"Taehyun, Gue suka sama Lo." Taehyun yang lagi nyuap kuah bakso kemulut nya langsung kesedek, mampus mana tadi baksonya ditambah sambel 15 sendok, sampai, tuh, kuah merah.
"Uhukk uhukk bangsat Lo." Untung Taehyun tadi sempet beli air mineral, dibukanya tutup botol dan langsung neguk air minumnya buru buru.
Sialan emang, tenggorokan nya panas sama sakit.
Setelah agak reda, ia natap tajam Beomgyu-oknum yang buat dia kesedakan tadi- yang malah diam aja. "Bilang apa tadi Lo?" ucapnya, ya kali aja tadi dia salah-
"Tuli? Ya Gue suka sama Lo bego."
-denger kan.
Tunggu tunggu- Taehyun kan laki laki, Beomgyu juga laki laki...
"NAJIS HOMO ANJING!!!" Entah karena apa, Taehyun yang niatnya tadi mau geplak kepala Beomgyu, ya kali aja, tuh, otaknya lagi geser, kan, eh, malah jadi ngangkat mangkok baksonya dan jadi kesiram muka Beomgyu.
Aduh, emergency! emergency! Muka ganteng Beomgyu!!! Panggil ambulance cepat! Mana tuh kuah lagi panas panasnya sama kan tadi ditambah sambel 15 sendok.
"Eh eh eh kena mukanya yah?" Udah tau malah nanya si manis. Untung Taehyun pikir Beomgyu.
Kalau enggak, ckck.
"Denger, yah, Beomgyu, Gue masih lurus, lurus masih suka lubang, bukan batang."
Beomgyu mah cuman senyum-senyum. "Ya terus? Gue gak peduli Lo masih lurus apa enggak, tapi gue ada kesepakatan buat kita
Kalo dalam 17 hari gue pasti bisa bikin Lo belok, dan lo harus jadi pacar Gue."
"Gue dominannya, kan?" Ngadi-ngadi emang si Taehyun, Beomgyu yang tadi lagi bicara langsung natap datar Taehyun. "Jangan halu, jelas-jelas Gue dominan."
"Kalo Gue kalah, fine, Gue gak bakal ganggu Lo lagi." Taehyun senyum miring, enggak, kok, dia enggak stroke.
"Deal."
Kalo ada yang nanya Beomgyu itu siapanya Taehyun, cuman classmate kok, dan Beomgyu itu duduk dibelakang Taehyun.
Kalo dibilang deket enggak juga, palingan sebatas disekolah aja, sih, ketemunya.
Mereka juga sering sih 1 kelompok bareng, karena ya tadi, tempat duduk nya Deket.
Kita liat, dalam 17 hari Beomgyu bisa enggak, yah, buat Taehyun jadi belok dan berakhir fall in love sama Beomgyu?
"LIAT AJA TAEHYUN, LO PASTI JATUH CINTA SAMA GUE!!" Teriak Beomgyu pas Taehyun pergi dari kantin.
"APA LIAT-LIAT!" Emang Beomgyu, tuh, tipe seme yang emosian.
Tapi bisa dibicarakan kalo lagi hadapan sama Taehyun.
TBC
Jangan lupa votmen
Maaf kalo gk seru dan ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen days||BeomTae✓
AcakWarning! Ingat kata-kata ini! JANGAN BULOL, ATAU ANDA AKAN TOLOL. Taehyun itu lurus, dia masih suka sama perempuan, lalu Beomgyu datang dan bilang kalo dia suka sama Taehyun. Dan Beomgyu membuat kesepakatan diantara mereka berdua. Dalam 17 hari, dia...