Untuk jawaban sebelumnya...
Fungsi F dinyatakan dengan F(x) 3x+10,nilai f(3) adalah...
Sebelumnya ada typo,itu bukan tiga X tapi 3 PANGKAT x ditambah 10
F(x)=3 pangkat x ditambah 10
F(3)=3³+10=27+10=37MATEMATIKA WAJIB...
Materi kali ini adalah Nilai mutlak,siapkan buku kalian masing masing.
Selamat berhitung dan membaca-!
♡︎♡︎♡︎
Tersisa 48 jam sebelum tepat 17 hari,Kira kira Taehyun setuju nggak yah buat jadi pacar Beomgyu hemm.
Kemaren sebelum kemah Taehyun sempet nonton film,sad ending lagi.
Terus Taehyun jadi suka sad ending deh,apa buat sad ending aja kali yah,lagian muka Beomgyu tuh tipe muka muka sad boy deh.
Nilai mutlak adalah suatu jarak antara bilangan tertentu dengan nol pada garis bilangan real.
"Hyun,Taehyun."Taehyun ngebuka matanya,ia natap sekitar.Masih gelap,api unggun yang didepan nya aja juga tinggal bara api.
"Jam berapa?"Taehyun ngucek matanya,Tapi ditahan sama Beomgyu,nanti katanya merah.
"Jam 1 kurang 10 menit."Taehyun ngangguk,terus nguap.
"Lo gak tidur?"
"Ya gimana mau tidur,Lo nya sanderan dibahu Gue,gak lucu nanti jatuh."
Taehyun senyum canggung."Bangunin yang lain dulu,terus bersihin tenda"
"Nih."Taehyun ngasih masing masing 1 cup berisi susu coklat panas. Biar ada yang masuk ke perut sebelum acara selanjutnya mulai.
Kenapa pake cup? Nanti kalau pakai gelas,pasti bakal dicuci dan itu bakal repotin.
Keliatan sih semuanya masih muka bantal kecuali Beomgyu sama Taehyun.
"Kepada semua regu untuk berkumpul di lapangan untuk kegiatan kita selanjutnya!"Taehyun yang denger pengumuman dari pembina Pramuka langsung Makai baju seragamnya.
Ia masang dasi Pramuka sama topinya sebelum keluar,di ikuti anggota yang lain.
Gak lupa nutup resleting kemah biar gak kenapa napa.
Mutlak dilambangkan dengan | |,contohnya |X| dibaca mutlak X.
"Jadi untuk kegiatan jurit malam kita malam ini,kalian akan menyusuri hutan yang tadi malam kalian masuki."
"Tenang aja,hutannya aman kok,tadi kami sudah tanya penduduk sekitar dan sudah survei,hutannya aman kok,gak ada hewan buas."
"Nanti kalian bakal nemu pos pos,disetiap pos bakal ada tantangan nya,nah buat siapa yang lebih dulu kembali kesini,bakal dapat hadiah loh."
"Tupperware nggak yah?"Taulah siapa yang bilang.
"Kalian putuskan aja siapa yang jadi pemimpin nya,karena selain pemimpinnya,mata anggotanya bakal ditutup sama dasi Pramuka nya yah,boleh kok selain ketua regu yang jadi pemimpin nya,okey?"
"Okey!!"
Ada 10 sifat nilai mutlak,salah satunya
|x-y|≥|x|-|y|
"Taehyun pemimpin nya,kalian setuju kan?"Yang lain ngangguk denger ucapan Beomgyu.Karna Beomgyu tau Taehyun itu takut gelap,kalau matanya ditutup otomatis dia bakal dalam kegelapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen days||BeomTae✓
DiversosWarning! Ingat kata-kata ini! JANGAN BULOL, ATAU ANDA AKAN TOLOL. Taehyun itu lurus, dia masih suka sama perempuan, lalu Beomgyu datang dan bilang kalo dia suka sama Taehyun. Dan Beomgyu membuat kesepakatan diantara mereka berdua. Dalam 17 hari, dia...