JELITA
Akhirnya setelah sekian purnama, hari ini gue sama Raksa janjian buat jenguk Jelita.
Dari rumah gue udah siap-siap kurang lebih 2 jam. Iya gue se excited itu pengen ketemu Raksa.
Gue tau ini acara jenguk orang yang lagi sakit bukan acara ngedate berdua. Anggap aja gue gila, karena menurut gue gak ada salah nya dandan cantik maksimal didepan cowo yang kita suka. Anjir kapan lagi.
Dan acara move on gue tunda dulu deh ya, ini tuh kesempatan yang gak akan datang 2 kali.
Gue udah pakek jeans andalan yang kalo dicuci , kering langsung pakek. Gak lupa juga pakek baju motif bunga biar Raksa seger aja , siapa tau Jelita pas ketemu gue langsung sembuh.
Gue otw kerumah lo ra
Begitulah kira-kira pesan paling mendebarkan yang gue terima sepanjang 2021.
Kemarin pas moment hujan-hujanan, Raksa nanya kontak gue, dia bilang biar gampang buat janjian jenguk Jelita. Meskipun alasan nya bawa-bawa Jelita, lo semua gak akan tau betapa senang nya seorang Arata Ginanti setelah itu.
Gue udah teriak-teriak, salto, jungkir balik, sampe rela traktir Ranum sama Gita Pizza yang mereka suka. Gusi gue kering karena senyum bahagia. Mungkin kalo gue mati besok, gue akan tenang.
GAK, gak ada begitu, Raksa masih belum tau gue suka sama dia, jadi sampe saat itu gue bakalan terus hidup. Titik." Raa! Ada temen nya tuh diluar !"
Suara Mas Nafan menggema sampe kekamar. Kenapa juga itu manusia harus ada dirumah jam segini, padahal biasa nya asik nongkrong bareng temen-temen nya." Siapa tuh, pacar lo ya? Perasaan mobil Gita sama Ranum bukan itu deh "
Ini nih yang bikin gue males kalo ada mas Nafan, kepo nya beh ngalahin perempuan. Sebagai saudara gue satu-satunya, mas Nafan terlalu posesif kalo urusan gue deket cowok. Kemarin-kemarin dia tau kalo gue gak punya pacar, jadi dia santuy gak pernah ngerecokin gue kalo pergi main." Temen ! " Jawab gue singkat dan langsung lari keluar.
" Lo mau kemana ra?! Heh mas masih ngomong, sini gak lo !" Gue buru-buru ngambil ancang-ancang langsung masuk ke mobil Raksa.
"Sa buruan, gue dikejar ama Monster !"
Raksa yang sebenarnya masih bingung cuman ngangguk sambil melajukan mobil nya. Urusan mas Nafan biar nanti, yang penting gue pergi dulu aja." Sorry, abang gue sensi kalo gue dijemput cowo, dari pada lo di interogasi, mending kita kabur " jelas gue ke Raksa.
Raksa ketawa renyah,
"Padahal gak papa tau ra, ijin aja, bilang aja temen kan?"Duh, kok nyeri ya,
Iya sih sukur dianggab temen dari pada gak dianggap sama sekali yakan."Udah, tapi percuma sa" baik gue ataupun Raksa cuman ketawa, sebagai tanda bahwa pembahasan tentang mas Nafan berakhir.
🍮
Gak lama setelahnya, gue sampai disebuah rumah sakit swasta yang lumayan elit. Gue udah duga orang tua Jelita bukan dari keluarga biasa.
" Ayo ra " gue kaget karena tiba-tiba Raksa udah bukain pintu mobil buat gue. Ya tuhan sadarkan gue kalo ini lagi jenguk orang sakit bukan lagi kencan.
Gue ngikutin Raksa dibelakang, ya gue gak se percaya diri itu sampe berani berdiri disamping Raksa. Gue masih sadar dimana posisi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Lead || Taeyjoy ✓
Genç KurguDalam sebuah kisah percintaan atau drama percintaan , pernah gak, kalian memikirkan posisi seorang Second Lead. Atau perasaan yang dialami seorang Second Lead. Yah sedikit banyak orang akan egois dan lebih perduli akan perasaan pemeran utama. Dan se...