Rendi is key

1.7K 189 18
                                    

#enjoy the story #

"Yayanggggggggggg!!!!"

"lari ada bencong!! "
      Hari ini Atta kembali masuk sekolah, tapi belom juga masuk kelas, dirinya sudah dibuat ngeri sama kelakuan abang satunya lagi, iya bang Rendi, ngeri amat coy lari-lari nyamperin Atta, mana badannya bongsor gitu.

"babik!  Abang ganteng ini rindu tau sama adek manis, kemana aja lu"

"buset geli bang hadueh"

"oh gitu"

"kagak becanda dong elah! Atta juga rindu aaaaaa"
Mereka akhirnya temu kangen setelah tak bertemu 2 hari? Erza yang melihat adegan itu hanya mengernyit jijik,lagian sejak kapan mereka jadi sedekat itu?, oke berhubungan dia masih normal jadi dia lewatin tu dua manusia yang rada aneh menurutnya.

"bang ada inpo apa pas Atta ngga masuk sekolah? Gimana sama anak futsal? Pada ribut nggak pas Atta ngga nongol? "
Bisik Atta pada Rendi.

"nggak gimana-mana, kagak penting juga kan elo, jangankan elo, gue yang tim inti aja kagak dipeduliin asu, ni kalo pak Bambang kagak mohon mohon ama gue, gue udah mutusin keluar sih kayak-"

Note : Bee rada lupa lupa inget udah ngasih nama gurunya pa belom, jadi pake nama pak Bambang aja:),,kalo udah ngasih nama and salah, boleh banget diingetin ya guys...

"kayak? "

"nggak penting sih"

"bang ayo jujur sama Atta, kayaknya ada yang disembunyiin ya dari Atta, dan itu bukan hal biasa? "

"Emang"

"kan!! "

"anjir ngegas! Kalem slur, emang ada yang gue sembunyiin, tapi gue juga nggak ada hak buat buka bukaan masalah ini, meskipun elo adekknya"

"adek?  Heh!?  Ada hubungannya sama abang abang? Siapa? Apaan?! "
Bukannya menjawab, Rendi malah menyusul Erza memasuki kelas,, kampret emang,Atta jadi tidak bisa berkutik, hadueehh mana udah penasaran banget.

































         Bel istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, murid murid kini telah memenuhi kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong,

"loh kok udah nggak ada? Ndin liat bang Ren sama bang Erza nggak? "
Tanya Atta pada salah satu anak kelasnya yang kini sedang menyantap bekalnya, iya tadi itu pas bel berbunyi Atta langsung ngibrit ke kamar mandi, tapi balik balik udah nggak ada tuh duo abangnya,

"kantin kali Ta,, tadi gue liat jalan keluar bareng"
Oke Atta mau ngambek aja rasanya, dia soksokan melinting lengan baju pendeknya sambil mempraktekkan tangan meninju, tapi belum sempat melangkah notip dari android nya berbunyi.

"gausah nyariin abang, mau nyebat. "
Kira-kira begitulah isi pesannya, kalo tidak ingat ini hp ada aibnya bang Piter, udah dia banting kayaknya, kesel banget serius.

"ngeselin ya huh,tapi ada untungnya juga anjir, gue jadi bisa makan seblak ceker tanpa kena omel bang Liam masalah seberapa banyak bakteri yang menempel pada telapak kaki ayam,Si Erza kan kang cepu, iya tau si ayam kagak punya sendal, pasti kakinya nginjek sono sini,, anjir jadi jijik sendiri gue bayanginnya, gajadi makan seblak deh, mau makan mi siwon aje yang murah meriah"
Si Ndin sampek melongo ngelihat Atta yang ngomong sendiri begitu, padahal mah dia juga rela-rela aja kalau diajakin Atta ngobrol, gemes soalnya.













.....

















    Ngomong -ngomong soal Erza sama Rendi, disinilah mereka sekarang,di warungnya mbah Ben lagi nyebat sama ngopi, Erza nggak ada niatan kesini sebenernya cuman tadi si Rendi ngajakin, dia bilang mau Deep talk sama Erza, gaya banget kalo kata Erza mah, sok enggres, eeh tapikan si Rendi emang blasteran:),,

fierce brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang