Akhirnya satu tahun berlalu dan kini ayahnya Jisung sudah pulang semua keluarga Jisung beserta sahabatnya sudah berkumpul bersama, kebahagiaan tersirat dalam matanya, dengan berbagai masalah yang sudah mengujinya.
Tidak ada alasan Manusia untuk tidak bahagia, hanya permasalah waktu, jika tidak di kejar maka akan tertinggal.
Ayah Jisung sudah tau kejadian di mana Le Donghae di bunuh oleh anak nya sendiri, itu sempat membuatnya kecewa, tapi melihat Jisung yang merenung dan berperilaku seperti orang gila, Ayahnya juga memakluminya.
Sama halnya dengan seperti menanam tanaman jika tidak di rawat maka akan layu dan mati, manusia juga tidak memiliki hak untuk mengukur seberapa menderita dan tersiksanya orang lain, di bumi ini yang paling mengerti adalah diri sendiri.
Kini mereka semua sudah bahagia, Jihan dan Heunkai sudah resmi berpacaran, Beomgyu sudah sukses dengan toko bukunya, Jisung yang akan berangkat kuliah ke luar negeri dengan Heunkai, Jihan sempat sedih karena akan di tinggal, tapi Heunkai bisa meyakinkan nya, jika saat dia sudah sukses nanti, dia akan datang dan menikahinya.
Jisung ? Dia ingin hidup sesuai dengan keinginannya sendiri, tidak tahu apa yang ingin dia lakukan untuk masa depannya, dia hanya ingin mereka semua bahagia, jika mereka bahagia maka tidak ada alasan untuknya bersedih.
Dan hyungnya sudah memiliki istri.
Nct 127 yah:)
-Nct dream belum, masih menuntut ilmu:)." Yeorobun, mianhae kalau aku ada salah, Hyung maaf kalau selama ini aku pernah membuat mu marah dan merasa kecewa ya hehehe "Jisung.
" Gwenchana, berhati hatilah di Amerika, jangan sampai membunuh lagi, ya " -Taeyong
" Hyung ihh " Jisung kini kesal.
" Ahaahha bercanda " Taeyong
" Baiklah semuanya, sampa jumpa, nee " Jisung melambai dan langsung naik ke pesawat dengan senyuman terukir di bibirnya.
" Berusahalah, Jisung " -Taeyong.
" Jangan menyerah nee " -Taeil & Jhonny.
" Kau sudah besar ya, hahaha " -Jaehyun & Winwin.
" Dasar pabbo " -Yuta.
" Semoga berhasil " -Doyoung & Mark.
" Si tengil itu sudah pergi ya, hahahah " Haechan & Chenle.
" Kau harus bisa melewati kami nanti " -Jaemin & Renjun.
" Jangan manja, Jisung " Jeno.
" Semoga sukses Heunkai, Jisung "-Jihan & Jungwoo
--Tamat--
Thanks buat yang mau baca sampai habis, owner bersyukur banget, karena kalian baca sampai akhir.
Dan makasih buat yang vote dan follow hehehe.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Jisung [END]
Teen FictionPark Jisung, seorang pemuda yang memiliki keluarga dengan kedisiplinan ketat serta tata krama, tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan mengikuti sang ayah yang berwibawa, tapi kepribadian nya berbeda dengan keluarganya, di sini dialah yang pali...