Taehyun membuka matanya,ia liat jam dinding udah nunjukin jam 3 siang. Berati sekolah udah pada bubar.
Tenang aja,dia emang sengaja kok tidur diperpus-Walau niat awalnya emang mau baca buku sih- ini gara gara ia bangun kepagian demi mengembalikan payung Beomgyu.
Taehyun berdiri,ia kembalikan buku bukunya ke tempat rak asal.
Setelah itu ia keluar tak lupa tutup pintu perpustakaan.
Sesuai dugaannya,kelas emang udah kosong,Taehyun ngambil tasnya dan niatnya emang mau langsung pulang.
Masa tadi tuh yah,Taehyun mimpi dia tidur diperpustakaan,terus ada yang datang dan merhatiin dia. Bahkan dia juga elus elus rambut Taehyun.
Tapi anehnya,dia gak bisa liat orang yang lakuin itu,pas dia mau buka mata,eh dianya malah kebangun beneran dan gak ada siapapun.
Pas udah sampai dipinggir lapangan,Taehyun masih bisa liat ada beberapa anak eskul yang masih lakuin kegiatannya.
Dan mata Taehyun dari awal nangkap sesosok Beomgyu yang lari kesana kemari membawa bola ditangannya.
Diliat liat Beomgyu itu tinggi juga yah,bahunya juga lebar terus ganteng juga sih walau masih gantengan Taehyun.
Love myself.
"JEONGIN!!"Teriak Beomgyu dari arah lapangan. Taehyun yang tadinya mau pulang malah memperhatikan Beomgyu diam diam.
Udah suka Hyun?.
Taehyun liat gimana Beomgyu yang tertawa sama teman temannya,baju olahraganya yang udah basah semua karna keringatnya,rambutnya juga lepek karna keringat dia.
Bukannya tambah jelek,eh ini si Beomgyu malah tambah ganteng.
Eh? Kok Taehyun jadi muji Beomgyu sih,aduh.
"Sial," umpat Taehyun ketika Beomgyu malah sadar ada kehadiran dirinya.
Emang Beomgyu tuh peka, yang enggak cuman Taehyun.
Beomgyunya senyum terus lanjut main basket lagi.
"Harinya panas banget sial,"ucap Taehyun ngibas ngibasin mukanya yang entah kenapa memerah gini.
Padahal dia masih dibawah atap sekolah loh.
Sialan emang Beomgyu itu.
Beomgyu itu...
TBC
Jangan lupa votmen
Maaf kalo gk seru dan ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen days||BeomTae✓
AcakWarning! Ingat kata-kata ini! JANGAN BULOL, ATAU ANDA AKAN TOLOL. Taehyun itu lurus, dia masih suka sama perempuan, lalu Beomgyu datang dan bilang kalo dia suka sama Taehyun. Dan Beomgyu membuat kesepakatan diantara mereka berdua. Dalam 17 hari, dia...