Taehyun melongo setelah denger kalimat gini!
"Setelah saya bilang diawal tadi, kenapa diadakan lomba masak ialah..."
"Sebenarnya tidak ada alasan khusus sih hehe, lomba ini diadakan agar semakin terjerat erat nya sebuah pertemanan."
Gak ada alasan khusus banget gak tuh, sumpah Taehyun pengen hancurin aula aja rasanya.
Tenang, bukan itu aja yang buat Taehyun melongo,sebelum itu ia akan bertanya.
Dia gak salah sekolah kan? Dia masih sekolah dimana murid murid nya masih waras kan?
"Nah untuk pemenang lomba masak ini akan mendapatkan box misterius disamping kita ini!"
Semua murid berteriak ricuh, mereka yakin mereka yang bakal jadi juara.
Demi apapun, Taehyun gak peduli sama apapun itu, tapi kalo hadiahnya saham sih hemmmm.
"Dan untuk pemenang kali ini--"
"SELAMAT UNTUK TIM DARI KELAS XI-IPA 3!!!"
"Gyu Lo aja maju ambil hadiahnya."Sudah dibilang Taehyun tuh gak peduli sama lomba atau hadiah didepan nya.
Dia cuman pengen pulang habis ini.
Pas aula udah agak sepi dan tinggal beberapa orang termasuk Beomgyu Taehyun dan para panita lomba.
Beomgyu buka box hadiahnya, dan lagi- lagi Taehyun melongo.
"WHAT THE FUCK- 1 SET TUPPERWARE?!"
Taehyun langsung ambil box nya, ia senyum lebar banget, untuk gak sampe telinga tuh senyumnya.
"Fiks inimah Gue bakal disayang mama!"
"Lo gak usah yah Gyu, Lo tinggal beli aja."
Kalo kata penulis di chapter sebelumnya...
Jangan membulol, karena anda akan tolol.
Tapi yah namanya Beomgyu, udah bulol sama Taehyun, dia cuman ngangguk-ngangguk iyain.
Padahal yah Gyu, ada ibu yang lebih sayang Tupperware daripada anak kandungnya.
Patah dikit aja, ya simpan aja dulu kartu keluarga nya.
Pengalaman pribadi penulis yang pernah naruh kotak Tupperware di dekat kompor sehingga meleleh:)
♡︎♡︎♡︎"Wah Kak Taehyun menang!"
"Kok Lo gak bilang, sih, hadiahnya 1 set Tupperware?!" Ningning ngedikin bahunya. "Gue juga gak tahu hadiah nya itu."
"Tapi-" Ningning ngedeket ke arah Taehyun lanjutin perkataan nya,"kak Lo suka kan sama Kak Beomgyu?"
Taehyun natap aneh Ningning, dia dorong kepala adek sepupunya itu. "Dalam mimpi mu."
Awas kena karma.
"Uday deh, Gue masuk dulu." Ningning bersedikap dada.
Heran dia sama kaka sepupunya itu, gengsi sama tsundare nya udah stadium akhir.
♡︎♡︎♡︎
Taehyun gak tahu, kenapa takdir suka sekali bermain main dengannya.
Sehari setelah lomba, besoknya anggota Pramuka datang kekelas Taehyun dan bilang gini.
"Hyun, Gue gak tahu harus minta tolong sama siapa lagi, tapi Lo harus ikut ke perkemahan 4 hari digunung besok."
"Ini bukan perkemahan Pramuka biasa Hyun, Lo kan anak IPA-"
"Wait-karena Gue anak IPA jadi Gue harus ikut gitu?"Potong Taehyun cepat, dia gak bakal akan ikut yah! Udah 1 perlombaan unfaedah yang buat dia capek, kali ini dia gak akan ikut lomba la-
"Tteokbokki 2 bulan."
"Deal."
-Gi.
Hyunjin terkejut, lah bener juga kata Ningning, mau nyogok Taehyun itu mudah juga, bilang aja makanan kesukaannya sama waktu, dia bakal nurut.
Lah kenapa gak Beomgyu coba juga? Eh tapi, book ini gak bakal bernama Seventeen Days kan? Jadinya judulnya Tteokbokki, terus isi chapnya
"Hyun mau nggak jadi Pacar Gue?"
"Nggak."
"Tteokbokki 3 bulan."
"Deal."
-Tamat-
"Tapi kak Gue belum siap-siap buat perlengkapan besok." Hyunjin senyum. "Tenang aja, sebelum nanya ke Lo Gue udah siapin perlengkapan untuk 2 orang"
Taehyun menyerngit kan keningnya "Dua?" Hyunjin nunjuk Beomgyu yang lagi main game sama Sungchan pake dagunya.
"BEOMGYU LAGI?!"
Hyun, nanti jangan lupa terimakasih sama Ningning yah!
♡︎♡︎♡︎
Taehyun ngehela nafas, dia lupa minum obat anti mabuk darat.
Apalagi pagi tadi dia belum sarapan, jangan kan sarapan, minum aja enggak.
"Hyunjin sialan." Iya gegara Hyunjin yang jam 6 udah ada di rumah Taehyun, katanya ada hal yang harus diurus disekolah.
Mana ada pengharum ruangan gambar jeruk itu lagi dibus mereka.
Beomgyu yang duduk disamping Taehyun daritadi notice kalo tuh anak lagi mabuk darat.
Untungnya dia bawa obat pusing. "Taehyun." Taehyun noleh dan tanpa bicara dia ambil langsung obatnya dan minum pakai air botol yang dikasih Beomgyu.
Kurang perhatian apalagi coba Beomgyu, Hyun
Pusing sama mual nya masih, sih, Cuma Taehyun agak ngantuk aja.
Dia mau nyander di jendela tapi nanti kepentok mulu, jadinya untuk kali ini, UNTUK KALI INI!
Dia nyanderin kepalanya dibahu lebar Beomgyu.
Beomgyu senyum tipis, buat pak supir jangan cepet-cepet yah sampainya!
Walau Beomgyu harus merelakan bahunya yang lama-lama bakal pegal.
Perjalanan ke gunung tempat mereka camping masih lama, anak-anak Pramuka yang ikut juga udah pada tidur.
Beomgyu ngeliat Taehyun yang tidur pulas kek anak kucing itu ngelus surai Taehyun sebentar lalu dia tidur sambil bersandar sama Kepala Taehyun.
Beomgyu kek nya lupa deh kalo dia bawa bantal leher.
MAKANYA JANGAN BULOL, KARENA ANDA AKAN TOLOL!
"Taehyun."Taehyun membuka matanya, dia natap sekitar nya, para anak Pramuka udah siap-siap buat keluar.
3 jam perjalanan akhirnya mereka sampai juga.
"Biar Gue aja."Beomgyu langsung ngambil tas Taehyun, si manis gak nolak karena ia baru bangun tidur juga, jadi nyawa nya belum ke kumpul.
Taehyun berjalan dibelakang Beomgyu, sadar kalau Beomgyu megangin bahu bekas sandaran Taehyun.
Merasa bersalah, sih, pasti pegal berdiam diri dengan posisi yang sama.
Taehyun cuman geleng-geleng kepala.
Beomgyu itu...
TBC
Jangan lupa votmen
Maaf kalo gak seru dan ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen days||BeomTae✓
De TodoWarning! Ingat kata-kata ini! JANGAN BULOL, ATAU ANDA AKAN TOLOL. Taehyun itu lurus, dia masih suka sama perempuan, lalu Beomgyu datang dan bilang kalo dia suka sama Taehyun. Dan Beomgyu membuat kesepakatan diantara mereka berdua. Dalam 17 hari, dia...