nyari Gara-gara

2.2K 219 16
                                    

#Enjoy The Story"

Ketemu hari senin lagi,nanti siang ada latihan futsal dan Atta belum memikirkan alasan untuk meminta izin pada bang Erzanya yang galak.

"bang enak nggak itu makanannya"

"nggak"

"kok nggak?tapi kok dimakan?mana lahap gitu?"
Erza capek banget kalo udah ngadepin Atta lagi mode random begini,dikit dikit nanya,inilah itulah capek batin kalo nggak dinikmatin mah.

"ya kalo dimakan itu artinya enak dek"
Atta cengengesan aja,sebenarnya dia juga rada heran sama diri sendiri,kok random banget jadi manusia,,tapi ya mau gimana,cari topik pembicaraan itu susah lo.

"woy!!"
Tiba-tiba Rendi dateng terus duduk di depan Atta sama Erza.

"bang kalo dateng tu salam dulu kenapa dah?nggak sopan banget ih."

"Iya iya bocil maaaapp,,btw pada ngapain disini."

"basa-basinya nggak mutu amat bang Ren,kalo di kantin ya makan lah,ngapain lagi ih"

"Sensi banget,nggak gue tolongin mampus lo!"
Atta melotot,ini pasti soal izin mau latihan,,dan bang Rendi udah dapet ide?.

"tolongin apa?"
Mampus,,Lagi lagi Rendi bikin Atta mati kutu,,jawab gimana dong anjir.

"Temenin dia boker biyasa,lo mana mau nemenin ni anak."
Syalan,nggak ada alasan yang lebih baik apa dah?Sumpah kali Atta nggak lagi butuh,udah dia banting ni si Rendi.
Ps:kayak yang bisa aja☺.

"gajelas."

"Oiya Er,,nanti sore jadi kan ya?,rutinitas"

"rutinitas apa?"
Tanya Atta bingung,,dia belum tau kalau abang-abangnya sering main skateboard,,hanya sekedar menghilangkan penat dari kesibukan belajar sih,,

"Main skateboard."
Jawab Erza singkat membuat binar mata Atta terlihat.

"Atta mau ikutttt!!!!!"
Rendi memutar bola matanya malas,bocil sih,pasti udah lupa tujuan awalnya,,

"iya,nanti bareng gue aja,,temenin belanja dulu ya Ta"

"Dih ogah!rugi banget,mau ngapain,pasti Atta mau dibabuin sama bang Rendi!"

"tolol"
Rendi mengumpat pelan,ditolongin malah nggak peka ni bocah,,maksudnya Rendi kan gini....pas Erza berangkat ke tempat biasa dia sama Atta bisa latihan dulu dengan alasan belanja bareng,biar Erza nggak curiga kenapa dia sama Atta main bareng,maksudnya tu gini,Rendi minta temenin Atta sekalian bareng ke tempat skateboard,ahh pokoknya gitu!.

"ngapain minta temenin adek gue?"

"ya kan sekalian Er,,ngajakin elo juga belum tentu elonya mau,gue mau beli skateboard baru."

"emang."

"Atta juga belum tentu mau bang"
Sabar Rendi,ucapin sabar banyak-banyak ya sayang,,kelakuan bocah emang susah ditebak,tingkat kepekaan juga masih rendah,,dan bersyukurnya bel masuk segera berbunyi,jika tidak sudah dibalik ini meja kantin sama si Rendi.

.............

Kini keduanya berada di toilet sekolah,,tadi Atta kebelet,Rendi susulin ajalah sekalian bahas hal tadi,nggak yakin nanti pulang sekolah Erza nggak nempelin dia.

"Ta lo kok tolol banget sih?"

"kok ngatain?!"

"ya habisnya elo gobloook banget"

"nyari gara-gara bang sama Atta?!"

"ya gimana gue nggak ngatain kalo tingkat kepekaan elo lebih kecil dari sel daun?!"

fierce brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang