Setelah beberapa jauh Beomgyu jalan dengan Taehyun digendongannya,Taehyun nepuk bahu Beomgyu ngode buat turun.
Dimana nanti letak harga diri Taehyun sebagai ketua regu yang tegas dan berwibawa? Masa balik balik digendong sih.
Tidak elit sekali.
"Thanks,Biar Gue bawa kayunya."Taehyun ambil setengah kayu dari tangan Beomgyu.
Terus dia jalan ninggalin Beomgyu.
Ninggalin Beomgyu? Iya orangnya lagi bengong karena ucapan lembut Taehyun.
Sedikit bucin tolol memang.
Fungsi F dinyatakan dengan F(x)=2x,nilai f(4) adalah...
Taehyun duduk,ia meluk lututnya,mandangin api unggun yang menyala,ya walau jujur.
Gak terlalu ngebantu Taehyun yang kedinginan. Tapi efektif buat dia yang takut gelap.
Dia liat jam tangannya,baru jam 9 malam,tersisa 2 jam lagi buat kembali ke tenda masing masing.
Sesekali dia nguap,ya gimana lagi,capek banget tau seharian,dikira kemah itu gak capek.
Jadi rindu kasurnya kan.
"Tunggu dulu-Kalian tadi kemana?! Kok sore tadi gak ada ditenda?"Taehyun natap anggotanya satu persatu.
"Ke sungai,"jawab enteng Hyunjin sambil natap anggota Pramuka lainnya yang lagi nampilin ekstrakurikuler mereka.
"Ngapain? Bukannya Gue nyuruh jangan kemana mana tanpa seizin Gue?"
"Nanti kalo kalian kenapa napa Gue yang repot."
"Dimohon untuk tidak berbicara selama regu lainnya sedang tampil didepan,tolong hormati regu didepan." Terima kasih sama Kakak pembina,jadinya mereka berempat gak harus banyak bohong lagi
"Ayo jam 11, ayo jam 11" Ini udah ke sekian sekalinya Taehyun nguap,sekitar 20 menitan lagi udah jam 11,"gumam Taehyun sambil natap jam tangannya.
"Untuk kegiatan Terakhir"Taehyun udah senyum,ia gak sabar buat tidur nyenyak habis ini.
"Tutup mata kalian."Taehyun ikutin arahan kakanya.
Taehyun yang duduk disamping Beomgyu sedikit denger gumaman Beomgyu,"mulai lagi nih."
"Bayangkan saat kalian pulang nanti,kalian menemukan bendera kuning didepan kalian."
Oh inimah Taehyun juga tau,mana mungkin dia bakal-
F(x)=2x,nilai f(4)= f(4)=2²=4/4=1
"Udah dong Tae,udah 20 menitan Lo nangis ini,nanti malam bangun lagi loh."Jisung usap usap punggung Taehyun.
—Nangis.
"Hiks,t-tapi gimana nanti hiks kalo beneran?"
"Kaya Lo gak pernah kemah aja Tae,udah dong,tidur yuk."Taehyun ngangguk,ia ngusap air matanya.
"Bay the way, yang mau jaga didepan siapa?"
"Gue aja sama Hyunjin,sekalian Mabar,"ucap Beomgyu,Taehyun ngangguk.
Walau pun Taehyun sudah lelah,ngantuk,capek habis nangis. Tapi ya dikira enak tidur ditanah?.
Enggak yah anj. Dingin lagi,mana lapar.
Oh iya sore tadi dia dah janji mau makan mie sama Jeongin,Taehyun liat Jeongin yang lagi tidur,kesian sih tuh anak.
Dadanya ketiban kaki Sungchan,Terus perutnya ditiban lagi pakai kaki Jisung.
Daripada lapar,ia haus. Taehyun buka hp nya, beterai hp nya masih 69%.
Cukup lah buat beberapa hari lagi.
Dia ngambil Tumblr minumannya,masih panas karena sebelum tidur tadi Taehyun masak air dulu buat minum.
Mereka nanti jam 2 bakal bangun lagi buat acara jurit malam,dan sekarang baru jam 12.
Taehyun ngambil gelap cup nya,ia mau buat susu instan cokelat.
"Tumben belum tidur."Hampir aja tuh Hp punya Beomgyu jatuh ke dalam api unggun dalam tong. Setiap regu emang wajib nyalain api unggun,biar ada kehangatan sama cahaya.
"Lo yang ngapain belum tidur?"Taehyun nyerahin 1 cup berisi susu hangat itu,tenang dia buat 2 cup kok.
"Kebangun."
Taehyun natap Hyunjin yang ketiduran ditikar depan kemah.
Asli deh, pemandangan malam malam ini tuh indah banget,ini salah satu Taehyun suka suka aja kemah
Walau capek, tapi kenangannya itulo.
Apalagi langit malam ini cerah banget,dia jadi bisa liat berjuta juta bintang.
Taehyun natap Beomgyu."nanti dingin,"ucap Beomgyu setelah ngasih selimutnya ke pundak Beomgyu.
Lalu Beomgyu main handphone nya."Lo sering banget main handphone,nanti habis beterai"
"Bawa powerbank kok"
Taehyun gak ada kegiatan buat dilakuin,dia gak ngantuk lagi, mending nunggu aja sampai jam 2 nanti.
Nanti kalau ada Kakak pembina yang patroli,tinggal jawab aja dia lagi jaga tenda.
Diam diam Taehyun natap Beomgyu yang lagi main handphone itu,kek nya lagi balas pesan sama Keluarga nya.
"Iya Gue tau Gue ganteng,jangan diliatin gitu,salting Gue nya."
Taehyu natap Beomgyu. "Geer."
Tapi gak salah sih ucapan Beomgyu,Beomgyu itu ganteng kok.
Palagi kalo cahaya bulan nyinari dia.
Pikir Taehyun.
"Lah anying,semesta malah nyinari Beomgyu pakai cahaya bulan lagi,"gumam Taehyun yang gak bakal kedengaran Beomgyu.
Kek nya semesta denger isi hati Taehyun deh,makanya langsung diturutin.
Taehyun merhatiin Beomgyu yang masih main handphone.
Beomgyu itu...
Fungsi F dinyatakan dengan F(x) 3x+10,nilai f(3) adalah...
Ayo anak anak dijawab soal diatas(✿ ♡‿♡)
TBC
Jangan lupa votmen
Maaf kalo gk seru dan ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen days||BeomTae✓
CasualeWarning! Ingat kata-kata ini! JANGAN BULOL, ATAU ANDA AKAN TOLOL. Taehyun itu lurus, dia masih suka sama perempuan, lalu Beomgyu datang dan bilang kalo dia suka sama Taehyun. Dan Beomgyu membuat kesepakatan diantara mereka berdua. Dalam 17 hari, dia...