Ini hari ketiga semenjak kejadian dikantin. Sebenarnya Taehyun juga gak peduli sama kesepakatan itu.
Berharap 17 hari cepat berlalu dan dia bisa hidup dengan tenang lagi.
Tapi untung sekarang, Taehyun gak bisa hidup tenang dulu karena-
"Hayoo ngelamunin apa? Pasti mikirin gue kan, iya sih secara kan gue emang pantas buat dipikirin sama Lo."
-orang dibelakangnya tidak akan membiarkan Taehyun hidup tenang.
Taehyun milih buat gak ladenin si Beomgyu, orang modelan kek Beomgyu mah pantasnya langsung main tangan aja.
Mending dirinya baca buku buat nahan emosi supaya gak ada pertumpahan darah dikelas ini.
Masa dia baru kelas 2 SMA udah masuk kantor polisi, sih, langsung dicoret dari KK ntar simanis.
Jadi gelandangan dong?
Setelah sekitaran 10 menit Taehyun baca novel yang ia bawa dari rumah, guru datang sambil bawa beberapa buku tebal,yang cuman Taehyun yang mau baca kalo disuruh tuh guru.
"Karena hari ini ada rapat, kalau saya tinggalkan tanpa tugas takutnya nanti ada pertumpahan darah."
Aduh, ini guru bisa baca pikiran Taehyun, kah?
"Jadi buat kelompok 4 orang seperti biasa, dan kerjakan halaman 117-127, tugasnya bisa dikumpulkan sepulang sekolah atau minggu depan."
"Kelompok nya kaya biasa yah." Jadi sejak semester awal, guru itu udah netapin kelompok ini sama anggotanya.
Supaya gak ribet nanti.
Taehyun sih oke-oke aja lah ya, tapi masalahnya ini tuh, masalahnya tuh...
KENAPA TAEHYUN HARUS 1 KELOMPOK SAMA BEOMGYU?!
DAN INI AKAN BERLAKU SAMPAI SEMESTER 2 NANTI.
Dan itu alasan kenapa Beomgyu sama Taehyun sering 1 kelompok bareng.
Dengan tidak ikhlas lahir batin Taehyun menoleh kebelakang, dan sesuai prediksinya, ada Beomgyu yang senyum- senyum kek orang gila.
Ya siapa sih yang gak bakal seneng kalo doi 1 kelompok satu kita.
Taehyun dorong bangkunya keras banget sampai ke depan papan tulis, anak kelas tuh mau heran tapi ini Taehyun. Lagi badmood dia.
Ia dorong mejanya sampe nyatu sama meja Beomgyu, Beomgyu aja sampai kaget.
Ini Taehyun mau belajar kelompok apa ngajak nikah? Astaghfirullah belum lulus Gyu.
"Sabar hyun, gue tau Lo lagi tertekan." Itu Jisung, kembaran Taehyun,enggak itu cuman julukan, kok, karna mereka lahirnya barengan tanggal bulan sama tahunnya juga sama.
Kalo Jisung lahirnya pagi, Taehyun lahirnya malam. Jadi Jisung yang tua diantara mereka.
Jisung nepuk-nepuk bahu Taehyun nyalurin semangat, yang daritadi kek cewe- cewe pms, apa-apa yang dilakuin dengan emosi.
Terus Taehyun ambil bangkunya yang keseret sampe depan papan tulis tadi.
Dimata Beomgyu mah Taehyun apa aja tetep imut, cantik gitu, ya maklum aja orang bucin mah rada-rada tolol.
Astaghfirullah, ngumpat dulu terus istighfar lah ya.
"Apa liat-liat Lo?!" ucap Taehyun judes sama Beomgyu. Aduh Hyun jangan galak- galak sama calon dong :(
Tapi walau gitu Beomgyu tetep suka sama Taehyun.
Pas lagi ngerjain tugas Jisung nanya sama Taehyun, dia masih belum ngerti sama materinya.
Beomgyu yang liat itu mah aslinya jealous juga mah, tapi ada satu hal yang buat Beomgyu makin cinta sama simanis.
Senyumannya.
Taehyun itu bagi Beomgyu...
TBC
Jangan lupa votmen
Maaf kalo gk seru dan ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen days||BeomTae✓
RandomWarning! Ingat kata-kata ini! JANGAN BULOL, ATAU ANDA AKAN TOLOL. Taehyun itu lurus, dia masih suka sama perempuan, lalu Beomgyu datang dan bilang kalo dia suka sama Taehyun. Dan Beomgyu membuat kesepakatan diantara mereka berdua. Dalam 17 hari, dia...