Setelah perkumpulan dan penyambutan antar sekolah, siswa siswi pun di istirahatkan untuk besok.
" Kalian harus tetap bersama dengan kelompok kalian, jangan sampai pisah " ucap OSIS.
" Yee di kira kita bocah apa ya? " Ucap hyunjin.
" Ngapa sih, gw selalu di satuin sama lu " protes hyunjin.
" Gak tau gw, makanya jangan dekat dekat, entar lu gak bisa kabur " ucap Sungchan.
" Dih lu kira gw Homo!!? " Heboh hyunjin.
" Anjing najiss " sambung hyunjin.
" Udah lu pada ribut Mulu, mau ikut ngantin gak? " Ucap Jisung.
" Kuylah, gw mah gasken aja " semangat Sungchan.
" Alah palingan minta bandar, sialan " sinis Shotaro.
Saat sampai di kantin, mereka berhenti sejenak di depan kelas Jisung, yang mana kelas itu juga kelas hyunjin dan Felix, yahh mereka satu kelas, yang mana mereka di satukan karena sebuah permasalahan.
Saat telah sampai di depan kelas Jisung bertemu dengan Jay, anak kelas sebelah, Jay memang jarang sekali untuk mencari masalah, dia juga paling tidak ingin mencari masalah dengan Jisung, karena Jisung adalah pemilik sekolah.
" Wahh Jisung, kau sudah bergabung dengan mereka ya? " Ejek Jay.
" Menurut Lo? " Dingin Jisung.
" Lo gausah sok deh, gw tau lu tuh cupu, jangan sok jadi jagoan !! " Remeh Jay kepada Jisung.
" Kapan gw jadi jagoan? Emang gw pernah ngebantu Lo? Kagak tuh " ucap Jisung.
" Lo tuh harus di kasih pelajaran, karena kalo gak, lu kelewatan !! "
BUGH !!
Jay mengajar rahang Jisung.
Semuanya pun terkejut, termasuk kelompok Jisung
BUGH !!
Tidak ingin kalah, Jisung menghajar rahang Jay.
PLAK !!
Tamparan keras untuk Jisung dari hyungnya yaitu Taeyong, semuanya terkejut dengan itu semua, bagaimana bisa mereka menampar Jisung? Padahal mereka tidak tau kebenaran nya.
" Jadi begini kelakuan mu di sekolah hah?!! " Bentak Taeyong.
Jisung hanya diam, tidak ingin membalas.
Hyunjin dan Felix pun saling menatap.
Di dalam benak mereka adalah
" Apa yang dia lakukan? Mengapa dia menampar Jisung? Dia saja baru datang, tanpa melihat kejadian aslinya "
" Kau tidak ingin menjawab Park jisung ?! " Emosi Taeyong.
Jisung hanya diam menunduk.
" JAWAB AKU BODOH !! " bentak Taeyong keras
" YA !! BEGINILAH AKU, AKU BERANDALAN, BODOH, DAN SUKA BERTENGKAR !! KENAPA ? KAU INGIN MEMBUNUH KU?! INGIN MENGHAJAR KU DI SINI?! ATAU KAU INGIN AKU MEMOHON LAGI UNTUK KAU AMPUNI HAH ?!! APA YANG KAU INGINKAN ?!! KATAKAN !!! " emosi Jisung sudah tidak terkendali kan, di dalam benak mereka jangan sampai kejadian tadi terulang kembali, jangan sampai !!.
" Jisung apa yang kau katakan " lerai Sungchan.
Teman Jisung terutama sahabatnya terkejut mendengar bentakan Jisung yang nyaring, tidak ada siapapun di sana, hanya ada mereka.
PLAKK !!!
Jaehyun menampar Jisung.
Mereka, teman Jisung dan juga sahabatnya melebarkan matanya melihat jaehyun yang menampar Jisung dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Jisung [END]
Teen FictionPark Jisung, seorang pemuda yang memiliki keluarga dengan kedisiplinan ketat serta tata krama, tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan mengikuti sang ayah yang berwibawa, tapi kepribadian nya berbeda dengan keluarganya, di sini dialah yang pali...