#enjoy the story#
Pagi-pagi sekali Atta sudah rebahan di sofa ruang keluarga sambil nyemilin pringles ditemani acara pororo, waah sungguh nikmat sekali hidupnya, walau agak membosankan tapi nggak cukup buruk.
"kalo makan tu duduk dek"
Liam memperingati adiknya yang makan dengan rebahan itu, hari ini giliran dia yang jagain bocah."abang mending tidur sana deh, kemaren kan pulangnya pagi, berangkat pagi pulang pagi nyari duit, padahal bapak bang Liam tajir. "
"satu.. Dua.. "
Liam memberikan gestur menghitung ala emak-emak dasteran, kalo udah begini ciut dah si Atta timbang di ambil kan cikinya."Iya ini duduk! "
"kebiasaan pasti, sering gitu kalo makan? Nggak baik tau dek bu-"
"iya abangku sayaaangg, ini udah duduk nih, yuk mending ikutan Atta nonton aja sini."
Stok kesabaran Liam itu sama seperti Erza, tapi harus bisa tahan emosi kalo berhadapan sama ni bocah tengil satu."ngomong -ngomong soal ayah yang kaya.. Kenapa abang tetep nyari uang sampai malem malem, kadang nggak sempet makan,nggak sempet mandi..kan bisa minta sama Ayah bang"
Liam tersenyum maklum, adik bungsunya ini memang tumbuh menjadi sosok yang manja dan perlu dijaga, tidak seperti dirinya yang sudah sedari kecil menjadi mandiri, bukan berarti dia tidak suka ya, hanya..ya hanya... Tidak taulah!."ya karena abang suka"
"suka? Suka sama apa? "
"abang suka menyembuhkan"
Senyum tulus Liam perlihatkan pada Atta yang tampak masih mencerna ucapannya."gitu ya bang? Jadi abang suka menyembuhkan.. Maka dari itu abang jadi dokter? "
"hm, biar bisa nyembuhin orang-orang kuat kayak adek"
"adek kan nggak kuat.. "
"kuat loh, kuat banget malah, lihat? Kamu udah habis jajan berapa ini? Sampai pipinya gembul gitu? Kuat banget makan-nya"
Atta yang semula sedih menjadi tertawa marena jokes bapak-bapak milik Liam."bhaahaha bang Liam nggak lucu tapi bikin Atta ketawa ahahaha"
"ya habisnya kamu tengil, mau ikut abang nggak? "
"Kemana? "
"berenang di belakang! "
"ahh mager abangg! Enakan juga rebahan! "
Salah orang Liam mah, bisa-bisanya ngajakin Atta berenang, ni bocah kadang emang aktif banget tapi kalo lagi mode mager ya mageeer banget."timbang nggak ngapa-ngapain dek, kamu tadi juga bangun kesiangan kan? Belum olah raga, ayuk ah"
"ish! Nggak mauu, dingin abangg"
"nggak dingin,anget airnya, udah ah ayuk, jangan malesan gitu"
"yaudah deehh iyaaaa"
...........................
Atta kira mereka akan berenang di kolam renang yang ada di belakang rumah, Ternyata bang Liam malah nyiapin kolam renang karet yang biasanya buat bocah-bocah,dan sepertinya memang sesuai dengan Atta, karena anak itu udah setengah jam berendam disitu,
"udahan ayok dek, itu jari kamu udah pada keriput gitu lo"
Pusing Liam jadinya, yang tadinya susah diajak renang, sekarang susah diajak udahannya, huh memang bocah dimanapun itu sama saja ya..."nanti ihh masih seru abaang"
KAMU SEDANG MEMBACA
fierce brother
General Fiction!!Follow dulu sebelum baca!! cuek tapi peduli? sifat ini rasanya sudah melekat pada keturunan keluarga avander,, pertemuan si bungsu dengan abang abangnya yang kelewat cuek,namun penuh kasih sayang.. awalnya memang tidak peduli,,lama lama merasa ka...