SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, jadi follow dulu yaa baru bisa bacaa semua chapter dengan lengkap!Sebelumnya aku minta maaf kalau ada kesamaan alur, tempat, tokoh, ataupun karakter sama cerita lain.
Happy reading!
***
Ckitt!
"Damn, gila udah berapa kali sih itu orang nyebrang gabener?!" Megan memukul setir mobilnya. Lagi-lagi, ia hampir menabrak orang yang sama. Walaupun, ia melihat anak itu dengan sekilas Megan mengenal anak yang hampir ia tabrak itu, Noah Broussard, juniornya yang satu jurusan dengannya, jurusan hukum.
Megan menghela napas untuk menetralkan emosinya, "untung aja gue ga nabrak orangnya." Ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya yang sempat terhenti.
Suara dentingan berhasil membuyarkan fokus Megan. Megan memutuskan untuk melihat notifikasi yang masuk di handphonenya, ternyata dari Spotigram.
ares.aldevaro added You're Annoying but I Love You by Puff Punch in hmm.
Megan memutuskan untuk mengabaikan notifikasi itu, namun pikirannya dipenuhi tentang Ares. Walau sudah cukup lama dekat sejak masuk UKM musik, sampai sekarang ia merasa aneh dengan Ares, ia sudah lama kenal dengan seniornya itu sebelum masuk UKM. Namun, tiba-tiba saja Ares mendekati dirinya karena satu UKM dengannya. Dan dalam waktu 2 minggu, ia tiba-tiba memberinya playlist lagu yang kemudian Ares beri nama "hmm." dengan alasan untuk latihan UKM. Sementara itu ia tahu bahwa Ares hanya memberi playlist untuk dirinya.
Terlebih lagi semenjak kejadian di LIVE instagram itu, Megan sedikit menjaga jarak dari Ares. Tapi, Megan tahu Ares sedikit spesial baginya, ingat hanya sedikit. Ia hanya tidak bisa menerima bahwa ia sudah melupakan ... Jaehyun. Bahkan memikirkan namanya saya membuat suasana hatinya memburuk.
Sebenarnya kalau bukan karena UKM, Megan juga tidak mau terlalu dekat dengan Ares. Selain karena, memori masa lalunya yang masih menghantuinya. Ares adalah mantan dari sekretaris BEM tahun lalu yang adalah geng The Queen yang suka sekali mencari masalah dengan geng lain. Dari namanya saja kalian mungkin sudah tahu The Queen seperti apa.
Tak terasa, ia sudah mendekati halaman sekolah. Ia segera memarkirkan mobilnya di tempat parkir. Beberapa pasang mata memandang Megan yang hari ini tampil mengagumkan seperti biasanya dengan menggunakan baju luaran yang dipadukan dengan tanktop hijau army dan jeans hitam. Namun suara sapaan dari ketua BEM, Giovani Mahendra melalui mikrofon yang membuat fokus para mahasiswa dan mahasiswi teralihkan dan menanti-nanti apa kira-kira yang akan di umumkan oleh Gio.
"Halo semuanya, maaf mengganggu waktunya. Saya saat ini ingin mengumumkan hilangnya Noah Broussard. Selebihnya akan saya serahkan kepada Ella selaku kakak kandung dari Noah Broussard." Noah menyerahkan mikrofonnya kepada Ella.
Megan terkejut, "What the hell? Ella kakak kandung dari Noah Broussard?" batinnya. Ia segera meraih handphone di kantongnya, ia berniat untuk mengirimkan pesan kepada keempat temannya, Irene, Jihan, dan Sarah. Namun ternyata ketiga temannya juga memiliki niat yang sama.
"Gila banget, Noah saudaraan sama Ella?" tanya Jihan di dalam grup chat mereka.
"Gue agak kaget sih, Noah saudaraan sama Kak Ella. Tapi kalian ngerasa kasus ini perlu kita selidikin ngga sih? Ngga biasanya ada kasus penculikan di kampus kita. Apa ada yang tau kalo Noah itu saudara kandungnya Ella ya, terus dia culik Noah karena benci sama Ella?" jawab Sarah panjang lebar.
"Kayaknya kita jangan ikut campur sama urusan mereka deh, apalagi Noah saudaranya Ella males gue berurusan sama Ella." jawab Irene yang langsung menolak mentah-mentah ide dari Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imbroglio [ONGOING - HIATUS]
FanfictionMegan Alexandra, gadis rupawan layaknya Dewi Athena dengan sifatnya yang dingin itu ternyata menyimpan banyak rahasia. Dibalik kecantikannya dan prestasi yang diraihnya, tak di sangka gadis itu adalah makelar, hacker, dan agen rahasia. Megan, gadis...