SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, jadi follow dulu yaa baru bisa bacaa semua chapter dengan lengkap!
Sebelumnya aku minta maaf kalau ada kesamaan alur, tempat, tokoh, ataupun karakter sama cerita lain.
Happy reading! Semoga suka ceritanyaa <33
Seperti chapter sebelumnya, tulisan yang miring itu throwback yaa guys!
***
"Hey mom, what happened?" bisik seseorang pelan yang baru saja keluar dari ruangan BEM, ia baru saja menyelesaikan pelatihan calon anggota BEM baru. Ia memasuki sela-sela ruangan yang sepi, sepertinya dia sudah mengerti seluk-beluk ruangan BEM.
Sosok itu adalah anggota BEM tahun lalu, dan juga calon anggota BEM tahun ini.
"Uang mama sudah cukup, ini waktu yang tepat. Kita tidak bisa lagi terus bekerja sama dengan pengkhianat itu, kamu tidak sedang di markas kan?" ujar seseorang di seberang teleponnya.
"Iya mom!" ujar sosok itu sembari mengangguk.
"Jalankan misi dan rencana kita, hari ini juga! Jangan sampai terlambat!" ujar suara dari telepon tersebut.
"Okey mom. Btw, aku harus end callnya. See yaa mom!" ujar sosok itu menyudahi sambungan teleponnya.
Menyadari ada sosok yang mengawasinya, ia segera menyudahi sambungan teleponnya dan kembali bergabung bersama temannya. Sebelum melenggang pergi, ia menatap tajam sosok yang terlihat sedang mengawasinya.
Mencurigakan!
Sementara sosok yang mengawasi sosok tersebut bergumam kecil, "apa yang sedang mereka rencanakan kali ini?"
Ia menatap sosok yang kini sedang bersama temannya tersebut dengan lekat.
Tingkah mencurigakan tersebut menimbulkan banyak pikiran di benaknya. Sedangkan, matanya menerawang jauh memandang rekannya yang sedang membimbing calon anak-anak BEM baru.
***
Megan segera mengirimkan pesan kepada grup chatnya.
You : 12.00, Kost.
Jihan : Tumben di kost, mau dimasakin kali ya?
Irene : Mantap dimasakin @megankembarankirana, ashiap kakak..
Jihan : Waduh pecat aja ni udah berani ngomong kakak.. kakak...
You : kakak... apaan si?
Sarah sent a sticker.You : jokes kalian itu-itu mulu. Dasar ngga kreatif.
You sent a sticker
KAMU SEDANG MEMBACA
Imbroglio [ONGOING - HIATUS]
Hayran KurguMegan Alexandra, gadis rupawan layaknya Dewi Athena dengan sifatnya yang dingin itu ternyata menyimpan banyak rahasia. Dibalik kecantikannya dan prestasi yang diraihnya, tak di sangka gadis itu adalah makelar, hacker, dan agen rahasia. Megan, gadis...