extra part(dimarahin ortu vs dimarahin kakak)

1.7K 137 8
                                    

#enjoy the story#

Hari weekend begini emang paling enak tu males-malesan di rumah bersama keluarga
Sama seperti keluarga Avander saat ini,terhitung ada 7 orang yang menghuni ruang keluarga milik bapak Haris,bunda Sana hari ini bikin cookies sama cake yang lumayan banyak karena Bang Rendi lagi main kerumah ,fyi beliau ini baru saja pulang dari korea,ada sedikit urusan sama keluarga yang disana dan setelah sampai Rendi langsung saja dateng ke rumah Bapak Haris karena si bungsu yang memesan sesuatu padanya itu sudah mendengar kabar kepulangannya.

"dek bilang apa sama Si Abang udah dibawain oleh-oleh?"

"tau bunbunn makasih Bang Reeeennnnnnnnnn!!"
Atta yang semula nemplok ke Piter kini secepat kilat nemplok ke Rendi.

"iye sama-sama,jangan nemplok-nemplok gue belom bebersih woyy"
Bunda sana mendelik mendengar ucapan Rendi.

"Loh?berarti kamu baru aja dateng dong?belum istirahat nak?"
Rendi tersenyum cangung,dia memang belom sempet bebersih karena bocah tengil yang nemplok di dia ini udah ngerengek rengek.

"hehe,ni bocah bayi bunda ni nggak sabaran."

"adek gaboleh gitu dong,kasian Bang Rendinya capek,lain kali sabar ya"

"apaan koo jadi di marahiiinnn"

"bukan dimarahin dekk"
Ayah Haris sudah hapal kelakuan Atta,ni anak sensi banget kalo sama dia dan Bundanya,pokoknya susah deh dibilangin malahan lebih nurut sama kakak-kakaknya,hadueehh.
"ihhh Ayah ko belain Bundaaaaaaa nggak asik ahh,Atta mo ngambek ajaaa pokoknya"

"Idiihh kamu ma meni ngambekan,dasar manja"

"Dasar Bunda galakkk!!"

"Aduh duh kok jadi ngambek,kan udah gue bawain oleh-oleh,dibuka gih ,udah jangan ngambek"

"Emang cuma bang Rendi yang baik tuu"

"yeuuu bocah!"
Ini si Piter yang ngomong,gemes banget sampek pengen nyentil tu jidad.

"bang Piter diem dehh"
Atta mencibir Piter yang udah siap-siap ngeluarin sifat ngeselinnya.

.........

"seneng nggak di bawain hadiah?"
Tanya Rendi yang saat ini lagi dipelukin Atta di depan pintu,mau pulang tapi nggak dibolehin sama Atta, dasar bocill.

"jangan pulaaaang ihh tau nggak sih Atta masih kangeennn"

"idih najis,jauh-jauh dari gue,takutt"

"diem deh kan besok kita udah jadi musuh lagi bang,jadi sekarang teletabisan duluuu"

"Udah woyy ini udah malemm!waktunya tidurrr,lo kudu istirahat.titik."

"iya iya sono balik,ngeselinnya udah kumat!"
Rendi menggeleng heran sama kelakuan Atta.
"Dada bang Rendiiii!!!"
Setelah Atta menghilang dibalik pintu besar itu,Rendi pun membawa tubuhnya memasuki mobil untuk menuju ke rumahnya,tidak pamitan?udahhhhh,dari tadi malah,Atta aja yang alay ples lebay jadi orang-orang masuk duluan karena nggak mau nyaksiiin drama si bocah.

"Udah dramanya?"
Tanya Erza mengejek Atta yang berjalan dengan sengit menatap keluarganya,ngambek lagi.

"jangan ngomong sama Atta!Atta ngambekkkk,udah mau tidur ajaa!"

"ngambekan banget jadi bocah"
Aybun dan abang-abangpun tertawa bersama.

Mari tertawa bersama
Awokawokawokawokawokawokaowkawokawokaokawokawokawokawokawokawok .







.............

".....bangun....."
Samar-samar Atta mendengar seseorang memamggilnya,matanya masih terpejam sejak jam 11 siang tadi.

fierce brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang