Can
Ngantuk...Tin
Banguuuuun!Tin
Banguuuun babee...Tin
Kalo nggak bangun gue tidurin loh.Tin
Hoii nih anak perawan banguun!!Can
Berisiiikkk!!Can
Di sini ujan, sejuk.Can
Enak tidur.Tin
Enak gue tidurin.Tin
Gue juga lagi usel kasur. Sampe typo masih merem.Tin
Yaah tidur lagi nih anak yang katanya betah melek.Tin
Cipok nih.Lama nggak ada balasan. Tin ngecek IG dan medsos lain. Hari sudah sore. Dia bosan.
Can
Udah bangun mau mandi. Terus jalan cari bingke berendam.
Bye bye.
Muaach.Tin
Goleran.Can
Kamu jangan tidur lagi baby.Tin
Mau ke sekret nongkrong.Can
Nggak ada tempat nongkrong lain selain sekret?Tin
Dari sekret berangkat berjamaah ngemis makanan dan snack gratisan. Jalan lagi ke kampus sebelah melakukan hal serupa. Pokoknya ngemis jajanan dimana-mana.Tin bangkit dan merapikan tempat tidurnya. Ia mencharge hape dan keluar ke balkon. Matanya melirik sekelompok cewe yang lewat di depan kosannya. Yang dua paling belakang cantik, lainnya b aja. Dia meregangkan otot, lalu mulai push up. Lima puluh kali setiap sesi.
Can
Aku salah perhitungan ini. Udah terlanjur berangkat tiba-tiba hujan deras banget dan aku terjebak.Tin
Terjebak di mana babe? Sama siapa? Ada teman gak? Lo naik apa? Deres banget yak?Can
Yaelah nanyanya rombongan, lucu deh kamu. Terjebak di pasar juadah. Sendirian. Kan pergi bentar pakai motor. Gak bawa mantel.Tin masuk ke kamar mandi dan keluar dua puluh menit kemudian. Ya, Tin mandinya lama. Tahu kan ngapain.
Can
Udah pulang ini basah-basah ujannya nggak mau berhenti. Deres banget.Tin
Basah? Kaos lo nyeplak di badan dong.Tin tahu dia bakal diabaikan. Jadi dia nggak heran kalau Can membahas hal lain.
Can
Aku lagi masak ini. Bikin puding, es kembang tahu, terus masak sayur.Tin
Calon suami gue pinter masak... Gemesin.Can
Yaelah di negara ini banyak kali yang pinter masak. Ini bukan bakat istimewa.Sekretariat sudah ramai saat Tin tiba. Teman-temannya kelihatan sibuk. Tekno membersihkan tumpukan daun di halaman, Kla memasukannya ke tong sampah. Sammy sibuk meneriaki Pond yang sedang menguras kolam bersama Pete. Beberapa senior ikut membantunya.
Hmm. Rajin sekali.
Tin yang sudah ganteng habis mandi ikut menyiram tanaman dan menata pot-pot bunga di sisi lain taman. Mereka punya segala jenis anggrek, segala macam tanaman berdaun dan banyak varietas sukulen. Cuma satu yang mereka selalu gagal budidayakan. Jelatang.
Jangan tanya kenapa mereka ingin menanam jelatang.
Tentu saja bocah-bocah tanpa akhlak itu berniat untuk mengerjai teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH
FanfictionWe're only strangers. We don't even know our real name. Can: Reader ngefans sama author. Tin: Author naksir reader. Di dunia Wattpad, segalanya bisa terjadi. Tin adalah penulis novel fiksi fantasi terkenal karyanya selalu memenuhi rak di toko buku k...