#8

246 49 2
                                    

Setelah sehari kemarin gue tiduran aja di rumah sakit, akhirnya hari ini gue pulang, meskipun jalan harus digandeng karena ternyata kaki gue agak keseleo gara-gara ketimpa motor. Kerjaan si medusa semua nih kayak gini.

Kemarin Gema udah sempat bilang, "Kalo butuh apa-apa telepon gue aja, tapi kalo jatoh bangun sendiri ya." gak guna memang dia.

Tadi gue dijemput adik gue buat pulang kerumah. Pas di rumah sakit ditanya kok bisa kecelakaan sih, gue jawab karena guenya ngantuk.

Adnan juga sering mampir kerumah gue sampe beneran disangka pacaran gue sama Adnan, padahal udah putus, eh..

Hari ini gue ngampus lagi, trus tadi Adnan bilang pulangnya sama dia aja biar medusa gak ada kesempatan buat nyakitin gue. Gue iyain aja karena mengingat gimana seremnya tuh cewek, gue juga rada trauma bawa motor sendirian.

"Seatbelt, Nav." gue menarik seatbelt disamping kiri.

"Mau makan dulu?" tawarnya.

"Boleh,"

Akhirnya kita berdua mampir bentar ke resto di deket kampus.

"Gue kemarin udah kontak Zee, nyuruh dia buat gak ganggu lo lagi." ucapnya.

"Lo bilang kita udah putus?"

Adnan mengangguk. "Udah bilang ke mama juga,"

Gue cuma ber-oh. Sedih sebenernya.

"Untungnya mama sama papa gak bahas-bahas perjodohan gue sama Zee lagi, gak tau nanti. Mama juga nyuruh gue ajak lo aja kalo ada acara dirumah."

"Loh, kenapa? Kan udah putus,"

"Katanya dia suka liat Navia, makanya dia nyuruh gue jangan putus silaturahmi sama lo." jelas Adnan. Tuh kan mamanya dia tuh baik banget gak kayak mertua licik di film azab.

Selesai makan, Adnan keliatan sedang menerima telepon. Pas dia balik, dia bilang, "Nav, sorry banget nih gue gak bisa nganter lo dulu. Kakak gue minta jemput di bandara," katanya.

"Oh gitu, yaudah ntar gue pulang sendiri gapapa kok."

"Jangan, kaki lo masih belom sehat. Ntar gue panggilin taksi y—"

"Gak usah, Nan. Nanti gue telepon Gema aja, dia masih di kampus kayaknya." tolak gue.

"Beneran?" gue balas dengan anggukan.

"Yaudah hati-hati ya, gue duluan, Nav." Adnan pergi setelahnya, ninggalin gue yang berusaha nelepon temen gue.

"Dimana, Ge?"

"Kampus, napa?" sahut dia.

"Jemput dong di resto depan pom bensin."

"Males ah. Lagian lo kesana bareng siapa?"

"Tadi sama Adnan, tapi anaknya mau jemput kakaknya di bandara jadi gak bisa anter."

"Hm.."

"Ayo dong, Ge. Kaki gue sakit nih." pinta gue memelas.

"Tunggu 10 menit." finalnya. Untungnya dia masih punya sedikit rasa kemanusiaan.

Seminggu kemudian, tangan dan kaki gue udah agak membaik. Tapi tetep aja Adnan ngajakin gue pulang bareng terus. Kalo kaya gini mah malah keliatannya kita gak putus ya kan??? Heran gue.

Hari ini agendanya mau jalan ke pameran seni bareng Adnan. Dia juga minta gue buat nemenin beli senar gitar. Yaudah karena gue juga rada gak ada kerjaan, jadinya gue ikut.

For My First Love [Haechan Ryujin Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang