00

911 93 2
                                    

PENGAGUM RAHASIA

Menjadi pengagum rahasia seseorang selama satu tahun bukan perkara mudah.
Melelahkan, membuang banyak tenaga dan pikiran, apalagi waktu.

Gila.
Drama banget gue.
Begitu lah cara seorang Arata Ginanti meratapi nasib yang menyedihkan.

Padahal umur gue baru 20 tahun, harusnya saat ini gue lagi sibuk pacaran, manfaatin waktu weekend gue main cinta-cintaan diluar , bukan malah nonton drama korea sambil nangis-nangis dikamar.

Apalagi setiap ngeliat nasib pemeran second Lead disetiap drama korea yang gue tonton, malah bikin gue ngerasa insecure. Gila. Jangan-jangan selama ini gue juga bakalan bernasib sama kek mereka.

Saat semua orang fokus pada pemeran utama, gue malah sedih dan nangisin nasib pemeran kedua yang akhir cerita nya selalu patah hati, selalu tersakiti padahal sama-sama berjuang bahkan lebih banyak berkorban. Gak habis pikir.
Kalo gue jadi pemeran utama yang berada diposisi memilih, gue bakalan pilih dua-dua nya. Hehe.

Ya sayang nya, mungkin posisi gue gak beruntung dan malah berada diposisi yang harus berjuang.
Gue gak tau udah berapa lama nyimpen perasaan ini kayak orang bego.
Pernah gak sih lo ngerasa ini hati udah resah banget meronta-ronta saking suka nya sama seseorang tapi lo gak punya keberanian apapun buat bilang.

Huh!
Ara bego ! Bego maksimal !
Sampai kapan? Sampai matahari ada 3 ?!

Kurang lebih satu tahun gue diam-diam suka sama Raksa, cowo ganteng yang paling banyak dikagumi seantero jurusan. Meskipun satu angkatan dan satu jurusan, gue gak yakin si Raksa tau gue juga bernafas bareng dia didunia ini. Ia, gue emang sucupu itu, suka sama seseorang tapi cuman disimpen dan bisa mengagumi dari jauh doang.

Ya gimana. Mengingat seorang Raksana Angkasa begitu dikagumi banyak orang, membuat gue berpikir, emang dia mau sama cewek kayak gue?
Secara nih yah, si Raksa itu ganteng nya gak normal, kulit nya putih pucat udah kek vampir, hidung nya mancung udah kayak perosotan TK, mata nya tajam banget lebih kek mata kucing, rahang nya lancip udah kek manusia gak nyata aja udah. Belom lagi kalo Raksa udah senyum, beh gue berasa udah mau meninggal. Lebay kan. Ya emang.

Tapi bukan itu yang membuat gue tertarik, gak bohong deh suer, cowo ganteng mah banyak, tapi si Raksa spesies langka.
Sifat nya, cara dia berinteraksi dengan banyak orang, terlalu misterius menurut gue.

Orang tau banget Raksa itu manusia paling ramah, nih kalo lo lewat depan Raksa terus lo sapa, dia bakalan bales senyum lo. Gak pernah keliatan marah, gak pernah berantem. Intinya anak baik deh, mana pinter sama jago olah raga. Bisa bayangin gak? Gimana cewek cewek gak klepek-klepek ngeliat dia.

Tapi, gue ngerasa itu bukan raksa yang sebenarnya, gue gak tau atau mungkin gue sok tau, cuman gue ngerasa Raksa menyimpan banyak hal.
Misalnya saat gue liat dia senyum ke orang-orang, emang kelihatan hangat, tapi lebih terkesan datar kayak bukan ekspresi itu yang pengen dia tunjukin. Bahkan orang-orang terdekat Raksa bilang mereka gak pernah tau cara berpikir Raksa kayak gimana, gak ada yang tau apa pendapat Raksa tentang sesuatu, entah karena ngomong nya yang emang irit atau pelit gue gak tau. Cuman hal itu lah yang bikin gue makin penasaran. Kenapa Raksa harus berpura-pura? Padahal tu orang juga udah banyak temen, ngapain harus pura-pura.

Cuman Nih cuman, yang suka sama Raksa juga bukan manusia-manusia biasa, ada yang muka nya setengah dewi, ada juga yang kaya 17 turunan, ada juga tuh selebgram kampus yang hitz nya udah ampe masuk TV nasional, lah gue apaan?

Ya gue cantik sih, dan gak kalah cantik juga, tapi selain sifat gue yang menyenangkan gue gak punya hal spesial yang bikin Raksa suka sama gue. Yang cantik banyak, yang kaya banyak, modelan cewek yang gimana pun Raksa mau, udah tersedia, tinggal milih.

Makanya gue gak pernah jujur sama Raksa atau berani bilang ke Raksa kalo gue suka sama doi, lo semua tau kan, yang ngomong suka kek Raksa itu gak cuman gue, lalu se spesial apa gue sampe bisa diterima sama Raksa.

Dan akhirnya, begini lah nasib gue. Meratapi nasib dikamar, sambil nyimpen perasaan suka selama satu tahun.

Sebenarnya gue udah gak tahan, dan ini udah berlebihan. Tapi gue emang bisa apa?




 Tapi gue emang bisa apa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Arata Ginanti. 20 tahun
Rela menjadi jomblo kesepian demi seorang Raksana Angkasa.
Kalo kata temen-temen si Ara
' kalo liat senyum Ara, semua terasa baik-baik aja '

Second Lead || Taeyjoy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang