Chapter 27 • Story For You (Part 1)

101 24 281
                                    

Can
Kamu kalo kissing suka basah atau kering? Suka pake lidah atau enggak?

Tin baru saja mengaplot story barunya yang berjudul Dirty Little Secret saat Can mengirim dm kayak gitu. Ia tersenyum. Can ini jenis yang polos tapi penasaran.

Can
Aku pernah denger wawancara RM dia kasih tahu bedanya poppo sama kissue. Poppo itu ciuman cuma kecup doang. Kalau kissue itu ciuman pakai lidah. Ahahahah.

Si dakjal RM lagi yang disebutin. Senyum Tin berubah kecut. Bibirnya cemberut.

Can
Kan aku jadi pingin cium dia. Cium dia dalam mimpi.

Tin menghela napas lelah menghadapi kenyataan bahwa Can bukan miliknya. Tapi milik si dakjal. Bukan Tin kalau membiarkan targetnya lolos begitu saja. Jadi dia semakin tergoda untuk menikungnya.

Tin
Suka yang basah dong. Dalem. Terus lama. Sambil grepe-grepe.
Cium gue aja babe. Rasanya palingan sama.

Can
Eh bentar aku lagi baca storymu.

Oh iya Tin barusan publish story. Notifnya pasti sudah masuk. Can bakal kaget dengan oneshot yang satu ini. Agak berbeda dari genre fanfiksi yang biasa dia buat. Kali ini Tin menulis fluff. Ceritanya sweet dan happy ending. Sesuatu yang jarang ditemukan dalam karyanya.

Cerita itu untuk Can tentang mereka berdua. Dalam universe yang berbeda.

Apalagi dia memberi bonus di bagian belakang storynya. Can bakal kelojotan. Tin nggak tanggung-tanggung nargetin anak orang. Padahal dia takut identitasnya terendus. Tapi demi gebetan, gasskeunlah.

Tin
Ciuman itu yang bikin rasanya beda cuma emosi. Kalo kita punya perasaan mendalam pasti berkesan banget. Tapi kalo cuma main-main ya besoknya lupa. Enak pas waktu itu doang..

Can
Bentar ya bentar. Boleh aku komen di sana nggak?

Tin
Boleh dong.

Can
Fluff itu maksudnya apa sih?

Tin
Fluff itu fanfiksi yang ceritanya manis menyenangkan dan happy ending. Torment itu kan sebenernya kumpulan cerita sad atau angsty. Yang ini beda sendiri. Gapapa sih soalnya gak mau bikin sedih untuk yang satu ini. Pinginnya yang sweet atau wet.

Can
Aku padahal nggak ngerti apa arti Torment.

Can
Kamu nggak takut pembaca lain notis kan?

Tin
Komen yang banyak kayak biasanya. I love your comments.

And i love you, Tin menambahkan dalam hati.

Can
Aku ijin dulu kali aja kamu nggak nyaman ternotis readermu yang lain.

Tin
Gapapa lagi kenotis. Biar mereka menduga-duga.

Can
Oohh jadi itu maksudnya aku ditanya-tanya random kemarin. Ugghh aku suka ceritanya. Kalo bisa kasih love 100 aku kasih 100!

Sudah Tin duga Can bakal suka. Dia cengar-cengir.

Can
Aku maunya komen per kalimat tapi kayaknya kok maruk wkwkwkkwk...

Can
Makasih yaa kamu udah bikin cerita itu. Bagusssss... Aku ketawa-ketawa sendiri bacanya.

Can
Aku jadi ngebayangin kalo beneran ketemu kamu di real life. Skip adegan lonyotannya tapi.

Tin
Langsung lonyotan juga gak apa-apa babe, buat lo apa sih yang enggak?

Can
Nggak mau lonyotan ah ntar kamu minta nambah.

Tin
Masa sih? Lo seneng?

Can
Seneng lah masa seneng dong.

Tin
Beneran ngebayangin? Ntar jatuh cinta loh..

Can
Bayangin aja kan nggak apa-apa. Nggak usah main hati..

Nggak usah main hati. Tapi Tin sudah menyodorkan kartunya. Perangkapnya didekati mangsa. Meski dalam permainan ini dia tahu perasaannya dipertaruhkan. Seharusnya Tin berhenti, tapi dia malah menulis...

Tin
Ihh seneng deh lo suka ceritanya..

Can
Jadi ini juga alasan kamu minta foto aku ke gunung B. Aduuh maaf yaak nggak ngabulin permintaan kamu TinKurosu...

Tin
Nggak, gue minta foto lo di gunung B ya minta aja. Bukan buat ini..

Can
Oh kirain buat ini.

Tin
Gue juga ada foto banyak tapi kan gue mintanya foto kalian rame-rame.

Can masih membahas ceritanya, tapi Tin yakin dia sudah menerima pesannya. Di akhir oneshot 'Dirty Little Secret' Tin menulis satu pesan singkat. Text me when you're done. Dan sebuah penampakan.

Can
Eh btw kamu cans ya ternyata. Kamu cowo kiyowo.

Tin
Njerr tapi gue bukan uke yaak.

Can
Kulihat foto yang tadi kamu post itu kelihatan kamu cans. Nggak ganteng tapi cans. Tapi nggak tau deh ya kalo lihat secara utuh.

Nah kan. Selalu gini kesan pertama orang setiap kali melihatnya. Waktu mendaftar sebagai anggota mapala pas masih maba dulu juga para senior meledeknya karena Tin kelihatan nggak cocok berada di circle mereka. Dia terlihat... Berbeda.

Dan somehow komentar Can mengingatkannya kembali pada banyak kejadian yang membuatnya kesal.

Tin
Cowok kalo fairskin kok pasti dibully itu kenapa sih? Kayak nggak layak jadi laki gitu. Kalo laki tuh kulitnya harus gelap kekar sangar. Gue udah panas-panasan kok. Udah agak lebih gelap sebenernya. Tapi gara-gara pandemi jarang keluar jadi putih lagi. Sampe anak-anak cewe juga ngeledek. Apalagi mapala. Kayak gue gak punya hal lain buat dibahas. Itu cuma warna kulit. Belom ukuran tytyd. Gimana mau mandang ras.

Nah kan mulai. Kayaknya Tin udah ketularan Pond yang dikit-dikit obrolannya nggak jauh dari selangkangan.

Can
Duh kamu jangan ngegas deh kan aku cuma nanya. Ciom nanti.

Tin
Sorry babe gue nggak marah-marahin lo yaa.. Cuma curhat.

Can
Aduh.. Maaf maaf maaf yaa aku nggak maksud gitu. Tadinya mau ngeledekin kamu aja soalnya kamu cute gitu, putih, nalak macem Plan.

Can
Maafkan aku kalo kamu ngerasa dibully tapi enggak maksud gitu. Aku kan cuma bilang kamu cans nggak ganteng. Nggak ada kalimat yang bilang kamu kenapa putih. Hadooohhh..

Can
Baby kok sampe ke tytyd sih bahasnya. Ukuran tidak menjamin kepuasan loh baby. Udahan ah. Aku minta maaf yaak, nggak maksud aku tuh gini.

Tin
Iya nih makin malem bahasannya gak jauh-jauh dari situ.

Tin
Babe gue nggak marah sama lo. Cuma curhat soalnya di sini gue emang agak beda kalo jalan sama yang cowo-cowo. Terus awal-awal dulu sering diledekin, kan kesell.

Can
Tapi kamu dibully verbal kan ya enggak sampe main fisik?

Tin
Iya babe gue juga keselnya nggak sama lo. Ahahahhaha.. Gue udah biasa kok sayang.

Tin menatap foto dirinya di balik hoodie gelap. Sepenuhnya tersensor, hanya menyisakan sebelah mata dan tangan yang kontras dengan warna hoodienya.

Dia juga mempost sepatu botnya. Foto itu dia ambil saat melakukan pendakian di gunung L.

Tin memandangi sekeliling, teman-temannya sibuk menjaga api tetap menyala. Ia merasa hangat karena memiliki mereka.

Paling nggak jika kali ini pun dia harus patah hati, dia masih memiliki teman-teman yang akan menjaganya sampai mati.











.


.

.









TBC












Juni 22, 2021

CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang