#Enjoy the story#
Kalo jawab jujur mereka bakal biasa aja atau pedulu ya?gue seneng diperhatiin tapi gue gak seneng di kekang hehehe
Atta sakya avander
Jam menunjukkan pukul 07.12 pm,Atta terusik dari tidur pulasnya karena suara seseorang yang sepertinya tengah membangunkannya,Atta itu susah dibanguninnya,cuman berhubung dia tidak kurang tidur atau bisa dikatakan lebih dari cukup waktu tidurnya,jadi nggak susah deh banguninnya,"eeh bang Erza,,udah pagi ya?"
Tanya Atta,sepertinya belum tersadar penuh dari hibernasi panjangnya,cukup dibuat kewalahan karena penyakitnya membuat Atta betah beristirahat,biasanya sehabis pulang sekolah Atta lebih senang melakukan kegiatan daripada tidur,"turun makan"
Selepas ngomong begitu Erza langsung keluar kamar Atta begitu saja,Atta yang masih setengah sadar ya cuman manggut manggut doang,liat jam habis itu bergegas mandi,takut telat,sudah menunjukkan pukul tujuh lebih dua belas,tidak tau saja si Atta bahwa ini jam tujuh malam,bukan pagi:) maklumin ya kamarnya Atta nggak deket jendela,.......
Sudah memakai seragam dengan lengkap,Atta pun menuruni tangga dengan santai,masih belum sadar dia,
"pagi bang"
Sapa Atta saat melihat Piter yang sepertinya sedang sarapan,hanya ada Piter nggak tau yang lainnya kemana,Setelah sibuk melirik kesana kemari,pandangan Atta terpaku pada Piter karena tiba tiba abangnya itu ketawa ngakak,ngakak sampai banget,Atta jadi ngeri liatnya,takut kesurupan abangnya satu ini.
"huahhaha bhahaha anjir ta lo ngapain si bahahaha ngakak shuu huahaha"
Tawa Piter benar benar meledak,tak mengerti dengan kelakuan adiknya yang satu ini,ngapainsi malem malem pake seragam sekolah!?"ngapa sih bang?takut gue jadinya!"
Atta jelas bingung,beneran ngakak banget lo soalnya,sampe merah gitu mukanya."lo gara gara ditanganin dokter magang cem bang Liam jadi nggak bener gitu sarap otak lo?huanjir ngahahah uhuk ahhaha!"
Mari doakan supaya Liam tidak mendengar apa yang tadi Piter katakan,bisa panjang urusannya nanti.Piter masih asik dengan kegiatan mengbengeknya dengan Atta yang dibuat bingung karenanya,mereka berdua sampai tidak menyadari jika Liam dan Erza datang bersama dari arah tangga.
"bang Liam bang Erza!tolongin bang Piter!ini orang kesurupan kayaknya!dari tadi mengbengek mulu kayak kerasukan kunti!"
Adu Atta saat melihat dua abangnya datang,tapi dia malah mendapat tatapan aneh plus heran dari keduanya."bang!!malah bengong liatin aku!!kasian ini bang Piternya kerasukan hey!"
Jadi sebal kan si Atta,bisa bisanya malah pada bengong liatin dia,sedangkan Piter lagi berjuang melawan setan yang masuk ke tubuhnya,kan nggak banget."lo ngapain?".
Ini Erza yang nanya,kalo Liam mah udah duduk kalem dikursinya,mau makan,siapin mental buat ngadepin ke absurdan para adik adiknya."lah abang sendiri ngapain ih?kok malah nggak pake seragam?!tadi aja bangunin orang kek gitu,sendirinya malah belom siap siap,udah jam segini abangkuuuu telat tau rasa,aku suruh anterin bang liam aja deh!"
Sepertinya Atta memang masih belum sadar kalau ini masih malam,dirinya malah memprotes Erza yang mengenakan piyama:)"mau kemana"
Liam mah kalem,nyerempet males ngomong sih,intinya ladenin aja sampe nyadar sendiri anaknya,terlalu malas mengingatkan dirinya,"ya sekolah lah bang,kemana lagi,atta kan naks rajin huhu"
Atta nggak bohong ya,dia memang anak rajin,tapi nggak terlalu pinter:)"heh manjanya papa!yakin mau sekolah malem malem gini?"
Piter habis ngomong gitu auto ngakak,lagi:) ditambah reaksi Atta yang mukanya ala ala manusia bego gitu,tambah bikin ngakak sampe mau meninggoy kalo kata Piter mah,
KAMU SEDANG MEMBACA
fierce brother
General Fiction!!Follow dulu sebelum baca!! cuek tapi peduli? sifat ini rasanya sudah melekat pada keturunan keluarga avander,, pertemuan si bungsu dengan abang abangnya yang kelewat cuek,namun penuh kasih sayang.. awalnya memang tidak peduli,,lama lama merasa ka...