Bunyi bel berbunyi, dan tugas kelompok mereka belum selesai juga, baru juga ngerjakan seperempat.
Kenapa lama? Yang ngerjakan cuman si Taehyun doang, sisanya mah cuman numpang nama. Taehyun juga kebaikan malah diam-diam aja.
Enggak juga kok, kalau butuh sesuatu Taehyun tinggal minta sama mereka bertiga.
Intinya circle tertinggi di kelompok mereka dimenangkan oleh Taehyun, Taehyun kalau gak mau ngerjakan tugas mah, nilai mereka terancam.
"Kek biasa, yah, pulang sekolah dirumah Beomgyu,"ucap jisung, yang lain mah angguk-angguk aja.
Jadi waktu pembagian kelompok kemaren, mereka hompimpa, kan, tuh, jadi yang pertama ada Sungchan, terus Beomgyu ketiga Jisung dan terakhir Taehyun.
Alasan mereka hompimpa tuh, setiap ada kerja kelompok kek gini, terus waktunya gak cukup disekolah jadi dilanjutin dirumah, nah, mereka berempat ini gantian sebagai tuan rumah tempat ngerjain kerja kelompok.
Gantian nya setiap 3 bulan sekali, jadi dalam 3 bulan ntar, setiap ada kerja kelompok, selain diadakan disekolah juga diadakan dirumah Beomgyu. Gitu juga ntar yang lainnya.
3 bulan sebelumnya juga Sungchan udah jadi tuan rumah setiap ada yang kerkom.
Alasan kek gini? Biar gak ribet. Siapa yang ngusulin? Kang Taehyun.
♡︎♡︎♡︎
"Permisi." Beomgyu natap bosan Jisung sama Sungchan. Pencitraan mereka dihadapan orang tua Beomgyu.
Kalo kata Jisung sama Sungchan, mah, biar dikira anaknya kalem, sopan gitu sama orang tua.
Saya aslinya dua orang-Jisung, Sungchan 2k21.
Lain Jisung, Sungchan lain juga Taehyun, Taehyun emang aslinya anaknya kalem, sopan, kok, cuman spesial buat Beomgyu aja dikasarin.
Nah kan, perlakuan buat Beomgyu aja spesial, terus doi kalian gimana? Perlakuan kalian spesial enggak?
"Eh teman-teman Beomgyu datang, yah, mau kerja kelompok? Duduk aja dulu, biar bunda ambil makanan sama minuman dulu." Itu ibu Beomgyu, Choi Taeyong namanya.
Taeyong udah hapal sama kawan- kawannya Beomgyu, apalagi yang paling Tiny diantara mereka, siapa lagi kalau bukan Taehyun.
Taeyong udah nandain muka Taehyun, pokoknya tuh anak harus jadi mantunya.
Nah Lo Gyu, udah dapet lampu hijau tuh.
Lalu Beomgyu ngajak mereka duduk diruang tamu, dia kedapur bantu bundanya buat bawa makanan.
Aduh Beomgyu anaknya sayang keluarga banget gak si:( Taehyun itu gak ada niatan belok apa.
Gak lama ibu-anak itu datang bawa nampan yang isinya makanan, ini mah mereka bisa langsung buka warung anjir, saking banyaknya makanan.
Ya maklum, Beomgyu aslinya anak orang kaya, cuman waktu sekolah aja dia kek anak susah, apa-apa minjam.
Makanya pas pertama kali datang ke rumah Beomgyu, mereka bertiga malah hampir pingsan.
Dipikiran mereka. "INI RUMAH BEOMGYU?! ORANG YANG SERBA MINJAM, HUTANG DIKANTIN JANGAN DITANYA BERAPA, DUIT KAS GAK BAYAR BERBULAN BULAN."
"Jangan malu-malu, cukup Beomgyu aja malu maluin, dihabisin, yah," ucap bunda Taeyong sembari naruh nampan nya. Taehyun yang paling waras diantara mereka senyum dan ngucapin terima kasih.
Bunda Taeyong yang liat Taehyun senyum itu gemes sendiri, pengen langsung bawa beomgyu sama Taehyun ke KUA.
Lalu Taeyong ninggalin mereka berempat, supaya konsentrasi buat ngerjain tugas.
Ditengah tengah keheningan-Taehyun yang lagi jelasin materi dan sisanya denger penjelasan Taehyun-ada suara ketawa anak bayi.
"KAK BOMGYU! KAK BOMGYU!"Beomgyu noleh, oh itu keponakan dia yang baru berusia 4 Tahun.
Rumah Beomgyu itu luas pake banget, jadi kalo cuman mereka sekeluarga tinggal tetap berasa sepi, palagi Beomgyu kan anak semata wayang.
Jadi bapanya-Choi Jaehyun-bawa adiknya yang juga sudah berkeluarga dan udah punya anak-keponakan Beomgyu- sekarang.
Takut ganggu acara belajar, Beomgyu gulung lengan kemeja sekolahnya terus angkat keponakannya, sesekali dia ajak bicara sang bayi, walau dijawab sama bahasa bayi.
Udah cocok belum jadi ayah yang habis pulang kerja terus di datangin sama anaknya buat minta gendong.
Taehyun yang liat itu kembali memikirkan Beomgyu.
Beomgyu itu...
TBC
Jangan lupa votmen
Maaf kalo gk seru dan ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen days||BeomTae✓
DiversosWarning! Ingat kata-kata ini! JANGAN BULOL, ATAU ANDA AKAN TOLOL. Taehyun itu lurus, dia masih suka sama perempuan, lalu Beomgyu datang dan bilang kalo dia suka sama Taehyun. Dan Beomgyu membuat kesepakatan diantara mereka berdua. Dalam 17 hari, dia...