#Enjoy the story #
Sekarang Atta sudah di rumah, tadi pulang dianterin Rendi, soalnya Erza ngga tau tuh kemana,ehh nggak taunya juga udah di rumah, mana pas Atta dateng sama Rendi nggak di pedulikan sama sekali, marahnya naik tingkat lagi pasti.
"Aduh kok masih sesek banget ya? "
Atta sedari tadi belum merasa nyaman sama nafasnya, karena sesak itu terus saja menganggu dirinya disertai dengan batuk berat."uhuk uhuk uhuk"
Atta mengacak rambutnya kesal, dia harus apa biar ilang seseknya ya? Dia udah duduk sambil nyender, berdiri, duduk lagi,mengelus dadanya ,menyemprotkan inhealer, tapi masih nggak mau ilang, nggak sesek banget sih, cuma ya nggak enak kalo gini tu kayak orang pilek yang idungnya mampet, tapi dia juga nggak bisa napas pake mulut."uhuk uhuk uhuk!! "
Mau nangis aja rasanya:(,tapi kalo nangis pasti tambah seseknya, mana yang dirumah cuma Erza, kira-kira mau nggak ya nolongin Atta pake nabulizer? Soalnya dia nggak bisa kalo sendiri."trak! "
"huftttthhhh... "
Erza membanting gelas kaca itu pada meja marmer di depannya, lalu menghela nafas kasar, niatnya sih mau cuekin si bungsu sampek mampus, tapi nggak tega banget anjir denger adiknya itu batuk batuk mulu sambil ngerang sakit, denger? Ya denger lah anjir, orang pintu kamarnya Atta dibukak."sabar Erza,lo sekarang udah jadi abang"
Erza berjalan menuju kamar Liam, mengabil Nabulizer yang tersimpan rapi di lemari penyimpanan milik abang sulungnya, tidak lupa pakai hansanitaizer ya.Saat sampai di depan kamar adiknya bisa dia lihat Atta lagi batuk sambil mengelus dadanya, dia sedikit tersenyum geli saat melihat adiknya itu juga menahan tangis.
"abang... Uhuk uhuk uhuk! Akh... Uhuk uhuk! "
Erza menatap Atta datar lalu dengan segera dia memasangkan Nabulizer itu pada adiknya..tanpa sepatah kata apapun tentunya dan saat itu juga air mata mulai menetes dari mata Atta."jangan nangis, ntar tambah nggak bisa napas. "
Tapi Atta malah nangis kejer, dia terharu lagi lagi dan lagi,padahal dia udah kelewatan banget mengingat tadi cerita si Rendi tapi lihat? Abangnya ini memang terlampau baik!."tidur. "
Atta tidak benar-benar menurutinya, dia hanya memejamkan mata sambil menunggu nabulizer ini menyelamatkannya,...........
Lima belas menit berlalu, bisa Erza lihat nafas adiknya itu sudah mulai teratur, dia lekas mencopot nabulizer itu dengan perlahan, takut membangunkan adiknya, padahal mah Atta nggak tidur.
"abang"
Erza sedikit terkejut saat Atta memanggilnya lalu merubah wajahnya menjadi dingin kembali."abang makasih.. "
"abang tunggu dulu! "
Teriak Atta saat melihat Erza hendak keluar padahal mah dia mau nyimpen nabulizer nya dulu, soalnya pernah nih pas Atta habis make nggak langsung di simpen kan, bang Liam ngomel dari pagi sampek ke pagi lagi njir, katanya buang aja udah nggak bisa dipake karena kuman:)."abang iihhh!! "
Kalo udah giras begini berarti beneran udah sehat,Atta ngintil tu di belakang Erza yang masuk ke kamar Liam, oohh nyimpen itu toh, katanya dalam hati, baru keinget galaknya Liam kayak apa menyangkut alat-alat kesehatan."abang Atta minta maaf ya... Janji nggak diulangin lagi.. "
"apanya yang nggak lo ulangin. "
"booingin abangnya.... "
Erza berdecak lalu jalan menuju kamarnya, bukan itu yang dia mau, tapi dia pengennya Atta left dari futsal, dia tadi udah ngadu sama Liam sama Piter kalo Atta ngacau di sekolahan sampai bengek,tapi nggak bilang kalo ngacaunya tu ikutan futsal, nanti aja pas sampai rumah baru dibicarain.
KAMU SEDANG MEMBACA
fierce brother
General Fiction!!Follow dulu sebelum baca!! cuek tapi peduli? sifat ini rasanya sudah melekat pada keturunan keluarga avander,, pertemuan si bungsu dengan abang abangnya yang kelewat cuek,namun penuh kasih sayang.. awalnya memang tidak peduli,,lama lama merasa ka...