Camping

126 14 11
                                    

Gua akhirnya dapat menghirup udara bebas. Hari yang gua tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Ya, hari dimana kelas 12 bebas setelah bertarung melawan ujian Nasional. Dan, sekarang, kita diberi libur selama 2 Minggu. Waktu yang cukup lama untuk sekedar refreshing.

Keseharian gua sih, flat aja. Gak ada yang menarik. Paling juga kalau pagi gua habis mandi kadang tidur lagi kadang-kadang gua juga nyemil, habis itu siangnya rebahan sambil nonton drakor yang endingnya diomelin Kak Sehun. Kata Kak Sehun gua kalau lagi rebahan gitu kayak Dugong yang terdampar di pulau kapuk. Pengin rasanya gua cubit tuh bibir.

Sekarang gua lagi rebahan sambil mantengin tv yang menayangkan serial "Doom at your service" drama baru yang tayang 10 Mei, sambil mainan hp. Kalau Kak Sehun liat gua kayak gini, dia pasti nanya…

"Ini yang adek yang nonton tv apa tv yang nonton adek?"

Nyebelin banget, kan? Gak tau kenapa Kak Sehun sekarang tuh nyebelin banget. Efek nge-jomblo kayaknya.

Hhh😪

Gua lagi nyimak anak-anak kelas yang ribut tentang lusa esok yang rencananya bakal camping. Tapi cuma untuk anak kelas kita aja, yang lainnya gak boleh ikut.

12MIPA-1

Felix: "Woy! Jadikan?"
Jeno: "Ya, jadilah."
Felix: "Jd gua kudu bawa apa aja?"
Renjun♡: "Bawa rumah jg blh, kok, Lix."
Felix: "Gua serius, Njun-_-"
Renjun♡: "Gua jg serius mau apa lu hah?"
Echan pulsun: "Lagian pake nanya."
Felix: "Ya, barangx gua harus bawa apa gt. Iya gak @/Suho?"
Suho: "Lu bawa diri aja, Lix. Pengalaman dulu SMP lu prnh ilang di hutan."
Echan pulsun: "Eh, Anjir beneran?"
Jeno: "2"
Renjun♡: "3"
Jaemin: "4"
Dahyun: "5"
Echan pulsun: "Nah loh nah loh. Pacar dia aja nanya. Awokawokawok 🤣 serem."
Felix: "Ayang knp ikut²an sih? ಥ‿ಥ"
Jeno: "Ih. Geli gua."

Yeri: "Jeno jg sering manggil Seulgi pake ayang²an."

Echan pulsun: "Hah? Kayang?"
Jaemin: "Kuyang kali."

Yeri: "Gila! Mata kalian pd knp?"

Renjun♡: "Maklum, Yer. Kemarin hbs kena gas air mata. Efeknya msh ada."

Oh, iya! Lupa cerita. Jadi kemarin Renjun and the Genk habis tawuran. Biasalah, anak bandel. Bukan tawuran antar anak sekolah, tapi tawuran antar Genk motor gitu. Katanya, sih, lawannya Genk Garuda. Kata Kak Sehun, Genk Thunder sama Genk Garuda itu gak pernah akur. Berantem terus kerjaannya. Dulu awal-awal konfliknya sepele padahal. Saling ejek yang berujung kematian salah satu anak Genk Thunder. Jadilah, Kak Johnny gak terima lalu balas dendam sampai sekarang.

Gua tau karena dikasih tau sama Kak Taeyong teman Kak Sehun. Kebetulan pas itu Kak Taeyong lagi main ke rumah, terus gak sengaja buka-buka google, terus dapat berita anak motor tawuran yang ternyata anak Thunder. Gua yang gak sengaja lewat, denger itu langsung kaget, panik. Mana Renjun belum mau keluar dari Genk Thunder.

Kak Sehun sama Kak Taeyong mau ke tempat kejadian perkara, gua awalnya mau ikut, tapi gak dibolehin sama Kak Sehun. Katanya bahaya gitu.

Gak kok, Kak Sehun gak ikutan tawuran. Cuma mau mastiin aja calon masa depan adeknya pulang dengan keadaan utuh. Mereka berdua menonton tawuran itu dari kejauhan dengan kedok ngopi di warteg pinggir jalan.

Dear Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang