The seventh day

722 169 67
                                    

Gak kerasa udah seminggu aja sejak kesepakatan Beomgyu sama Taehyun.

Dan emang gak ada yang tahu kesepakatan mereka, mereka cuman tahu kalo Beomgyu itu ngejar Taehyun.

Dan Beomgyu nya juga nandain siapapun yang deket sama (calon) punyanya.

Taehyun nengok kanan-kirinya, siapa tahu ada yang datang jam setengah 7 kek gini.

Dia bukan tanpa alasan loh bangun jam 05.17 subuh tadi.

Dirinya secepat kilat langsung naruh payung kemarin, yang mungkin Beomgyu pinjamkan kemarin waktu hujan itu.

Pas udah selesai naruh dikolong mejanya, Taehyun balik lagi ke mejanya.

Iya, alasannya sesimple itu, cuman buat ngembaliin payung Beomgyu, kan, dia gengsi gitu loh kalo kembalikan langsung sama Beomgyu.

Kan bukan salah Taehyun juga, Taehyunnya juga gak minta buat pinjam payung sama Beomgyu kan tuh.

Gak lama anak-anak kelas udah pada datang, termasuk Beomgyu.

Pas Beomgyu duduk, dia liat gagang payungnya dibawah kolong meja, Beomgyu senyum kecil, dia gak akan bosen deh natap manusia manis didepannya.

Rambutnya aja keliatan lucu banget.

Maklum, orang bucin emang gitu.

♡︎♡︎♡︎

"Beomgyu, liat Taehyun gak?"Beomgyu geleng, buta apa si Jeongin, orang dia daritadi dikelas. Liat sih tadi Taehyun keluar kelas.

"Oh, yaudah gue cari dulu deh."Baru aja Jeongin balik, Beomgyu udah nahan. "Biar gue aja."

Mana mau dia Taehyun berduaan sama orang lain, nanti ada kejadian yang enggak diharapkan lagi.

Beomgyu udah feeling kuat, dia tahu kok Taehyun dimana.

Seulas senyum tipis ia sandingkan dibibirnya. Ia lepas sepatunya hati-hati.

Beomgyu narik kursi perpus perlahan, ia memperhatikan Taehyun yang ketiduran diatas tumpukan buku-buku.

Mending buat aja buku nya, buku nikah dirinya sama Taehyun contohnya.

Sesekali Beomgyu rapihin rambut Taehyun yang jatuh, dan menghalangi Beomgyu buat liat mata itu.

Sumpah deh, hal yang paling indah dikamus Choi Beomgyu itu, seorang Kang Taehyun.

Menurut Beomgyu..

Taehyun itu....

TBC

Jangan lupa votmen
Maaf kalo gk ada typo

Seventeen days||BeomTae✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang