Gak biasanya me update siang loh
Ada apa gerangan?:"DPEMBACA TANPA VOTE=WP NYA DICEK ORTU
MAMPUS KAU KETAHUAN BACA BXB
MAKANYA VOTE-!♡︎♡︎♡︎
"Mau yah kak Taehyun,kak Taehyun kan manis-
"Bilang apa tadi?"Tanya Taehyun sinis,Ningning natap kesel Taehyun. Padahal kan fakta kalau Taehyun itu manis.
Mana dia incaran banyak cewe-gak termasuk Ningning- sama sama cowo cowo sekaligus.
"Kan fakta ih."
"Lo lupa kalo Gue cowo hah?!"Ningning mengambil minuman Taehyun,dia mah gak peduli tatapan maut Taehyun.
Mana ada seorang Ningning takut sama sepupu sendiri.
"Tapi kan Lo uke,"jawab Ningning,dia taruh lagi minuman yang sisa seperempat itu kemeja.
"Kalo Lo udah lupa Gue masih cowo."
"Nah itu! Kak Taehyun cowo,Kak Taehyun uke,makanya Kak Taehyun harus Nerima ini."Ningning lipat tangannya diatas meja,dia senyum ke arah Taehyun.
"Sebagai uke,Kak Taehyun harus gantiin Gue yang bakal ikut lomba masak lusa nanti yah kak Taehyun,"pinta sepupu Taehyun yang cuman beda 8 bulan.
"Sekalinya ada apa apa manggil Gue kakak,emang kenapa sih harus Gue, kenapa gak Lo aja?"
Ningning diam sebelum jawab pertanyaan Taehyun. "Aku lagi banyak tugas kak,lagi mau fokus belajar dulu."
Makanya Ningning manggil kak tadi-eh gak juga sih,biasanya juga langsung panggil nama karena kan tahun lahirnya sama.
"Lo paham gak si? Gue gak mau Ning,masa cowo ikut-"
"Kak Taehyun uke,Kak posisinya juga dibawah,cewe juga dibawah kecuali butchy jadi apa bedanya,hitung hitung belajar masak sebagai uke yang baik kak,"potong Ningning.
Taehyun ambil minumannya. "Eh bangsat banyak banget Lo minum sampe sisa seperempat gini," sungut Taehyun,dia habisin minumnya sampe sisa botol sama sedotannya aja.
Ningning nyengir. "Haus sih, Ya kak Taehyun mau kan?"desak si cantik.
Taehyun natap Ningning. "Sekali enggak ya eng-"
"Gue traktir Tteokpokki 1 bulan,"potong Ningning cepat.
"Deal."
Lah tau gini gak usah debat,tinggal sogok Taehyun pakai Tteokpokki udah deh,gak perlu sampe debat 15 menit dikantin kayak gini.
Gak lama Beomgyu lewat sambil pegang susu kemasan ditangannya,padahal tadi niatnya mau jalan kekantin bareng sama Taehyun,tapi tiba tiba datang Ningning langsung narik Taehyun yang baru aja simpan buku, untung calon adik ipar yah Gyu.
"Kak Beomgyu!"Panggil Ningning,Beomgyu noleh liat ada Taehyun juga.
Langsung aja si ganteng ubah arah jalannya. "Kenapa Ning?"Tanya Beomgyu.
"Sini deketan,aku mau bisikin sesuatu."Beomgyu nunduk sedikit,Ningning natap Taehyun yang juga lagi natap dirinya.
Ia ketawa kecil bentar,fiks kalian harus kasih Hadian buat Ningning nanti.
"Ok,"Jawab Beomgyu,terus Beomgyu langsung jalan lagi ninggalin mereka berdua.
"Bisikin apa?"Tanya Taehyun.
"Ciee kepo ya?,tenang aja Hyun,Kak Beomgyu nya gak aku ambil kok."Taehyun masang muka kesel. "Apaan si,cuman nanya bego"
"Yaudah kak,nanti aku kasih tau lagi yah soal lombanya,aku mau kekelas dulu"Taehyun ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen days||BeomTae✓
DiversosWarning! Ingat kata-kata ini! JANGAN BULOL, ATAU ANDA AKAN TOLOL. Taehyun itu lurus, dia masih suka sama perempuan, lalu Beomgyu datang dan bilang kalo dia suka sama Taehyun. Dan Beomgyu membuat kesepakatan diantara mereka berdua. Dalam 17 hari, dia...