Chapter 25 • Error

123 22 66
                                    

Tin
Morning babe..

Tin
I kiss u.

Tin
I miss u maksudnya.

Tin
Sibuknya. Jangan-jangan lo lagi ke daerah-daerah?

Tin
Stay save babe. Jangan capek-capek. Uunch..

Tin
Ntar malem gue up ceritanya.

Tin
Ini ngantuk banget.

Tin
Mgantukjn..

Can
Eh kamu ada balas chatku jam 09.20? Kok baru masuk sekarang ya?

Tin
Iya tadi jam 9.

Can
Ada yang aneh sama WPku.

Tin
Iya tuh lo ga bisa lihat apdetan baru.

Can
Apdetan baru emang apa?

Tin
Yang lo gak bisa liat foto itu.

Can
Duh kayaknya mesti update Wattpad deh ini.

Tin
WP versi baru harus online apa ya bacanya? Kayak nggak bisa save buat dibaca offline gitu. Terus save juga dibatasin maksimal berapa.

Can
Apa ini tandanya aku hapus akun WP aja.

Tin
Yaah lo mau hapus WP? Lo mau ninggalin gue pas lagi sayang-sayangnya gini?

Can
Maksud aku hapus WP buat lagi akun baru. Belom selesai udah nyolot dan bikin kesimpulan sendiri.

Can
Eh btw kenapa pertanyaan kamu suka random akhir-akhir ini?

Tin
Iya gue suka nanya random. Tadinya mau gue bikin cerita.

Can
Aku salah jadwal. Udah bangun pagi-pagi ternyata hari ini nggak masuk kantor. Schedule hari ini work from home cuma ikutin virtual meeting doang.

Tin
Terus hari ini ngapain?

Can
Seharian virtual meeting aja habis itu belanja bahan makanan.

Can
Banyak teman ngajak ngumpul. Akhir-akhir ini mageran. Bukan gejala long covid kan ini?

Can
Punyamu udah apdet WP?
Di aku banyak notif dibuka gak ada apa-apa. Aku diingetin suruh apdet tapi masih males. Apa harus ke WP premium?

Tin
Ya apdet aja kalo gitu babe. Ntar akun lo yang baru cek akun lo yang ini. Terus kan bisa lihat reading listnya.

Can
Ternyata kamu ada bales jam 9. Ini baru masuk jam 15 sore. Mungkin emang error. Atau tandanya aku nggak boleh pagi-pagi chat kamu nanti diajak chat mesum.

Tin
Wkwkwkwk lo kalo marah gemes banget sih pengen cium!

Can
Hah aku marah? Enggak kok. Emang gini susahnya chat, biasa disalah artikan. Kamu bacanya pas laper gini ngira aku marah. Ahahaha..

Tin
Mmuachh... Gue tadi ngantuk banget sekarang gak ngantuk kan..

Tin
Mau mandi terus dandan ganteng habis itu nongkrong lagi sama kunyuk-kunyuk. Wkwkwk... Nolep banget gue.

Can
Jam segini kok ngantuk sih? Kata orang-orang itu gak boleh tidur sore. Yakin banget habis mandi terus dandan bisa ganteng? Wkwkwkwk..

Tin
Iyee-iyee lo imut gemesin.
Kalo gak ganteng kok banyak yang naksir gimana tuh. Sampe migren gue.

Can
Iya deh percaya kok aku..





.




.




.








TBC

CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang