persiapan

3.2K 328 10
                                    

#enjoy the story#

Enak ya tinggal sama abang-abang,,ngapain aja boleh heheh,tapi nggak tau kalau nanti huhuw
Atta sakya avander

Malam ini nampaknya malam paling sibuk yang pernah atta alami,dirinya sibuk lari dari satu kamar abangnya ke kamar abang yang lainnya,terus begitu sampai dia pusing sendiri dibuatnya,ada yang penasaran apa yang sebenarnya atta lakukan?baiklah mari kita cermati

Atta kini sedang di kamar bang Piter,abang yang bisa dibilang paling dekat dengannya saat ini,
"baaaanngg ayolaah temenin Atta huweee,tega masa nyuruh beli peralatan sekolah sendirian,tolongin napa! ,nanti pas sekolah atta nulis pake apa!?ayolah banggg atta nggak bisa naik mobil huweeee!"

"heh bocil diem lu!brisik tau nggak,jalan kaki bisa kalik!lagian ngapain?lo nggak bakalan nulis juga,orang baru masuk gitu,kalaupun suruh nyatet bisa minjem si Erza,lo nantikan satu kelas sama dia,,balik sekolah baru beli,lagian siapa suruh sakit dulu!"

Fiks Atta kesel,,mukanya udah kusut,cemberut akut,pokoknya kesel maksimum dah,,
"bang piter2 emang nggak punya hati nurani huh!bhay!atta Nggak level sama manusia setan kek bang Piter,,brak!!"

"saelah Atta bocil!pintu gue copot tanggung jawab lu!"
Bukannya tak mau ngebantuin,Piter lagi sibuk ini,tugas deadline nya ngantri sepanjang jalan horor:)
Jadi ya ogahlah bantuin Atta,lagian kan masih ada bang Liam sama si Erza.

Atta kini menuju ke kamar Erza,dan yang ngeselinnya lagi tuh kamarnya di kunciin dari dalem,kan ngeselin.
"toktoktok!!baaangg bang Erza bukain!Atta mau ngomong!bang oey bang Erza!"
Setelah sekian lama teriak teriak cem anjing menggonggong,pintu kamar Erza akhirnya kebuka,senyum Atta auto menguar kepenjuru muka,namun semuanya tak berlangsung lama saat Erza malah ngasih catetan gede yang isinya
"yang sopan kalau mau masuk kamar gue!ulangin!"
Abis itu ditutup lagi dong pintunya.

"huffttt sabar Atta,abang abangmu memang langka,ada yang sejenis maung,setan,dan babi,jadi kudu sabarrr.........

"ehmehmm bang Erzaa..permisyiiih,Atta boleh masuk nggak?"
Atta berbicara dengan nada ceria,tapi mukanya udah kusut banget kayak kain pel pelan.
"nggak"
Jawaban singkat itu mampu bikin Atta darah tinggi
"bodo amat Atta dobrak,,hiyyyaaaakkk ciaaa-ceklek, eeh salam!"
Pas Atta ngedobrak pas banget Erza buka pintunya,untung ni ada si Erza kalau nggak pasti dah nyusruk dah si Atta.

Si Erza dorong nggak selo pala atta pake jari telunjuknya.
"ngapain sih,berisik.."

"bang temenin Atta cari alat sekolah kuy,bang piter nggak ada akhlak,malah nyuruh beli sendiri"

"kan tadi udah bilang gue sibuk"
tadi Atta memang sudah berkunjung ke kamar si Erza sih,pikirnya kan dia bakal satu sekolah ni sama Erza,suruh bantuin gitu,eh malah diusir:).

"yailah bang,ih bentar doang juga,pelit waktu banget dah"
Kan si Atta dah mulai ngedumel,kesel dia tu,tadi sih pas pertama kali diusir oke oke aja,kan masih ada Piter,eh nggak taunya sama aja,nggak berakhlak.

"ribet,kan bisa pake bekas abang"
Si Erza kelewat jengah dengan si Atta,lagi mager dia tu,enakan juga rebahan huks.

"bang Erza sama aja hih!nggak ada hati nuraniii!bhayyy"
Sekarang harapan satu satunya si Liam,moga aja mau dianya nganterin atta beli peralatan sekolah buat besok.


"tuktuktuk permisi bang Liam yang baikk,,ada di dalem kan?"
Atta datang sambil mengetuk pelan pintu kamar bang Liam,membawa secercah harapan buat nasibnya besok waktu sekolah.

fierce brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang