The ninth day

720 183 86
                                    

Hai pembaca tanpa vote>< ku doain orang tua kalian cek wp kalian yah><

Kalian pada bosen? Jangan dulu,baru hari kesembilan.

Mungkin hari ini bukan hari yang bagus,cuaca udah mendung dari subuh subuh hari.

Taehyun yang juga agak gak enak badan buat dia jadi banyak diem hari ini-walau nih anak emang banyak diem sih.

Daritadi dia juga pusing,mual mual-Bukan hamil bangsat-Tapi Taehyun tahan.

Untungnya tuh ya,walau Taehyun sakit,muka pucat dia tuh gak terlalu kentara,jadi mukanya emang kek biasa,manis cantik, tapi aslinya gak enak badan.

Keinget ucapan ibunya pagi tadi deh. "Halah masuk angin itu." Kok tipe tipe ibu Southeast Asia yah?.

Jadinya Taehyun cuman letakin kepalanya diatas meja,sumpah habis ini Taehyun mau izin aja ke UKS.

Terus gak lama Taehyun lihat ada Beomgyu datang dengan muka datar,tumben pikir Taehyun.

Tapi bodo amatlah,dia lagi sakit ini.

"Kenapa Lo?" Tanya Sungchan yang liat liat Beomgyu baru datang eh udah masang muka datar.

"Masa gue dimarahin pak Yoongi,padahal pak Yoongi itu salah marahin murid,dikiranya Gue mecahin pot bunga didepan kantor guru,padahal orang lain bangsat,kebetulan aja pas pak Yoongi keluar ruang guru,Gue lewat,"jelas Beomgyu.

Sungchan ngangguk ngangguk aja,dia lanjut main handphone,tapi Beomgyu nyenggol sikutnya,Sungchan noleh. "Apa sih"

Beomgyu nunjuk Taehyun yang masih letakin kepalanya diatas meja pake dagunya.

"Kenapa?"Sungchan ngedikin bahunya. "Dari awal datang udah kek gitu,sakit kali."

Beomgyu sebagai calon masa depan Taehyun tentu khawatir dong,ia buru buru berdiri dan liat Taehyun yang lagi pejamin matanya.

Beomgyu megang dahi Taehyun,hangat.

Taehyun buka matanya sewaktu ada yang megang dahinya. "Apaan sih Lo pegang pegang Gue,sana jauh jauh"Taehyun nepis tangan Beomgyu terus membalikkan arah kepalanya membelakangi Beomgyu.

"Lo sakit?"Tanya Beomgyu khawatir. "Bukan urusan Lo."

Sumpah deh,pas Taehyun buka mata pemandangan didepan nya udah puter puter kek gasing,mana mau muntah lagi.

Mau ke toilet tapi gak sanggup berdiri.

"Jisung,Lo duduk sama Sungchan dulu," ucap Beomgyu waktu jisung datang,jisung ngerutin dahinya,ia natap Sungchan,Sungchan mah cuman ngedikin bahunya.

Nih seme lagi urus ukenya-Jisung,Sungchan.

Taehyun buka matanya,niat mau minta tolong jisung buat antarin Taehyun ke Toilet. Tapi malah Beomgyu yang dilihatnya.

"Lo ngapain disini sih,"sungut Taehyun,nih anak walau lagi sakit masih aja judes sama Beomgyu.

"Lo sakit,ke UKS aja,biar gue antarin."Taehyun natap gak suka sama Beomgyu. "Gak u-hueekkk."

Tuhkan,Taehyun pasti muntah,dan muntahannya kena Baju Beomgyu. Jisung sama Sungchan yang liat itu aslinya mau ketawa,tapi ya gimana Taehyun lagi sakit.

Beomgyu mana mungkin marah sama Taehyun,kecuali kalo orang lain yang muntah dibaju dia.

"Tuhkan,ayo gue bawa ke UKS dulu."Taehyun terpaksa nurut,gak mungkin dia belajar waktu sakit kek gini.

Beomgyu mapah Taehyun buat keluar UKS,niatnya sih langsung mau gendong aja,tapi smaa Taehyun gak mau.

Sesekali mereka diperhatikan karena baju Beomgyu masih ada bekas muntahan Taehyun.

Beomgyu dengan hati hati,bantu Taehyun buat baringan diranjang UKS "Sorry baju Lo Gyu,"ucap Taehyun.

Beomgyu spechlees,baru kali ini Taehyun ngomong soft sama dia,aduh Beomgyu mleyeot.

Ini Beomgyu nya aja terlalu lebay.

Beomgyu buka lemari UKS,ngambil obat dan kebetulan tadi Sungchan ngasih air mineral sama dia tadi.

Taehyun Nerima obatnya dan langsung neguknya barengan sama air mineral nya.

Habis itu dia baringan lagi,karna lagi mendung,pasti hawanya dingin. Beomgyu selimutin Taehyun dengan beberapa lapis selimut UKS.

"Lo mau buat gue mati kepanasan?" Protes Taehyun sama Beomgyu,Beomgyu cuman cengengesan terus ambil lagi selimut nya hingga jadi 1 selimut aja. "Kan hawanya lagi dingin."

"Beomgyu."

"Ya?"

"Lo tunggu sini,gue gak berani tidur sendirian."

Beomgyu makin gak kuat sama sisi soft Taehyun asli,dia mah tanpa banyak pikir langsung ngangguk.

Beomgyu yang liat Taehyun udah tidur itu senyum tipis,ia jongkok merhatiin wajah tenang Taehyun yang lagi tidur.

Taehyun itu...

TBC

Jangan lupa votmen
Maaf kalo gk seru dan ada typo

Seventeen days||BeomTae✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang