" Brak Brak. " suara meja yang di pukul-pukul anak laki-laki.
" Hei! " kata gua yang buat semua anak di kelas ngeliatin gua.
" Bisa diem gak sih? " kata gua yang makin panas." Eh? Ngapa dah? Pms lu? " kata Jeno.
" Eh! Lu gak tau apa gua lagi ngerjain Matematika? " kata gua.
" Tau kok. Lu kan ambis pengen juara 1 terus di kelas. " kata Haechan.
" Eh, lu ya. Gua bilangin Pak Baekhyun tau rasa lu nanti. " kata gua.
" Sstt.. Udahlah. Ngapain kita ngurusin anak kek dia? Toh yang penting kita senang. Betul tidak? " kata Renjun dengan jempolnya.
" Betulll. " kata geng nya. Mereka pun mulai gaduh lagi di kelas, pukul-pukul meja sambil nyanyi-nyanyi gak jelas.
" Ah! Kalian emang bener-bener. " kata gua.
-----
" Yer. Lu mau beli apa? " kata Seulgi temen dekat gua.
" Sprite sama chiki-chiki aja. " kata gua.
" Lu kenapa suka banget sih yang namanya Sprite? " tanya Seulgi.
" Karena.... Sprite itu nyatanya nyegerin. " kata gua.
" Iya iya. "Setelah kita beli jajan dan minuman yang kita suka, kita mencari meja kosong. Ternyata hanya ada 1 yang kosong, di pojokkan tapi.
" Eh, Yer. Di situ aja yuk. "
" Ok. "Ketika gua lagi menikmati enaknya chiki-chiki yang penuh dengan micin, segerombolan anak laki-laki datang ke arah kita.
" Eh. Kita di sini boleh gak? " tanya salah satu laki-laki itu.
" Hmm.. Boleh. Tapi Yeri boleh gak nih? " tanya Seulgi.
" Iyain.. Terserah. " kata gua." Eh? Tapi kok kaya gak asing ya suaranya? " tanya gua dalam hati.
Mereka duduk di sebelah gua dan Seulgi. Ketika gua nengok ke sebelah gua, Sprite dalam mulut gua keluar. Alhasil kena baju anak laki-laki itu.
" Craatt.. "
Semua orang kaget liat gua.
" Eh? Lu ngapa sih? Basah kan? " tanya dia.
" Ooh.. Si MUSUH " kata gua.
" Tanggung jawab lu. Basah nih baju gua. " katanya.
" Iih.. Males. Lagian siapa suruh lu di sini. " kata gua.
" Kan lu bolehin tadi kita di sini. "
" Kata siapa? "
" Seulgi. "
" Kalau ternyata lu yang di sini males gua. "Bagi yang belum tau, musuh gua tuh Renjun. Dari kelas 10 kita emang musuhan. Dia orang paling nyebelin yang gua kenal di alam semesta ini.
" Heh. Lu denger gua ngomong gak sih? "
" Denger kok. "
" Tanggung jawab. "
" Gak mau. "
" Lu tuh ya.. Awas lu. " kata Renjun sambil berdiri lalu pergi di ikutin dengan geng nya." Yer. Lu tuh gak boleh gitu. Kasihan kan Renjun. " kata Seulgi.
" Ah.. Bodo amat. " kata gua mulai kesel.------
" Selamat siang anak-anak. " sapa Bu BoA
" Siang bu. " kata anak-anak serempak.
" Hari ini ibu mau bagi kelompok buat kelompok music. Jadi nanti kalian semua akan memainkan music yang kalian bisa ya. Kalau kalian bisa nyanyiin lagu itu ya nyanyiin aja. " kata Bu BoA.
" Iya, bu. "
" Ok. Kelompoknya sesuai tempat duduk. Satu kelompok 5 anak ya. " kata Bu BoA.
" Dari Renjun sampai ke belakang berarti sampai Haechan itu kelompok 1. Dan.. Bla.. Bla.. Bla.. " Bu BoA mengatur kelompoknya sehingga ada 5 kelompok.
" Sekarang kalian bisa mulai diskusi. " Kata Bu BoA.----
Kita duduk melingkar" Jadi kita mau main lagu apa? " tanya Jaemin.
" Yang gampang aja lah. " kata Jeno.
" Saran donk. " kata Haechan.
" Yer, Jun. Mau lagu apa? " tanya Jaemin.
" Terserah. " jawab kita serempak.Seketika mereka bingung+terkejut
" Gua ikut kalian aja. " kata gua.
" Gua juga. " kata Renjun.
" Ooh.. Gitu. Kita main lagu SSFW. " kata Jaemin yang asal ceplos.
" Itu bukannya lagunya Kak Chanyeol ya? Yang lulus 3 tahun lalu? " tanya Jeno.
" Iya. " kata Jaemin.
" Gimana? Setuju gak? " tanya Jaemin.
" Ok, setuju. Sekarang kita atur formasinya ya. " kata Jeno.
" Karena gua, Renjun, sama Jaemin bisa main music, gimana kalau kita yang main music aja? Nanti Haechan yang nyanyi. Kan suara lu bagus. " usul Jeno.
" Iya, boleh. Terus si Yeri nya ngapain? " kata Haechan.
" Lu bisa apa sih? " tanya Jeno ke gua.
" Ya, gua bisa main music lah. Cuma gua bisanya cuma main piano. " kata gua.
" Ya udah. Entar lu sama Renjun main piano bareng. " kata Jeno.
" Eh, kalau si Yeri ngaco mainnya gimana? " kata Renjun.
" Eh, lu ya. Sembarangan. Gua bisa mainnya kok. Jen, kita mainnya satu orang satu piano kan? " kata gua ke jeno.
" Enggak. Males gua ngangkat-ngangkat piano. Mana 2 piano lagi. Lagian ruang kelas kita tuh jauh dari ruang music. Capek guaa. " kata Jeno.Emang sih ruang kelas kita jauh dari ruang music. Jaraknya tuh beda 4 kelas gitu.
" Terus? " kata gua lagi.
" Ya. Lu sama Renjun main bareng satu piano lah. " kata Jeno.
" Itu kan susah Jen. " kata gua.
" Tenang. Renjun ahlinya. Entar kita kelompok di rumah Renjun pulang sekolah. " kata Jeno.
" Iya. " kata gua.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nama: Ooh Ye Rim
Nama panggilan: Yeri
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 5 Maret 2000
Adik dari Ooh Se HunNama: Huang (Hwang) Ren Jun
Nama panggilan: Renjun
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 23 Maret 2000
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Renjun
RomanceDear Renjun Akan kutuliskan awal pertemuan kita. Bagaimana kita bisa bertemu, menjadi teman. Yang sebelumnya kita adalah MUSUH Bagaimana awal kisah kita. Sampai akhirnya kita bermetafora menjadi cinta. Walau di kisah kita, banyak masalah mengahad...