elaah ribet amat komunikasi sama kamu harus kesana kemari.

Can
Apa kita nggak coba surat-suratan aja komunikasinya. Apa perlu pakai burung merpati. Wkwkwkwk..

Tin
Komunikasi pakai perasaan.

Can
Kamu nggak tidur siang?

Mereka balik chat di WP.

Tin
Ini rebahan. Lo ngerjain apa babe? Sini gue uselin dari blakang.. Sambil grepe tete dan bokong gede. Ahahahhaha...

CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang