Hari yang melelahkan

2K 236 19
                                    

#Enjoy The Story#

Hari ini Atta lagi-lagi terpaksa tidak masuk sekolah karena dirinya yang tiba-tiba terserang flu batuk, agak lebay sih sebenarnya kalo kata Atta,, masa batuk pilek aja disuruh ngga masuk sekolah, tapi bisa apa dia selain menurut, mau kabur juga percuma, orang di dalem rumah ada titan satu yang ngawasin, mau ngelawan tapi si Piter tandingannya, jelas tidak imbang:).

"bang serius deh, kalian lebih lebay dari Ayah tau nggak,masa cuma pilek sama batuk aja harus rebahan mulu"
Protesnya pada Piter yang sumpah ngeselinnya meresap sampai pori-pori terdalam kulit, bisa-bisanya ni abang satu makan ice cream seember di depan orang yang lagi batuk Pilek.

"nikmatin aja sih hidup elo, lagian suruh rebahan enak loh, kagak perlu ngikut pelajaran"
Sesat sekali memang Piter ini,

"bang gini-gini Atta tu anak rajin,ngga kayak abang yang kalo ngampus cuma bawa polpen sama buku satu,terus itu maksudnya apaannya? Pake segala makan es krim seember depan Atta? Emangnya Atta bakal ngiler? Ya jelas lah!"
Karena Atta ngegas poll ngomongnya, dia jadi terbatuk-batuk, mana itu ingusnya melar lagi,

"noh diem aja sih,, protes mulu dari tadi perasaan,lagiankan kamu yang nyuruh abang disini, sok pake segala ngomel berasa jadi orang yang paling tersakiti lagi"
Meskipun kesannya mengomeli, Piter tetap memberi Atta air minum kok, yakali dia tega biarin Atta batuk begitu, alasan utamanya nih kenapa Atta nggak . Oadibolehin sekolah dulu, takut batuknya kebablasan jadi bengek.

"benerin dulu bang SPOK nya, bingung akutuh dengerin abang ngomong"

"durhaka lo! "

"bang bang,, timbang gabut kita telfon Bunda yuk"

"nggak"

"ih kenapa? Abang nggak kangen bunda? "

"Diakan bunda elo, ngapain juga gue kangen? "
Atta terkejut mendengar perkataan abangnya, jadi bener kalo abangnya ini masih belum menerima bunda?

"bunda kan istrinya ayah, jadi bunda juga bundanya bang Piter dong.. "

"nggak gitu ya konsepnya"

"kenapa? "

"ya nggak kenapa-napa, udah ah jangan dibahas"

"abang jangan gitu, nanti bunda sedih.. "
Piter menatap Atta nyalang, maksud adek bungsuny apa sih?

"lo kenapa sih? Udah gue bilang jangan bahas ya jangan"
Piter masih mencoba untuk sabar, meskipun dia orang pertama yang menerima kedatangan Atta, tadi bukan berarti dia sudah menerima semuanya.

"tapi bang, kenapa abang gitu?bunda sayang lo sama bang Piter"

"ngga nanya, sekali lagi lo bahas gue cabut aja"

"bang kasian bunda, dia nungguin abang-abang manggil dia bunda-"

"udah gue bilang diem ya diem!! Bikin nggak mood ajasih lo! "

"lo pikir gampang apa nerima semuanya?! Lo juga mikir dong anjing! Gimana perasaan gue! "
Nafas Piter naik turun, dia kelepasan karena emosi mengambil alih kewarasannya, dan tanpa sadar menyakiti hati Atta, Atta sendiri tidak menyangka akan mendengar ucapan seperti ini dari mulut Piter, dia kira semuanya berakhir baik seperti yang terjadi pada Liam, tapi ternyata dia salah.

"Abang jahat"

"apasih?! "

"abang juga nggak sayang sama Atta kan?! "
Setelah itu yang terjadi Atta mendorong Piter sampai keluar kamarnya, dia menangis.












............























Terhitung sudah hampir 2 jam Piter terduduk di ruang tamu sendirian, sambil merenung menyesali perbuatannya, tidak menyesal juga, tapi rasanya dia begitu bersalah, aahh entalah rasa apa ini sebenarnya,, dia memang belum menerima keberadaan sang ibu tiri, tapi demi Tuhan dia sudah menerima Atta, dia tau dia sudah keterlaluan, tidak seharusnya dia mengeluarkan keluh kesahnya pada Atta dengan emosi seperti tadi, tapi ya gimana? Namanya juga orang lagi emosi.

fierce brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang