Chapter kali ini berlatar belakang sewaktu pulang sekolah.
Taehyun yang lagi duduk santai menunggu bis datang dihalte depan sekolah melihat siluet Beomgyu yang baru keluar gerbang.
Taehyun yang kebetulan memakai Hoodie dibalik almamaternya langsung memasang tudung hoodienya, ia langsung menunduk supaya tuh Beomgyu gak liat dia.
Sumpah demi apapun, Beomgyu itu ngeselin banget.
Kenapa sih Beomgyu suka sama dia, perasaan Taehyun kalau sama Beomgyu gak ada baik-baiknya deh.
Taehyun ngusap dadanya syukur, Beomgyu enggak liat dia, dia jalan maju ke jalan besar didepannya.
Eh-BEOMGYU MAU BUNUH DIRI?! Taehyun udah ancang-ancang buat hadang Beomgyu, gini-gini dia tetap ada rasa kemanusiaan.
Ya kali Beomgyu mau bunuh diri, ini aja baru chapter 2 Taehyun manis.
Terus Taehyun merhatiin Beomgyu, ternyata ia ngangkat anak kucing yang diam diri ditengah jalan.
Bahaya anak kucing kalau ditengah jalan, kelindas nanti, mana Beomgyu tuh pencinta kucing nomor 2 setelah nomor 1 mencintai Kang Taehyun.
Kalian mah terakhir aja yah dicintai Beomgyu, itupun kalau masih ada tempat dihati Beomgyu.
Tepatan saat itu juga, bis yang Taehyun tunggu udah datang, ia berdiri, tapi pandangannya masih sama Beomgyu yang lagi fokus ngelus ngelus kucingnya.
Aduh kok Beomgyu soft banget sih.
Sampai dibis pun dia masih perhatiin Beomgyu, mungkin karna Beomgyu itu peka ia lagi diliatin, eh Beomgyunya malah nengok kearah bis yang ditumpangi Taehyun.
Taehyun yang keciduk merhatiin orang. Buru-buru si manis ngalihin pandangannya, kan malu diliatin Beomgyu, mana ketahuan dia yang mulai merhatiin.
Samar-samar bayangan mata Taehyun nangkap Beomgyu senyum sama dia.
♡︎♡︎♡︎
Waktu di lampu merah, Taehyun ketemu lagi sama Beomgyu yang Taehyun liat keknya Beomgyu bantu nenek-nenek nyebrang.
Maklum si nenek pakai tongkat, jadi agak lama buat jalan, takutnya lampu berubah jadi hijau dan nenek masih di zebra cross.
Ini emang takdir atau apa, ketemu 2 kali sama Beomgyu tanpa sengaja.
Taehyun mulai berpikir tentang Beomgyu.
Adakah alasan untuk ia tertarik sama Beomgyu?
Beomgyu itu...
TBC
Jangan lupa votmen
Maaf kalo gk seru dan ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen days||BeomTae✓
De TodoWarning! Ingat kata-kata ini! JANGAN BULOL, ATAU ANDA AKAN TOLOL. Taehyun itu lurus, dia masih suka sama perempuan, lalu Beomgyu datang dan bilang kalo dia suka sama Taehyun. Dan Beomgyu membuat kesepakatan diantara mereka berdua. Dalam 17 hari, dia...